Dicintaimu hanya sebuah mimpi. Dan Memilikimu hanya sebuah angan
🍁Mr.Secert Admirer🍁**************
Author.pov
Siall,,gara² tuh cewe gua jadi susah buat jalan kekelas,liat aja gua bakal bikin perhitungan sama lo.
Gerutu Azli sambil berusaha berjalan ke kelas nya,meskipun pembelajaran sudah dimulai beberapa menit yang lalu."Siang pak."Ucap Azli setelah sampai didepan kelas,yang ternyata lagi dimulainya pelajaran Pak Joko.
"Dari mana aja kamu,jam saya sudah mulai dari tadi,tapi kamu baru datang sekarang."Ucap pak Joko ke Azli yang lagi diri didepan kelas.
"Maaf pak tadi saya abis dikerjaiin sama kuntilanak di kamar mandi mungkin dia terpesona karna melihat ketampanan saya."Ucap Azli sambil tersenyum manis kearah pak Joko.
Masa gua harus jujur sama nih guru kalo tadi aset gua abis diserang sama tuh cewe aneh.
Gerutu Azli dalam hatinya.Pak Joko yang mendengar ucapan Azli jadi tambah murka.
"Sekarang kamu lari keliling lapangan 10 kalii,,Icha kamu pergi awasin Azli dilapangan,nanti dia malah lari ke kantin." Ucap pak Joko sambil melihat ke arah Icha yang lagi menidurkan kepala nya dimeja.
Siall,,kenapa harus gue sihh..
Gerutu Icha dalam hatinya."Iya,pak"Ucapnya malas sambil bangkit dari kursinya."Nilai saya jangan lupa diamanin pak"Tambahnya sebelum keluar dari kelas.
Azli berjalan smbil mengikuti Icha kelapangan.
Sampainya dilapangan Azli tak sedikit pun bergerak untuk menjalan kan hukumannya.
"Lari sana lo,,nyusahin aja jadi cowo."Ucap Caca dengan tampang datarnya.
"Ehh cewe aneh,gua dihukum begini itu juga gara² perbuatan lo"Balas Azli karna ga terima Caca menyalahkan dirinya sepenuhnya atas keterlambatannya.
"Yang ada itu kehidupan gue yang jadi keganggagu semenjak kedatangan lo"Ucap Caca sambi berbalik menghadap Azli.
"Makanya jadi Cewe jangan aneh" Ucap Azli menunjuk Caca sambil maju selangkah mendekatinya.
"Dari pada lo cowo gilak."Ucap Caca balas menunjuk Azli sambil maju mendekat.
"Cewe aneh."
"Cowo gilak."
"Cewe aneh"
Sekarang jarak mereka hanya tinggal beberapa jengkal.
"AZLI,,ICHA BAPAK SURUH BUAT NGEJALANIN HUKUMAN BUKAN MALAH PACARAN!!!"Teriak pak Joko dari depan kelas mereka.
Mereka berdua langsung menjauh dan malah jadi salting karna sekarang mereka jadi pusat perhatiaan SiswaSiswi NusaBangsa.
Gimana ga jadi pusat perhatian, suara pak Joko aja sampe kedengaran seantero sekolah.
Semua siswa siswi NusaBangsa banyak melihat mereka,ada yang mengintip dari jendela atau keluar dari kelas nya.
Dan ada juga satu pasang mata yang selalu memperhatikan mereka dari jauh."SEKARANG KALIAN BERDUA LARI KELILING LAPANGAN 10 KALI!!"Teriak pak Joko.
Caca Dan Azli akhirnya berlari bersama sama mengelilingi lapangan sekolah.
"sial terus hidup gua kalo dekat sama lo"Ucap Azli sambil terus berlari.
"Mending mulut lo diam." Ucap Caca karna dia benar² kesal sekarang,karna harus mendapat kesialan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHALI
General Fiction-------------------*~*---------------- Icha prameswari seorang gadis dingin dan datar. Memiliki masa kecil yang tidak seperti anak-anak laiin nya,yang bisa merasakan kasih sayang seorang orang tua. Sampai pada puncak nya dia di gadai kan oleh o...