Extra Chapter

4.3K 838 172
                                    

Soobin and Kai's dead

"Ngaku aja lo Kai! Lo kan yang bikin kakinya Kak Yeonjun patah!!"

Sesampainya mereka diluar ruangan, Beomgyu dan Kai masih melanjutkan adu bacotnya itu. Soobin yang mulai pusing dengernya pun akhirnya melerai mereka.

"WOY! Buset dah kalian ini! Gue pusing banget ngurusin kalian berantem mulu!!! Udah napa"

"Beomgyu yang mulai kak!!"

Beomgyu yang mendengar ucapan dari Kai itu hanya memutar matanya malas dan membuang muka. Soobin pun geleng-geleng kepala sambil memijat pelipisnya karena pusing.

"Udahh Udahhh!! Lo ikut gue Kai, gue mau ngomong sama lo. Beomgyu lo disini aja gakusah kemana-mana!" Perintah Soobin.

"Kok gue gak boleh ikut kak?" Tanya Beomgyu.

"Gue mau ngomong berdua aja sama Kai, pokoknya lo disini jangan kemana-mana!"

Setelah mengatakan hal tersebut, Soobin dan Kai pun pergi menuju taman belakang rumah sakit.

"Udah Kai, sekarang gakada Beomgyu. Lo bisa ceritain yang sebenernya ke gue. Sebenernya ini ada apa?"

"Jadi lo juga gakpercaya sama gue kak? Gue beneran baru pulang dari kampus terus gue ngeliat Kak Yeonjun udah tergeletak berdarah-darah di depan tangga! Itu bukan ulah gue kak!"

"Tapi kata dokter, luka yang Kak Yeonjun dapetin itu bukan sekedar luka jatuh dari tangga, lo ngeliat ada orang yang mencurigakan gak waktu itu?"

Kai terlihat berpikir sejenak.

"hmm sebenernya ada sih kak, tapi gue juga agak ragu. Soalnya gak mungkin banget."

"Gak mungkin gimana?"

"Gue ngeliat Taehyun di depan kontrakan waktu itu."

"HAH? Gak mungkin, orang gue sama Beomgyu abis nganterin Taehyun ke bandara."

"Makanya gue bilang gak mungkin kak. Apa itu orang yang mirip sama Taehyun ya? Soalnya gue yakin banget kak itu mukanya mirip Taehyun!"

"Masa iya ada orang yang mirip banget?"

"Mungkin aja."

Bukan, itu bukan Kai yang jawab. Ada orang lain yang ngejawab di belakang mereka. Kai dan Soobin pun langsung ngadep ke belakang dan matanya langsung melotot saat itu juga.

"Kokk—"

Jlebb.

Sebuah pisau langsung tertancap tepat di bagian jantung Kai dan Soobin. Mereka dibunuh oleh kembaran mereka sendiri.

Dan semenjak saat itu, doppelganger dari Soobin dan Kai berpura-pura menjadi Soobin dan Kai yang asli dan berhasil menipu Beomgyu dan Yeonjun.


Taehyun

Taehyun mendengar suara orang jatuh dari tangga diujung panggilan telponnya itu. Seluruh badan Taehyun langsung gemetar.

Doppelganger | TXT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang