make love only

32 6 0
                                    

  Setelah menghabiskan waktu diluar, kini Yoo Jung dan Min Seok sudah kembali ke apartemen. Yoo Jung sedang duduk di kasur dengan kepala Min Seok di pahanya. Tanya mungil itu mengelus rambut Min Seok membuat si empunya rambut hampir saja tertidur.

"Jangan tidur!" Yoo Jung menggoyangkan pipi Min Seok. Min Seok membuka matanya perlahan.

"Aku mengantuk" ucap Min Seok.

"Ayo tidur. Aku juga ingin tidur" ujar Yoo Jung. Min Seok memperbaiki posisi tidurnya. Yoo Jung ikut merebahkan tubuhnya dan kini keduanya sudah berada di dalam selimut.

"Besok kau akan ke kantor?" Tanya Yoo Jung. Min Seok mengangguk.

"Aku ikut" ucapnya.

"Tidak boleh!" Ucap Min Seok tanpa membuka matanya. Yoo Jung hanya mendengus kemudian mengubah posisinya menjadi memunggungi Min Seok. Min Seok yang mengetahui hal itu langsung mendekat dan memeluk Yoo Jung dari belakang hingga kini bibir itu sudah menempel di leher mulus Yoo Jung.

"Itu geli kau tahu!" Yoo Jung memberontak.

"Yoo Jungie aku lapar!" Ucap Min Seok.

"Kau baru saja makan sekarang kau bilang kau lapar?" Tanya Yoo Jung heran.

"Hei aku cuma bilang aku lapar" tukas Min Seok. "Aku kan tidak bilang aku ingin makan!" Imbuhnya.

"Itu sama saja!" Yoo Jung duduk dan beranjak turun dari ranjang namun Min Seok menahannya.

"Kau mau kemana?" Tanya Min Seok.

"Tadi kau bilang kau lapar" jawab Yoo Jung. Dengan malas Min Seok duduk sambil menggaruk-garuk kepalanya.

"Ayo turun" ajak Yoo Jung. Min Seok mengangguk.

  Min Seok masih setia menatap punggung Yoo Jung yang sedang sibuk memasak makanan untuknya.

"Ku lupa ingatan tapi tetap bisa masak!" Teriak Min Seok dari meja makan.

"Hei yang amnesia itu kepalaku bukan perutku!" Teriak Yoo Jung tak ingin kalah. Min Seok hanya mendengus kemudian tersenyum.

Sekitar 15 menit makanan sudah sampai di meja makan. Min Seok mulai melahapnya.

"Bagaimana?" Tanya Yoo Jung antusias.

"Apanya?" Tanya Min Seok bingung.

"Rasanya bagaimana?" Tanya Yoo Jung lagi.

"Enak. Ini enak sekali" jawab Min Seok singkat.

"Kau ingin coklat panas?" Tanya Yoo Jung.

"Hei aku sedang makan!" Jawab Min Seok yang merasa terganggu dengan acara makannya. "Lagipula aku tak suka coklat panas" imbuhnya. Yoo Jung menyernyit.

"Seingat ku kau suka sekali dengan coklat panas" ucap Yoo Jung berfikir.

"Oh ya?" Min Seok berhenti dengan aktivitas makannya. "Aku lupa" imbuhnya. Yoo Jung hanya memutar bola matanya malas.

"Kapan kita kembali kerumah bibi?" Tanya Yoo Jung.

"Belum tau" jawab Min Seok singkat.

"Kau harusnya mengantarku kerumah sakit untuk kontrol kan?" Tanya Yoo Jung. Min Seok terdiam.

"Tidak. Bukan besok" jawab Min Seok berbohong. "Kau itu amnesia mana mungkin kau ingat" ucap Min Seok mencibir.

"Hei apa kau bercanda?" Tanya Yoo Jung kesal. "Aku akan minta Doyoung saja yang mengantarkan ku" ucap Yoo Jung lalu mengambil ponselnya di meja. Namun dengan cekatan tanya Min Seok lebih dulu menggapainya hingga membuat Yoo Jung melotot.

GONE: Story Of The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang