Ketika mendengar suara teriakan dari Kai, Beomgyu pun langsung berlari menaiki tangga kontrakan untuk mengecek ke arah sumber suara yang berasal dari kamar Taehyun.
Beomgyu menapaki tiap anak tangga dengan jantung yang berdegup kencang.
Sesampainya ia di lantai dua, suasana begitu sunyi dan sangat gelap.
Pintu kamar Taehyun terbuka lebar-lebar.
Beomgyu pun berjalan secara perlahan memasuki kamar Taehyun.
Tapi ketika ia berada di dalam kamar Taehyun, hasilnya nihil. Tidak ada siapapun di dalam kamar Taehyun.
"Kaii?? Kak Soobin? kalian dimana???" Seru Beomgyu mencari keberadaan dari Kai dan Soobin.
Beomgyu terus berjalan menyusuri seluruh sudut kamar Taehyun untuk mencari keberadaan dari kedua temannya itu.
Beomgyu menelan ludahnya. Sangat sunyi disini dan sangat gelap, Beomgyu tidak bisa melihat dengan sangat jelas.
Bahkan sampai Beomgyu tidak menyadari ada seorang pria yang sedaritadi sedang bersembunyi di balik pintu sedang menatap tajam kearahnya.
Pria itu pun mulai keluar dari persembunyiannya dan berjalan secara perlahan menghampiri Beomgyu.
"Duh mereka dimana sih?" Dumel Beomgyu sampai tiba-tiba seluruh badannya diam membeku karena mendengar suara langkah kaki dari belakang badannya.
Suara langkah kaki itu semakin dekat kearahnya.
Beomgyu mengatur nafasnya sesaat dan mulai memutar badannya.
Sampai tiba-tiba...
"ARRGHHHH!!!!!" Ringis Beomgyu.
Pria itu menggoreskan pisau ke lengan Beomgyu, membuat lengan Beomgyu mengalirkan darah.
Beomgyu langsung memegang lengannya yang terus mengeluarkan darah itu.
Beomgyu terus berteriak kesakitan karena darah tidak juga berhenti keluar dari lengannya dan rasa ngilu terus ia rasakan.
"Hahahaha gue gak nyangka lo sebodoh itu sampe percaya sama teriakan gue"
"Lo udah gila yaa Kai???"
Yap, orang itu adalah Kai. Pria yang menggoreskan pisau ke lengan Beomgyu adalah Kai.
Lalu tiba-tiba muncullah Soobin ke dalam kamar Taehyun.
Beomgyu pun langsung berlari ke arah Soobin dan berlindung di balik punggungnya.
"Kak Soobin, tolong bantu guee!!! Kai udah gila anjinggggg!!!!!" Seru Beomgyu.
Tapi reaksi yang Beomgyu dapat membuat Beomgyu langsung diam membeku seketika.
Soobin hanya tertawa mendengar seruan dari Beomgyu.
Beomgyu yang mendengar tawa dari Soobin itu langsung merinding seketika itu juga.
Ada yang gak beres ini.
Beomgyu berjalan secara perlahan menjauh dari Soobin dan juga Kai.
Sedangkan Soobin dan Kai masih terus berjalan mendekati Beomgyu.
Beomgyu mulai ketakutan.
Beomgyu memperhatikan wajah mereka berdua. Dan Beomgyu baru sadar, ada hal lain yang terlihat dari wajah mereka. Seperti wajah seorang berdarah dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doppelganger | TXT ✓
Mystery / Thriller"lo bakal mati kalau ketemu sama kembaran lo sendiri"