Pagi ini cahaya mulai mengusik lewat sela sela tirai kamar membuat seseorang terusik dari tidurnya. Terdengar suara lenguhan kecil dari bibir mungilnya. Yoo Jung terbangun dari tidurnya, matanya menyusuri ruangan dan matanya mendapat satu subjek yang membuatnya terkejut, baju yang berserakan. Ia langsung duduk dan memeriksa tubuhnya, benar saja mereka sudah melakukannya. Seketika tubuhnya melemas, ia menoleh dan mendapati Min Seok yang masih tidur di sebelahnya.
"Xiumin-ah!" Panggil Yoo Jung namun tidak ada jawaban. "Hei bangun!" Yoo Jung menggoyangkan pipi Min Seok dan terdengar lenguhan kecil.
"Aku masih mengantuk!" Ucap Min Seok. "Ayo tidur lagi" ajaknya dengan menarik Yoo Jung untuk sampai di pelukannya.
"Aku lapar!" Ucap Yoo Jung kesal.
Min Seok membuka matanya. "Apa kau lapar karena melakukan itu?" Tanya Min Seok menggoda. Pipi Yoo Jung langsung merah mirip seperti kepiting rebus.
"Hei kenapa kau membahasnya?" Tanya Yoo Jung kesal.
"Kau malu?" Tanya Min Seok. "Ayo aku ingin melakukannya lagi!" Imbuhnya. Seketika mata Yoo Jung membulat.
"Tidak tidak badanku sudah sakit semua kau tahu!" Tolak Yoo Jung dengan suara manja yang malah membuat Min Seok ingin menerkamnya. Yoo Jung membalikkan posisi hingga saat ini dia berada di atas.
"Kau harus ke kantor kan?" Tanya Yoo Jung gugup. Min Seok menggeleng. "Kita ... Aa kita akan menemui Doyoung kan?" Lagi lagi Min Seok menggeleng. "Aaa jadi apa mau mu!!!??" Yoo Jung berteriak kesal.
"Aku mau kau!" Jawab Min Seok dengan santainya.
"Sudah cukup hari ini!" Ucap Yoo Jung.
"Berarti akan ada hari selanjutnya?" Tanya Min Seok yang membuat Yoo Jung bungkam seketika.
"Dasar kau mesum!!" Ucap Yoo Jung sinis. Min Seok tersenyum kemudian duduk. Yoo Jung ikut duduk dengan memeluk selimut menutupi tubuhnya.
"Kenapa ditutup?" Tanya Min Seok.
"Lalu harus ku buka saja begitu?" Tanya Yoo Jung.
"Buka saja. Lagipula aku sudah melihatnya" jawab Min Seok.
"Bisa tidak kau jangan terlalu terang terangan begini?" Yoo Jung merasa malu.
"Kau malu?" Tanya Min Seok dengan senyumnya. "Aku mencintaimu" ucapnya kemudian.
"Aku juga" Yoo Jung tersenyum lebar. "Aku akan mandi dulu" ucap Yoo Jung. Ia baru akan berjalan ke kamar mandi namun tangan Min Seok lagi lagi mencegahnya.
"Mandi bersama?" Tanya Min Seok. Keduanya terdiam dengan mata yang saling bertatapan. Yoo Jung kemudian mengangguk memberi lampu hijau.
Dan sepertinya hari ini Doyoung harus menerima keterlambatan mereka.
***
"Kenapa kalian diam?" Tanya Yoo Jung. Kini Yoo Jung dan Min Seok sudah berada di cafe dimana mereka membuat janji dengan Doyoung. Sudah hampir satu jam Min Seok dan Doyoung hanya diam tanpa mengucapkan apapun.
"Hei aku sedang bicara!" Yoo Jung menggebrak meja membuat kedua pria itu tersentak. "Apa kalian tidak memikirkan perutku yang lapar ini?" Yoo Jung menatap keduanya bergantian dengan tatapan penuh arti.
"Kau mau pesan/makan apa?" Tanya keduanya bersamaan.
"Hei kenapa kau ikut bertanya?" Min Seok protes.
"Tidak ada larangan!" Ucap Doyoung menantang.
"Kau mau mati ya?" Min Seok sudah menggulung lengan kemejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE: Story Of The Rain
RandomKim Yoo Jung seorang gadis yang hidup sebatang kara setelah ditinggalkan oleh orang tuanya dan juga kekasihnya yang bernama Xiumin. Xiumin meninggal karena mengidap kelainan jantung. Setelah melalui banyak hal, Yoo Jung pindah ke Cina untuk melupaka...