Pertahankan apa yang menurutmu pantas untuk dipertahankan.
Jika tidak,,,
Lepaskan lah,terkadang semuanya hanya akan berakhir sia².
~~Rara <3
******************
Rara.pov
Saat ini aku masih setia berada dikasurku,meski sebentar lagi matahari akan bersinar.
Aku sedang memikirkan maslah rumahtangga ku.Apa harus kupertahankan atau ku lepaskan saja.
Shitt,,ribet banget aku mikirin masalah ini,lebih baik aku ikhlasin aja,toh kalo diperjuangin ga bakalan ada arti nya lagi.
Mendingan aku sekarang liatin Caca.
Aku pun beranjak dan bersiap-siap untuk menuju ke rumah Caca.
Seharus nya pagi ini aku ke kantor untuk menghadiri miting dengan beberapa kolega ku,tapi sepertinya aku akan menyerahkan tugas ini kepada sekretaris ku saja.
Aku berkerja di perusahaan papi ku,,dan aku juga merupakan pewaris tunggal dari seluruh hartanya.***
Sekarang mobil ku sedang berada dijalan raya depan rumah Caca.
Dan ga berapa lama kemudian Caca keluar dengan seragam nya yang rapi dan sepertinya ia akan pergi kesekolah.Aku harus ikutin mobil nya,supaya aku tau dimana letak sekolah Caca.
***
Sekarang mobil ku sudah berhenti disebuah sekolah,yang kutebak ini merupakan sekolahan nya caca.
Karna caca sudah masuk kedalam gedung sekolahan ini.
Aku pun melajukan mobilku meninggal kan pekarangan sekolah Caca,dan menuju ke perusahaan suamiku.
Sepertinya kata itu sebentar lagi bakalan berubah menjadi mantan.
Miris memang,tapi mau gimana lagi,
Aku ga mau tetap bertahan pada orang yang sudah mengecewakan kepercayaan ku.***
Saat ini aku sudah berada lift,dan sebentar lagi aku bakalan nyampek dilantai dimana suami ku berkerja.
Sebelum aku masuk keruangannya aku sempat berpapasan dengan sekretaris nya.
Histt,,,dasar wanita ular
Didepan suami ku saja tingkahnya seperti kucing yang sangat jinak,giliran didepan ku sudah seperti singa yang ingin menerkam lawan nya saja.***
"Hai mas"Sapa ku saat aku sudah masuk kedalam ruangannya.
"Ehh,,Rara kamu kemana aja semalam kok ga pulang kerumah?"
"Masalah aku pulang atau enggak semalam udah mendingan ga usah dibahas dehh mas.Sekarang aku kesini mau bahas tentang hubungan rumah tangga kita."Ucap ku langsung to the point padanya.
"Rumah tangga kita yah bakaln tetap kayak gini."
Aku yang mendengarnya dengan mudah mengatakan seperti itu langsung menjadi kesal.
"Bertahan kamu bilang?!!!
Disaat kamu udah selingkuh dibelakang aku ,trus maksud kamu aku bakalan diam aja gitu,,Gilak kamu mas."jawab ku dengan nada yang tidak bersahabat."Jadi maksud kamu,kamu mau minta pisah dari aku?." tanya nya dengan menatap ku.
"Iya,aku mau minta pisah dari kamu."
"Oke kalau itu emang kemauan kamu,aku bakal ngelakuiin,dan aku harap kamu ga nyesal dengan keputusan kamu."ucap nya padaku.
"Aku ga bakalan pernah nyesal minta pisah dari kamu,dan aku harap juga kamu bakalan ngurus semua surat² nya dengan cepat."kata ku sambil mengakhiri perbincangan kami dan aku langsung keluar dari ruangannya dengan sedikit membanting pintunya.
***
Saat ini aku sedang berada didepan gerbang sekolah caca.
Seluruh murid mulai tampak keluar dari gedung sekolah.Tapi aku masih belum menemukan caca diantara salah satu murid tersebut.
Selang beberapa lama aku menunggu,akhirya aku melihat caca berjalan keluar dari sekolah dengan wajah yang menunduk dan dalam kondisi seragam yang basah.
Aku pun menghampirinya
"Haii gadis cantik."Ucap ku saat aku sudah berdiri didepan nya."Ehh kak Rara kok bisa disini?" Tanya ny dengan wajah keheranan.
"kakak kesini karna kakak mau jemput adikk kakak yang paling cantik ini" Ucap ku sambil mengelus kepalanya.
"Tapi sebelum kita pulang kita bakalan mampir dulu ke toko eskrim,,Caca mau kan makan eskrim bareng kakak?"
Wajah nya pun langsung berubah bahagia.
"iya,,kak Caca mau bangett"Ucap nya sambil langsung memelukku.
Tiba² hatiku menjadi ikut bahagia karna melihat dia tersenyum.Kami pun berjalan menuju mobil, dan aku langsung mengendarai mobilku untuk mencari toko eskrim disekitar wilayah ini.
***
Saat ini kami lagi asik menikmati eskrim kami masing² sampai aku tiba² teringat tentang seragam Caca yang basah
"Ca seragam kamu kok bisa basah?"Tanya ku padanya,,tiba² ia jadi berhenti memakan eskrim nya dan langsung menunduk.
"Tadi,,,tadi ga sengaja kak kenak air pas aku lagi dikamar mandi." jawab nya masih tetap dalam keadaan menunduk.
Aku tiba² curiga tapi tidak kutunjukan didepan Caca.
"Yaudah lain kali hati² ya Ca, sekarang abisin gih eskrim nya,nanti sempat mencair loh."
Kami pun menikmati kembali eskrim kami.
***
Saat ini aku lagi tiduran diapartemen ku,dan memikirkan gadis kecil yang beberapa hari ini bersamaku
Aku jadi selalu ingin membuat dia bahagia.Mungkin aku sudah sayang sama dia.
Aku ingin lebih tau tentang kehidupan nya dirumah dan disekolah seperti apa,aku pun menelepon sekretaris sekaligus sahabatku.
"Halo Ki,aku bisa minta tolong ga sama kamu?"
"iya Ra,kamu mau minta tolong apa?"
"Jadi gini nih kamu bisa ga cari tau tentang kehidupan dirumah dan disekolahnya caca,ehh maksud aku nama lengkap nya Icha prameswari Brahana."
"Ohh,,kalo nyari yang begituan mah gampang,tapi aku mau nanya itu anak nya pak sakti brahana yah?."
"Aku ga tau juga,emang kamu kenal sama pak brahana?"
"Astaga Rara,,makanya kamu harus update juga sama pengusaha² lain,,dia itu yang lagi dikabarin pengusaha yang perusahaan nya bentar lagi bakalan bangkrut."
Aku yang mendengarnya pun terkejut,apa mungkin gara² masalah itu yang menjadi berdampak sama caca.
"Oke lah kii,secepatnya nya aku tunggu hasil nya yah" Ucap ku sambil mematikan sambungan telpon kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHALI
General Fiction-------------------*~*---------------- Icha prameswari seorang gadis dingin dan datar. Memiliki masa kecil yang tidak seperti anak-anak laiin nya,yang bisa merasakan kasih sayang seorang orang tua. Sampai pada puncak nya dia di gadai kan oleh o...