Jadilah seperti apa yang dirimu inginkan.
Jangan berubah demi orang lain.
Tapi berubahlah demi kebaikanmu sendiri.
~Caca🐵***************
Caca.pov
Kalian pasti udah pada tau siapa gue.Yapp,,gue adalah gadis kecil itu.
Gadis kecil yang terlihat tegar diluar padahal sangat rapuh didalam.Masa kecil yang selalu diisi dengan penderitaan,bahkan gue merasa kebahagian sangat enggan untuk datang pada gue.
Tapi ternyata Tuhan masih sayang sama gue.Ia mengirimkan gue seorang malaikat tak bersayap yang mengeluarkan gue dari lembaran hitam ini.
Ia sekarang sudah gue anggap sebagai keluarga satu² nya yang gw miliki.
Orang tua???
Gue sudah menggapnya tak ada lagi.Katakan gue terlalu jahat karna tidak menggap orangtua sendiri.
Tapi semuanya memang sudah gue kubur dalam² bersama dengan semua kenangan pahit yang dulu membuat gue sangat menderita.
Saat ini gue dan kak Rara sudah kembali ke negara asal kami,tepat nya satu tahun lalu,yang bertepatan dengan gue yang akan naik kebangku SMA.
Urusan perusahaan yang membuat kami terpaksa kembali keNegri yang melukiskan banyak sejarah ini.
Sekarang gue sudah kelas 2 SMA, gue bersekolah di SMA NusaBangsa
Gue tak memiliki bnyak teman,gue memiliki hanya satu orang teman yang sekaligus sudah gue anggap sebagai sahabat.gue orangnya cenderung pendiam,dan malas bersosial,dan gue tak akan segan² menyingkirkan siapapun yang berani mengusik kehidupan gue.
Kehidupan sekolah gue sangat tentram dan damai,sesuai dengan yang gue harapkan.Tapi semuanya berubah seratus delapan puluh derajat,semenjak kedatangan murid baru itu.
****
Author.pov
Saat ini SMA NusaBangsa sedang kedatangan 2 murid baru,hal itu yang membuat murid² di NusaBangsa menjadi gempar,terlebih siswi² nya.
Karna dari yang mereka lihat murid baru itu adalah Cowo dan mereka memiliki wajah yang bisa dibilang diatas rata².
kedua murid baru tersebut menempati kelas MIPA-2,yang merupakan kelas caca.
"Selamat pagi anak²"Ucap buk guru ketika masuk kedalam kelasnya.
"Pagii buk"Jawab penghuni kelas itu dengan kompak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru,kalian berdua masuk."
Murid baru tersebut pun masuk, dan membuat siswi² dikelas menjerit heboh.
"Diam anak²,biarkan mereka memperkenl kan diri nya,baru setelah jam saya habis kalian bebas bersosial dengan mereka."
Kelas pun akhirnya kembali menjadi hening.
"Haii,,kenalin nama gua Azli surya Pratama,kalian boleh manggil gua Azli atau surya,atau sayang juga boleh." Ucap murid baru itu diakhiri kedipan sebelah mata nya pada siswi².
Hal itu yang membuat suasana kelas mendadak kembali menjadi heboh.
Dan lagi² guru itu harus membentak siswi² dikelas itu agar kembali tenang.
"Akbar yuwaraja"Ucap murid baru satu lagi tanpa mengeluarkan ekspresi apa pun.
"Baik,kalian bisa memanggil saya ibu santy,Akbar kamu bisa duduk dibangku pojok nomor 2 dari belakang,dan kamu Azli kamu bisa duduk dibelakang nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHALI
General Fiction-------------------*~*---------------- Icha prameswari seorang gadis dingin dan datar. Memiliki masa kecil yang tidak seperti anak-anak laiin nya,yang bisa merasakan kasih sayang seorang orang tua. Sampai pada puncak nya dia di gadai kan oleh o...