Kita Udahan

500 114 790
                                    


DUAR!!!
!!!CRAK!!!

Suara itu.

Suara itu membuat Mark terkejut sampai mengeluarkan bakat terpendamnya yaitu berteriak dengan suara manly sembari berlari kencang menghampiri Jaemin
yangㅡ




Yangㅡ






Yangㅡ





Yang kepeleset kulit pisang dan nabrak tong sampah.

Kini Jaemin tengah memegangi bokongnya yang basah karena jatuh tepat di becekan air comberan sembari meringis kesakitan mengusap kaki kanannya.

"Aduh bangsat...."ringisnya.

"Lo gpp? ada bagian tubuh lo yang putus gak?," tanya Mark dengan nada khawatirnya.

"Anjing! kalo ngomong," pekik Jaemin menatap tajam Mark lalu kembali mengusapnya.

"Gue manusia sat! lagian gue cuma nanya...

"BACOT! ashhhh... kaki gue... aigo aigo aigo!!"rengek Jaemin terus meringis.

"Ternyata lo masih sama kaya lo yang gue kenal Na, alay! percis kayak Allea" - batin Mark sembari sedikit tersenyum tipis.

"Sini gue bantu," Mark mengulurkan tangannya namun Jaemin malah menghempasnya.

"Gak usah, lagian gue juga gak bisa berdiri... sakit...

"Terus gimana? yakali gue bopong lo."

"Najis! Allea gue mau Allea.... anterin gue ke rumah Allea," suruh Jaemin yang terus mengusap kakinya itu.

Bukannya menjawab Mark malah mengulurkan tangannya lagi seperti ingin meminta sesuatu.

"Apa njing?."

"Kunci mobil atau motor gue pinjem."

"Gue naik taksi kesini, punya lo aja," katanya.

Mark tak menggubris lagi, ia ingat bahwa kunci motornya itu hilang jadilah Mark menelpon Haechan untuk membantunya.

"Kemana sih ni anak sok ngartis amat kalo lagi di butuhin," pekik Mark emosi sendiri saat telponnya belum juga di angkat.

"Ashhh.... aduhh!!."

"Sabar Na gue lagi usaha," ucap Mark sembari terus menghubungi Haechan

danㅡ kresekrusuk * suara panggilan di jawab.

" Halo chㅡ

"Iya beibih? aya naon?"

"Cepet lo ke trotoar samping sekolah,
bawa mobil sekarang!,"

"Hah naon? pelan - pelan napa ngomong nya tarik nafas dulu tahan terus udah tahan aja ya ampe mati."

"Jangan bercanda Lee Donghyuck! gue serius!," Mark menekankan suaranya.

"IYA OKE SIAP KAPTEN ECAN OTW DADAH ALAPYㅡ!!!."

Mark langsung menutup telponnya dan kembali menenangkan Jaemin yang kesakitan, tak lama Haechan datang.

"Ada apa Makeu? eh lo Jaelani pacarnya hantu Leak kan ya? kok lo gleporan di jalan sih lagi bikin blog pura - pura jadi gembel ya?," tanya Haechan membuat Jaemin memasang tatapan sinis dan tajam.

"VLOG GOBLOK!."

"Ngeri banget ih ihhhh!," pekik Haechan pada Jaemin.

"Mana mobilnya Chan?"

THANKS | MARK LEE {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang