It's okay

831 202 733
                                    

" AL! WOI ALLEA!! ", panggil seseorang dari arah belakang gue.

Gue yang bener - bener udah gak mood banget ini tidak memperdulikkannya dan terus berjalan menjauh.

Tapi rese nya orang itu terus memanggil gue, hingga hap! dia narik tangan gue begitu keras sampai badan gue membalik ke arahnya.

" APAANSI ANJㅡ ", gue ngegas tapi kepotong.

" APA HAH APA?! ",  katanya ngegas juga.

" Loㅡ ? ", gue terkejut saat melihat siapa orangnya.

" IYE GUA! LU PIKIR SAPA? MARK LEE? hah? iya?! ", sewotnya.

" Apaan sih! ".

" Inget Jaemin cuy inget ntar gue serobot si Jaemin nya nangis lu! ", ucap Chila penuh penekanan.

Tapi jujur gue emang mikirnya itu tu Mark bukan Chila. Ya karna ㅡ ya gak tau.
Gue cuma mikir aja.

" Ya jangan dong chil ", gue menggulum bibir.

" IYE BERCANDA, btw tadi lo kenapa sih Leak? tiba - tiba ngamuk kaya gitu? ", tanya nya.

" Emang gue ngamuk ya?  ".
" Perasaan enggak ah ".

" TERSERAH LO AJA DEH TERSERAH! GUE GAK LIAT ", pekik Chila bikin mood gue sedikit naik.

" Dari pada terserah mending lo anterin gue yu!!", ajak gue menarik tangan Chila cukup kuat membuatnya sedikit tergoncang.

Gue pergi ke kantor untuk prostes kepada Pak D.O agar ya tau lah ya.
Tapi resenya Pak D.O malah nolak permohonan gue itu mentah mentah.

Bikin mood gue yang udah membaik jadi hancur lagi, di tambah lagi disitu ada Mark dan Jeno.

Yo Lee Jeno si ketua troublemaker yang bad boy gila plus dingin banget itu. Katanya sih mereka abis nganterin es doger gak pake monyet pesanannya Pak Sehun.

" Sudah selesai kan kalian? kalau sudah sana bubar saya mau tidur ", usir Pak D.O.

dan tanpa bicara lagi kami langsung pergi meninggalkan ruangannya.

~
di jalan.

" Jen lu ganteng banget sih?!! ", pekik Chila gak ada malunya.

" Thanks ", sahut Jeno dingin.

" Renjun inget Renjun!! ", sindir gue pelan, padahal gue pelan loh tapi tetap aja gue di  tabok olehnya.

Selesai ngeledekin Chila, gue malah salah fokus ngeliatin Mark yang dari tadi diem aja gak tau kenapa. Hm mungkin kagak mood juga kali ya.

Apa kenapa ya? ih ya bodoamat lah ya mau kenapa juga, ngapain gue peduliin banget.

Gak penting.

~

Di depan koridor kelas 12 , Mark menghentikan jalannya lalu membalikkan badannya tepat di hadapan gue.

Gue yang shock jadi ikutan berhenti.

" APA?! ", spontan gue ngegas.

" Santai , gue cuma mau nanya ", ucap nya sambil menatap mata gue lekat.

THANKS | MARK LEE {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang