0.9

2.9K 845 411
                                    

Setelah Jungkook membongkar identitasnya sebagai polisi kepada suster tersebut, akhirnya suster itu mau memberikan KTP tersebut kepada Jungkook.

"Makasih sus"

Jungkook pun menerima KTP tersebut dan langsung memeriksanya.

Sebagai seorang polisi yang handal, Jungkook dapat mengidentifikasi KTP dengan mudah.

"Choi Soobin.." Ucap Jungkook membaca nama yang tertera di KTP tersebut.

Pemilik KTP tersebut bernama Choi Soobin.

Setelah mengamati KTP tersebut dengan cukup lama, Jungkook menyadari suatu hal yang janggal.

Brakkkk....

Jungkook langsung menggebrak meja resepsionis dan membuat suster yang menjaga disana meloncat kaget.

"Eh astaga mass!! Ada apa?? Bikin saya kaget aja"

"Suster tolong telpon polisi sekarang!! Saya lagi gak bawa senjata apa-apa soalnya, suruh kesini secepatnya!!" Perintah Jungkook.

"Ini ada apa ya emangnya?"

Jungkook mengangkat KTP itu dan menunjukkannya kepada suster tersebut.

"KTP ini palsu. Dia pasti bukan Choi Soobin yang asli, dan muka dia juga gak asing menurut saya.." Ucap Jungkook mencoba mengingat-ingat dimana dia pernah melihat wajah dua pria itu, tapi dia benar-benar lupa.

Udahlah itu gakpenting buat Jungkook sekarang, dia harus ke tempat Beomgyu sekarang sebelum terlambat.

"Telpon sekarang ya sus!!!!" Seru Jungkook kemudian pergi meninggalkan resepsionis.

Jungkook berlari dengan sangat cepat menghampiri ruangan Beomgyu.

dasi run run run~

Eh maap yuk fokus ke cerita hehehe





Sesampainya Jungkook di depan ruangan 305, Jungkook menghela nafasnya sejenak sebelum membuka pintu ruangan tersebut.

Tanpa menunggu lama, Jungkook pun langsung membuka pintu tersebut dan masuk kedalamnya dan betapa kagetnya Jungkook melihat pemandangan di depannya itu.

Mata Jungkook langsung terbelalak.






















"GILAA KALIAN SEMUA!!!!"































Terlihat Soobin yang sedang memegang badan Beomgyu dan Kai yang sedang membekap wajah Beomgyu dengan bantal membuat Beomgyu kehilangan nafas.

Jungkook pun langsung menghampiri mereka tapi tiba-tiba langkahnya terhenti ketika Soobin mengeluarkan pisau dari saku celananya.

"Jangan mendekat!!!" Seru Soobin sambil mengarahkan pisau ke arah Jungkook.

Jungkook yang tidak membawa senjata apa-apa pun langsung angkat tangan dan diam di tempat.

Dia gakmungkin bisa ngelawan dua orang yang bawa pisau dengan tangan kosong.

Jungkook pun mengeluarkan lencana polisinya dan menunjukkannya kepada Kai dan Soobin.

"Gue polisi. Kalian berdua gak bisa kemana-mana lagi, jadi mending kalian nyerah sekarang"

Kai dan Soobin pun langsung melotot melihat lencana polisi yang ditunjukkan oleh Jungkook.

"Anjing, sialan lo ya!! Sejak kapan lo jadi polisi?!!"

"Sejak gue masih dalam kandungan, EMANG PENTING YA GUE NGASIH TAU SEJAK KAPAN!!"

Doppelganger | TXT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang