8

108 22 3
                                    

Kita adalah kata yang selalu kusemogakan.
🐵🔥

******************
Author.pov

"Pagi kak."Ucap Caca ketika sudah sampai dimeja makan.

"Pagi juga cantik."Balas Rara sambil menyiapkan sarapan mereka.

"Oiyah dek,nanti pulang sekolah kakak ga bisa jemput kamu,soalnya kakak mau ngurus barang² kakak, nanti sore kakak mau kemalang buat ngurusin cabang kakak,kamu ga papa kakak tinggal kan?"Jelas Rara.

"Ga papa lah kak,Kan aku udah besar,lagian nanti aku bisa nyuruh Sella buat nginap disini."

"Yaudah,kamu makan cepet nanti malah terlambat kesekolahnya.

***

Caca sedang berjalan menuju kekelas nya,sampainya dia dikelas dia hanya melihat beberapa orang yang baru datang.

untung tu cowo gilak belum datang, bisa² pagi gw yang cerah malah ternodai lagi.
Btn Caca

Ia merogoh lacinya untuk mengambil buku nya yang ia tinggalkan semalam.
Tapi tangan nya malah menyentuh sesuatu benda.

Saat diambil nya benda itu ternyata setangkai mawar putih,disertai sepucuk surat.

Karna penasaran Caca langsung membuka isi surat itu.

"kita adalah kata yang selalu kusemogakan."
-Mr.SA
Batin Caca membaca surat itu.

Siapa sih yang iseng ngasih beginiian sama gue.
SA??
Secret Admirer maksudnya??

Kayak beginiaan mah pernah gue baca dinovel,masa iya malah kejadian sama gue.

Dan banyak lagi segala² pertanyaan memenuhi pikiran Caca,tapi semua itu langsung buyar akibat suara seorang cowo.

"Widihh,,pagi² udah dapat bunga." Ucap Azli ketika sampai dimeja nya ia melihat Caca memegang setangkai mawar putih dan juga surat.

"Dari siapa tu??"Tanya Azli ke Caca, ketika ia sudah duduk disamping Caca.

"Kepo banget jadi cowo."Jawab Caca ketus,sambil memasukan bunga dan juga suratnya kedalam tas nya.

"Yah siapa tau itu dari fans gua yang malas nyasar ke meja lo."Ucap Azli pede.

"Geer banget lo."

"Lagian mana ada cowo dimuka bumi ini yang mau ngasih bunga ke cewe aneh kek elo."

"Iri bilang boss,karna ga pernah dapat yang beginiian."

"Guaa???iri sama cewe aneh kek lo?? MIMPI!!"

"Off baperan."

"Dasar cewe aneh."

"Cowo gilak."

"Cewe anehh."

"COWO GILAK."Teriak Caca.

"CEWE ANEH!!"balas Azli teriak.

ICHALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang