1.1

2.9K 887 420
                                    

Rumah sakit tidak lagi menjadi tempat yang aman bagi Beomgyu dan Yeonjun. Begitu pula dengan kontrakan tempat mereka tinggal. Para psikopat gila itu bisa berada dimana saja.

Beomgyu dan Yeonjun pun akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah Jungkook untuk sementara waktu ini.

Tentu saja terimakasih untuk kebaikan hati Jungkook yang menawarkan rumahnya untuk dapat ditinggali oleh mereka berdua.







Saat ini Jungkook sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kantor polisi untuk melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kasus percobaan pembunuhan yang menimpa Beomgyu.

Beberapa hari yang lalu, kepala kepolisian sudah menugaskan Jungkook sebagai polisi yang menangani kasus tersebut.

Jungkook menghela nafasnya sesaat. Ia kasihan dengan Beomgyu dan Yeonjun.

"Mereka lagi apa ya? Udah seharian ini mereka berdua gak keluar dari kamar.."

Jungkook pun berjalan kearah kamar Beomgyu dan Yeonjun untuk mengecek keadaan mereka sebelum ia berangkat ke kantor.

"Gyuu.. Njunn.. Gue mau pergi nih, kalian gue tinggal sendiri di rumah gakpapa ya?" Jungkook mengetuk pintu kamar mereka.

Tidak ada jawaban dari mereka berdua.

Jungkook pun mendorong gagang pintu kamar mereka, tapi kamar tersebut terkunci.

"Eh kok kekunci sih.. Gyuu!!! Njun!!!" Jungkook terus menggedor-gedor pintu kamar mereka.

Tapi tetap tidak ada balasan dari mereka berdua.

"Tidur kali ya mereka? yaudah gue tinggal aja lah..."

Jungkook pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mereka dan berangkat menuju kantor.

Namun baru saja Jungkook memutar badannya hendak pergi, langkahnya langsung terhenti ketika mendengar suara dari dalam kamar Beomgyu dan Yeonjun.

"Kak lo ada dendam apa sih sama gue??"

Pemilik suara itu adalah Beomgyu.

"mending lo nyerah sekarang"

"Sorry kak, gue bukan pengecut"

"Lo bakal mati sebentar lagi gyu.."

Dheg. Jantung Jungkook serasa copot saat itu juga mendengar percakapan dari dalam kamar tersebut.

Jungkook pun langsung berjalan cepat ke depan pintu kamar tersebut lagi dan mulai menggedor-gedor pintu tersebut.

"Sebelum lo bunuh gue, gue bakal bunuh lo lebih dulu kak.."

Jungkook mulai panik mendengar kata bunuh membunuh tersebut.

"WOY KALIAN NGAPAIN JANGAN NGADA-NGADA DEH" Seru Jungkook sambil terus menggedor-gedor pintu tersebut dan mencoba mendorong pintu tersebut.

Sampai tiba-tiba terdengar teriakan balasan dari Beomgyu, "JANGAN GANGGU KITA DULU! GUE LAGI MAU BUNUH KAK YEONJUN"

Shit. Jungkook udah terlampau panik.

Doppelganger | TXT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang