1.3

2.8K 832 212
                                    

"Nama asli gue Lee Taehyun. Gue dan keempat temen gue yang lain dulu merupakan jagoan di sekolah. Nama geng kita TXT. Gue inget banget dulu, semua orang takut sama kita. Semua keinginan kita pasti diturutin sama anak-anak sekolah, gakada yang berani ngelawan kita"

Taehyun tertawa sesaat sebelum melanjutkan ceritanya. Sampai tiba-tiba raut wajahnya berubah menjadi marah karena mengingat masa lalunya.

"Sampai ada satu bocah sialan yang berani ngelawan TXT, dan singkat cerita dia ngejebak kita dan menuduh kita sebagai seorang psikopat dan memasukkan kita ke rumah sakit jiwa..."

"Dan gakada yang menyangka kalau tuduhan dia menjadi kenyataan sekarang, kita berlima beneran menjadi psikopat dan ternyata sangat menyenangkan membunuh orang hahaha"

Jungkook menelan ludahnya karena ketakutan.

"Terus apa hubungannya sama kita? Dendam lo adalah sama orang yang nuduh lo itu, kenapa lo malah bunuh orang-orang gak bersalah?" Tanya Jungkook.

Taehyun dan Kai lagi-lagi tertawa mendengar pertanyaan dari Jungkook.

"Sabar dulu dong! Cerita kita belom selesai, lanjut Hyun!" Ucap Kai.

"Lo bener dendam kita emang sama satu bocah tengil yang udah ngejebak kita di rumah sakit jiwa. Sampe akhirnya kita ketemu sama salah satu pasien rumah sakit jiwa yang bernasib sama kayak kita, namanya Im Yuri. Dan semua ide gila ini dari cewe sinting itu.."

"Y-yuri? Jadi ini semua ide dia?" Tanya Jungkook.

"Yap, awalnya rencana kita cuma buat kabur dari rumah sakit jiwa dan ngebunuh bocah tengil yang udah nuduh kita itu. Tapi setelah kita berhasil ngebunuh dia, hidup kita ternyata masih berantakan. Semua orang-orang terdekat kita bahkan keluarga kita sendiri gakada yang mau nerima kita lagi karena kita merupakan bekas pasien rumah sakit jiwa"

Jungkook masih fokus mendengarkan cerita dari Taehyun. Sementara Taehyun membenarkan posisi duduknya dan menaruh palu yang dia bawa ke lantai karena sudah terlalu asyik bercerita.

"Akhirnya, ide gila itu muncul dari mulut Yuri. Dia menemukan aplikasi bernama Twin Strangers, dimana kita bisa nemuin doppelganger kita sendiri di dunia ini"

Jungkook langsung diam membeku saat itu juga, "Jangan bilang kalian m-mau.."

"Iyap, kita bakal bunuh mereka semua. Gue, dan keempat temen gue, dan juga Yuri bakal bunuh kembaran kita masing-masing dan menggantikan posisi mereka di kehidupan mereka itu"

Jungkook menggeleng-gelengkan kepalanya, "Gilaa! Kalian semua udah gila!"

Taehyun membenarkan posisi duduknya dan menatap tajam kearah Jungkook.

"Gila lo bilang? Disini kita berenam itu korbannya! Kita cuma mau hidup normal kayak biasa"

"Tapi cara lo salah! Lo rela ngebunuh orang lain yang gak bersalah cuma demi kepentingan lo doang?"

Taehyun menarik ujung bibirnya, berseringai kecil.

"Kenapa engak? Ternyata membunuh orang itu menyenangkan kok.."

Jungkook langsung keringat dingin. Seluruh tubuhnya gemetar.

"Kalian emang bener-bener udah gakwaras.."

Doppelganger | TXT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang