Semuanya kamu lakuiin serba mendadak.
Tanpa ngasi jeda pikiran aku buat ngecerna semua kelakuan kamu.
Dan aku harap hati aku ga ikutan mendadak jatuh
kepesona mu.-Sella
***
Azli.povIni udah hari kedua setelah gua ngantar tu cewe,dan yang pasti Pensi diadaiin tinggal beberapa hari lagii. Setiap kelas udah sibuk buat nyambut nih Pensi,anak osis udah pada bikin persiapan,Lah gua boro² latihan, bahas lagu aja belum sama tu cewe.
Semalam udah gua coba buat diskusi yang ada malah berantem lagii.
Gua sekarang lagi duduk nyante di rumah dari pada ga ada kerjaan mending gua ajak aja dia latihan buat pensi,gua ga mau malu²in pas pensi nanti,yang ada imegs gua yang turun.
Untung tu cewe udah masukin nomornya jadi gua ga perlu ribet datang kerumahnya.
Gua udah nekan nomor ni cewek,nomornya masuk tapi ngangkat nya lama bener gua berasa jadi lagi nelpon seleb.
"Ehh Cewe lo ada niat ga buat tampil nanti,gua ga mau gara² malas lo jadi malu²in kelas kita,buruan ke kafe depan sekolah gua tunggu 5 menit awas aja lo ga datang."Ucap gua nyerocos.
"INI SIAPA?!!.KELAS BERAPA,GURU BK KAMU SIAPA!?"
Anjirr telinga gua,ini suara atau bunyi tong,ancur bener.
Ehh tunggu² ini kan suaranya PAK DARWIN!!
Anjirr matii gua.
"Maaf salah sambung."Ucap Gua cepat dan langsung matikan sambungan sepihak.Bisa mati gua kalo ni guru matimatika tau gua siapa.
Ahkkk,CEWE ANEH!!
Sialan..Gua dikerjaiin ni pasti.
Awas aja lo,,gua bakal bikin perhitungan yang lebih² lagii buat lo.
Gua langsung ngambil motor kesayangan gua buat nyampirin tu cewe aneh,didiemin makin ngeluncak untung Cewe.
Author pov.
Azli sampai didepan rumah Caca dan langsung turun dari motornya
Menekan bell dengan sangat tidak santuy.Caca bangkit dengan malas dari kasurnya,karna tinggal dia dirumah otomatis dia yang akan mengecek tamu yang sangat tidak diharapkan.
Anjirr,,ga sabaran banget,punya utang berapa sih gue sama ni orang.
Gerutu Caca."Ap..."
"CEWE ANEHH!!"Bentak Azli ketika melihat Caca membuka pintu tanpa menunggu Caca menyelesaikan ucapannya.
Caca menatap sengit pada makhluk didepan nya yang dengan seenak jidat nya baru datang udah main ngebentak.
"Anj*nk lo baru dateng udah main ngebentak maksud lo apaan?!!"Tanya Caca ngegas masih tetap menatap Azli dengan tatapan horor nya.
"Lo nanya maksud gua?!! Sekarang gua mau nanya sama lo,maksud lo ngasih gua nomor Pak Darwin apa?!!" Tanya balik Azli sama menatap sengitnya ke Caca.
Caca diam dan menatap Azli intens.
Sedetik kemudian tanpa dicegah ketawa Caca lepas."Haa,,bwuahahah trus² gimana lo diapaiin sama pak botak??"Tanya Caca sambil memegang perut nya karna ketawa nya yang tak kunjung reda.
Azli memejamkan matanya berusaha untuk meredam emosi akibat ulah seorang cewe didepan nya.
"Upss.."Ucap Caca refleks karna melihat makhluk didepan nya mau meledak.
"Masuk lo,ga capek apa diri terus."Ucap Caca mengalihkan topik mereka sambil menarik tangan Azli untuk masuk ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHALI
General Fiction-------------------*~*---------------- Icha prameswari seorang gadis dingin dan datar. Memiliki masa kecil yang tidak seperti anak-anak laiin nya,yang bisa merasakan kasih sayang seorang orang tua. Sampai pada puncak nya dia di gadai kan oleh o...