0.1

5.1K 1.1K 500
                                    

Saat ini Beomgyu dan Soobin sedang berada di dalam mobil dalam perjalanan pulang ke kontrakan mereka.

Beomgyu, Soobin, Kai, Taehyun dan Yeonjun memang tinggal satu kontrakan. Karena mereka berada di kampus yang sama, mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama juga.

Hari ini Taehyun berangkat ke Jepang untuk menjenguk Yuri yang sedang koma.

Beomgyu dan Soobin baru saja pulang dari mengantarkan Taehyun ke bandara. Sedangkan Kai dan Yeonjun tidak ikut mengantarkan Taehyun karena mereka ada kelas tambahan hari ini.

"Duh semoga Yuri baik-baik aja ya, gue jadi ikutan panik" Ucap Soobin dengan pandangan tetap lurus kedepan karena dia yang mengendarai mobilnya.

"Tenang aja kak, Taehyun kan udah kesana. Gue yakin kok Taehyun pasti bakal jagain Yuri" Jawab Beomgyu sambil memandang keluar kaca mobil.

Padahal hati Beomgyu juga gak tenang. Ia sangat khawatir dengan kondisi Yuri.

Suasana pun kembali hening. Tidak ada yang angkat bicara. Soobin tetap fokus mengendarai mobil, dan Beomgyu sibuk ngelamun ngeliatin jalanan.

Sampai akhirnya Soobin angkat bicara memecahkan keheningan di mobil.

"Kemaren gue juga ngeliat Yuri, gyu"

Dan pada saat itu juga mata Beomgyu langsung melotot menghadap Soobin.

"SERIUS KAK???"

"Iya gue juga sempet liat Yuri di warung makan ramen kemaren, tapi karena gue tau Yuri ada di Jepang, jadi gue pikir mungkin gue salah liat orang aja, tapi pas lo cerita kalo lo liat Yuri, gue jadi kepikiran lagi" Jelas Soobin.

"Tuh kan bener!!! Gue gak halusinasi kan? Gue bener-bener liat Yuri kak kemaren" Ucap Beomgyu dengan yakin.

"Tapi apa kita gak salah liat, gyu? Mungkin itu orang yang mirip sama Yuri doang kali"

"Masa iya ada orang yang mirip persis banget kak, emang Yuri punya kembaran?"

"Ya gakada sih, tapi yaudahlah gakusah dipikirin gyu, mungkin emang kita yang salah liat" Jawab Soobin.

Beomgyu pun tidak membalas perkataan Soobin lagi, tapi dalam hati kecilnya ia masih yakin kalo yang ia liat kemaren itu Yuri. Karena mukanya sama persis kayak Yuri yang ia kenal.

Tapi kalo wanita yang kemaren ia liat di warung ramen itu Yuri, berarti yang lagi koma di jepang itu siapa dong?

Beomgyu pun langsung geleng-geleng kepala.

Bener kata Kak Soobin, Beomgyu mendingan gak usah mikirin itu dan berasumsi kalo wanita yang kemaren hanyalah wanita yang wajahnya kebetulan mirip dengan Yuri.

Di tengah perjalanan, perhatian Beomgyu teralih dengan pedagang cilok yang ada di pinggir jalan.

"Kak Soobin ada yang jual cilok tuh, mampir dulu dong mau beli hehe"

"Demen banget ya lo makan cilok, gyu" Ucap Soobin sambil geleng-geleng kepala.

"Mampir dulu dong kakk"

"Iyee sabar"

Akhirnya Soobin pun menuruti permintaan Beomgyu dan memarkirkan mobilnya di pinggir jalan tidak jauh dari gerobak pedagang cilok tersebut.

Setelah itu, Beomgyu pun langsung turun dari mobil dan menghampiri gerobak penjual cilok.

Siang hari ini orang yang membeli cilok lumayan ramai bahkan sampai mengantri.

Doppelganger | TXT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang