Gua yang memulai,
Dan harus gua yang mengakhiri.-Azli.
***
"Lo punya utang berapa?? Sini gue bayarin,Lama² bisa stress gue liat tampang lo yang makin kesini makin suram."Ucap Caca dengan santai nya sambil tetap menikmati jus tomat yang telah menjadi favoritnya sejak dulu dan hanya ada untuk nya karna ia sendiri yang memesan khusus kepada ibu siti pemiliki kantin.
"Arhkk,,tega banget lo emang jadi sahabat,gue sekarang tu lagi dalam keadaan kesal,,Bukannya kelilit utang!!"Jawab Sella dengan nada frustasi.
"Kesal kenapa lagi lo?"
"Lo tau ga sih??"
Sella menarik nafas kemudian ingin melanjutkan omongan nya tapi Caca lebih dahulu mendahuluii."Ga"Jawab Caca dengan santainya.
"Lo bisa diem ga ICHA PRAMESWARI!"Ucap Sella sambil menekan kata pada nama lengkap Caca.
"H'em"Caca hanya berdehem singkat dan menatap malas kesahabat satu²nya ini.
"Lo tau Ca,,itu si Akbar sohib nya calon lo yang tampang nya kek triplek,dingin kek es kutub semalem bisa² nya dateng kerumah gue jam 7 malem,,dan lo tau dia ngapaiin??" Tnya Sella menjeda cerita.
"G"
Caca hanya bisa menjawab dengam malas²an walaupun rasa kekepoan masih ada dalam jiwa walaupun cuman sebesar 0000,2%."NGAJAKIN GUE BELAJER!!!"Ucap(?) Sella histeris dan tak lupa dengan tampang frustashi nya
"Jadi gimana kadar kegoblokan lo berkurang berapa senti?"
"Ahrkk,,ngeselin banget sih lo Ca." Jawab Sella sambil menunjukan raut kekesalan nya.
"Aelah,,lo lagi pms??sensi amat."
"Tau Ahkk."Jawab Sella acuh tak acuh.
"Yaudeh dehh gue minta maap,lagian hal gitu doang lo ga bisa pecahin."
"Emang lo tau sesuatu Ca??"Tanya Sella antusias sambil menatap mata Caca.
"si Akbar suka sama lo,makanya dia mau ribet² ngapelin lo kerumah hanya dengan alasan klasik,yaitu belajar."Jawab Caca cuek.
"MASA SIH!!"Teriak Sella sambil menggerpak meja kantin,yang membuat beberapa murid menjadi menatap kesal kearah Sella karna ketenangan mereka menjadi terganggu.
"Ehhh,,sorry."Ucap Sella sambil menatap kesekitar kantin.
"Mampus."
Hanya itu kata yang terucap dari bibir Caca ketika melihat sahabatnya malu karna ulah bar² nya sendiri."huuf,,jadi lo tau dari mana kalo si Esbatu itu suka sama gue??"Tanya Sella sambil mendengkatkan duduk nya ke Caca
"Dimana² hati gue senang."
"Erghh,,ngomong sama lo Ca hampir sama kalo lagi ngomong sama si Esbatu harus penuhh kesabaran ekstra!!"Ucap Sella frustasi.
"Bodo."
**
Dan dilain tempat dan tetap diwaktu yang sama."Bar,gua mau nanya."Ucap Azli ke Akbar yang berada disamping nya yang terlihat asik menatap langit biru sama sepertinya.
Yapp,,mereka berdua sekarang sedang berada di rooftop sekolah,tiduran hanya dengan ber alaskan potongan² kardus yang berada disini.
"hn"
Akbar hanya berdehem sebagai responnya kepada Azli."Cara biar bikin seorang Cewe berhenti buat Cowo kesal apaan yah Bar??"Tanya Azli sambil menatap langit biru,keadaan hari ini sangat mendukung mereka buat menjalani aksi malas²an karena cuaca yang tidak panas disertai angin sepoy²
Dan dipastikan mereka akan bolos untuk pertama kali nya bersekolah disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHALI
General Fiction-------------------*~*---------------- Icha prameswari seorang gadis dingin dan datar. Memiliki masa kecil yang tidak seperti anak-anak laiin nya,yang bisa merasakan kasih sayang seorang orang tua. Sampai pada puncak nya dia di gadai kan oleh o...