Selamat Membaca
Semoga suka!!♡□□□
"Inget kata - kata gue Mark!," pekik Taeyong sembari memakaikan pomade pada rambutnya.
"Kata - kata naon?."
"DIH MONYET! Lu kagak dengerin ceramahan gue dari tengah malem sampe Ayam kongkorongok MARK LEE?!!," kesalnya sampai hampir menerkam.
Tapi begonya Mark malah tertawa crispy membuat Taeyong tambah gila.
"Istigfar aja anjing punya adek kaya lo!!."
"HAHAHA bercanda bubu.... gue inget lah pasti," sahut Mark santai.
Taeyong pun menghela nafasnya lega lalu mengangguk paham.
"Apa emang?."
"Perjuangin Allea buktiin kalo lo itu bisa bikin Allea bahagia, yakinin Bokapnya buat dia percaya kalo lo itu bukan pembunuh! bukan malah menjauh! karena lo gak salah dan lo berhak bahagia sama Allea."
"Salah!."
"Lah terus?."
"Hajar bokapnya sampe bonyok itu yang bener."
"Ngajak tawuran!!!."
"GANTIAN AWOK! gih berangkat nanti telat," suruh Taeyong pada Adik pertamanya itu.
"Yoi."
"Yaudah sono! lu mau ngapain lagi sat?!" sewot Taeyong saat melihat Mark mendekati tubuhnya.
"Gue mau....
"JANGAN BILANG LU MAU NYIUM GUE LAGI NJING!."
"Gue.....
"Babi insap woi! woiiii!!!!," Taeyong teriak ketakutan karen tubuh Mark berada percis di depannya.
"Mau ambil kunci motor yeu monyet! mangkannya punya otak tu di sapu biar gak ngeres Bang!," ledek Mark lalu auto kabur sebelum Taeyong melesatkan geplakan jahanamnya.
Sialan emang tu bocah!
Btw goodluck bro! gue yakin lo pasti bisa.
- batin Taeyong penuh percaya sembari tersenyum manis.□□□
"ALLEA!."
"Apa lagi sih Yah?!," kesal gue.
"Jauhi cowok itu! jangan pernah berteman dengan dia lagi!" suruhnya begitu kekeuh.
"YAH! Jae sama Lea kan bilang kalau Mark itu bㅡ
"Diam kamu Jaehyun! kamu tidak tahu
apa - apa tentang cowok itu!," kekeuh Ayah."Ayah yang gak tau apa - apa! seharusnya Ayah dengerin penjelasan kita dulu," Bang Jaehyun mulai emosi.
"Lihat Allea kakak mu lebih belain cowok itu dibandingkan Ayah!."
"Ya karena Ayah salah! Allea juga gak akan belain Ayah dan nurutin semua perkataan Ayah itu!," yakin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS | MARK LEE {Hiatus}
Teen FictionAkhir yang tidak pernah disangka. Terimakasih untuk semuanya Mark, bahagia disana. Kita ketemu lagi ya, tungguin aku.