1 bulan kemudian"Ganteng sih tapi cacat hahaha"
"Ih gue kayaknya gakjadi suka sama Yeonjun, nyusahin nanti kalo jadi pacar"
"iyaaa gue juga gakmau punya gebetan orang cacat kayak gitu"
Yeonjun hanya menghela nafasnya mendengar semua omongan-omongan orang yang ada di sekitarnya itu.
Apa mereka tidak punya perasaan? Dengan santainya mereka membicarakan Yeonjun, padahal orangnya ada disana mendengar semua omongan itu.
Yeonjun pun tidak menghiraukan omongan orang-orang itu dan tetap menjalankan kursi rodanya melewati lorong-lorong kampusnya.
Sampai tiba-tiba seseorang datang menghadangnya di depan dan mengagetkannya.
"WOY!"
Yeonjun sampai terloncat sedikit dari kursi rodanya saking kagetnya.
"Astaga!! Beomgyu lo ngagetin gue aja sih! Untung gue gak sampe jatuh"
"Hahaha ampun kak canda, Lo mau kemana kak? Ke kantin aja yok, anak-anak yang lain pada ngumpul di kantin nih"
"Boleh dehh, laper juga gue"
"Okee gue bantu dorong kursi rodanya ya kak"
Beomgyu pun langsung menggenggam pegangan kursi roda Yeonjun dan membantunya mendorong kursi roda tersebut.
Ketika Beomgyu membantu Yeonjun mendorong kursi roda tersebut, Yeonjun celingak celinguk melihat sekitar. Dan orang-orang disana kembali mulai berbisik-bisik membicarakan Yeonjun.
Yeonjun pun akhirnya menghentikan Beomgyu yang membantunya.
"Eh gyu, gue bisa sendiri kok, mending lo ke kantin duluan aja gakpapa"
"Kenapa sih lo kak, sama gue ini santai kali, udah gue bantu aja"
Karena Beomgyu memaksa, akhirnya Yeonjun pun tidak bisa menolak lagi.
"Tuh kann nyusahin"
"Iyaa bener, ih amit-amit deh gue punya cowo kayak dia"
"temennya aja disusahin kayak gitu, apalagi kalo pacarnya?"
"namanya juga orang cacat"Beomgyu yang mendengar semua omongan-omongan itu pun langsung menghentikan langkahnya.
"LO SEMUA YANG CACAT!" Teriak Beomgyu pada gerombolan cewe-cewe yang membicarakan Yeonjun tersebut.
"Daripada kalian ngurusin hidup orang lain, mending kalian urusin hidup kalian sendiri yang cacat!!!"
Setelah mengatakan itu Beomgyu pun kembali mendorong kursi roda Yeonjun meninggalkan segerombolan cewe-cewe yang diam membeku takut mendengar bentakan dari Beomgyu.
Yeonjun pun hanya tertawa kecil melihat tingkah Beomgyu tersebut.
"lo gak perlu marah-marah kayak gitu juga kali gyu"
"Udah gak waras emang tuh orang-orang. Kok lo bisa sabar banget sih kak?" dumel Beomgyu.
"Hahahah udah biasa gue gyu. Itu belom seberapa, kadang ada omongan yang lebih nyakitin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Doppelganger | TXT ✓
Mystery / Thriller"lo bakal mati kalau ketemu sama kembaran lo sendiri"