So Eun is back

30 8 0
                                    

  Min Seok masih terpaku menatap sebuah foto. Bibirnya sama sekali tak mampu di gerakkan. Ia termenung beberapa saat, hingga saat Yoo Jung bangkit dan berlari ke kamar Min Seok langsung mengejar dan memeluknya dari belakang.

"Yoo Jungie" panggil Min Seok lirih. Yoo Jung tidak menjawab, ia hanya menangis.

"Dengarkan aku" Min Seok membalikkan tubuh Yoo Jung hingga kini keduanya saling berhadapan. Namun Yoo Jung hanya menunduk tanpa berniat untuk menatap wajah Min Seok.

"Dia bagian dari masa laluku" ucap Min Seok. "Dia pergi menghilang dan aku tidak tahu kenapa dia muncul kembali" sambungnya. Yoo Jung mengangkat kepalanya.

"Aku percaya" ucap Yoo Jung. "Kau berharap aku mengatakan itu?" Tanyanya. Min Seok menghela nafas gusar.

"Kau berharap aku menyatakan bahwa aku baik baik saja setelah apa yang sudah aku lihat?" Tanya Yoo Jung lagi. "Wanita itu bahkan sampai meneleponku" sambungnya. Kini Yoo Jung kembali menangis lagi.

"Apa yang dia katakan padamu?" Tanya Min Seok panik. Yoo Jung tidak menjawab. "Yoo Jungie katakan, apa yang sudah dia katakan padamu?" Min Seok semakin panik.

  Yoo Jung menghapus air matanya kasar. "Dia? dia yang kau maksud adalah wanita yang sedang bersamamu di foto itu?" Tanya Yoo Jung. "Aku ingin bertanya padamu. Dimana orang tuaku?" Tanya Yoo Jung. Min Seok menegang kala pertanyaan itu muncul dari Yoo Jung.

"Yoo Jungie ka.."

"Jawab saja dimana orang tuaku?" Tanya Yoo Jung setengah berteriak. "Kenapa wanita itu berkata seperti itu? Kenapa?" Yoo Jung dengan terisak memukul dada Min Seok berkali kali. Pukulannya semakin melemah. Yoo Jung merasakan kepalanya sangat sakit hingga akhirnya ia jatuh pingsan.

***

  Min Seok masih setia berada di samping Yoo Jung. Setelah pertengkaran tadi, Yoo Jung pingsan dan Min Seok membawanya ke kamar. Min Seok berkali kali menciumi punggung tangan Yoo Jung yang sangat dingin.

  Min Seok teringat dengan ucapan Doyoung. Ia pun langsung mengambil ponselnya dan melakukan panggilan.

"Ada apa?" Tanya Doyoung di seberang telepon.

"Kau dimana?" Tanya Min Seok.

"Aku masih di kantor dengan ayahku" jawab Doyoung.

"Aku ingin menceritakan sesuatu" ucap Min Seok.

"Tentang apa?" Tanya Doyoung bingung.

"Tentang So Eun" jawab Min Seok. Doyoung menyernyitkan dahinya.

"Dia benar benar muncul?" Tanya Doyoung lagi.

"Dia meneror Yoo Jung" jawab Min Seok. Doyoung sedikit terkejut.

"Meneror yang seperti apa maksudmu?" Tanya Doyoung.

"Dia mengirimi Yoo Jung foto foto kami saat masih bersama dulu" jawab Min Seok.

"Kau serius?" Tanya Doyoung terkejut. "Apa dia seberani itu untuk muncul di hadapanmu setelah menghilang?" Tanyanya lagi.

  Min Seok menghela nafas. "Entahlah. Dia juga menulis kata kata yang aku yakini menjadi penyebab Yoo Jung menangis" jawab Min Seok.

"Ah ya apa Yoo Jung baik baik saja?" Tanya Doyoung. Entah kenapa tapi dia merasa khawatir pada Yoo Jung.

"Dia pingsan. Dan sampai saat ini dia belum sadar" jawab Min Seok.

"Aku akan kesana" ujar Doyoung.

"Kau ingin apa?" Tanya Min Seok spontan.

"Melihat keadaannya tentu saja. Tidak mungkin aku membuang waktuku untuk melihatmu" jawab Doyoung. "Aku segera kesana" Doyoung mematikan telepon tanpa menunggu jawaban dari Min Seok.

GONE: Story Of The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang