Kecewa

507 138 576
                                    

' Kenapa di saat gue udah mulai percaya , lo malah ngecewain gue Mark? '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' Kenapa di saat gue udah mulai percaya , lo malah ngecewain gue Mark? '

□□□

Gue baru aja selesai mandi dan sekarang sedang memoles sedikit wajah gue yang hampir bengkak akibat nangis semaleman mikirin Mark.

Ya gimana gue gak mikirin! perlakuan gila yang ayah gue lakuin ke Mark itu bikin gue sakit hati. Dan kalian tau? ayah sampai menyita ponsel gue hanya karena takut gue menghubungi Mark.

Segitunya? apa sih salah Mark? jika saja dia bukan orang tua gue mungkin udah gue bunuh juga saat tadi malam sedang tertidur pulas.

Di meja makan ~

" PAGI ADEKU SAYANG!! ", pekik Bang Jaehyun mengecup kening gue. Biasa jangan heboh.

" Hem pagi juga ".

" Mau cium juga dong ", Jisung memajukan bibirnya lalu gue beri kesempatan untuk mencium kening gue juga.

Dan ayah, gue lewatin aja terus langsung duduk di kursi meja makan. Terlihat dari raut wajahnya, dia seperti kesal. Tapi yabodo gue malah lebih kesal darinya.

" Kamu kenapa Allea?! ", tanya Ayah penuh penekanan bikin emosi gue yang sejak tadi tertahan memuncak.

" Peduli apa ayah nanyain aku? ", acuh gue gak peduli.

" ALLEA! ".

" APA SIH YAH?! LAGIAN HARUSNYA LEA YANG TANYA AYAH KENAPA?! ", demi apa pun gue emosi.

" Dek! ", lerai Bang Jaehyun yang tak tahu apapun.

" Diem lo bang! lo gak tau apa - apa!", air mata gue malah turun, dasar lemah.

" YANG SOPAN SAMA ORANG TUA ALLEA! JAGA BICARA KAMU! AYAH GAK PERNAH NGAJARIN KAMU UNTUK BERSIKAP
KASAR!!", ceramahnya. Gak sadar diri.

" Terus yang ayah lakuin kemarin sama Mark APA YAH???!!! apa itu perbuatan baik menurut ayah? iya?!!".

PLAK!

Laki laki yang gue panggil Ayah itu menampar pipir gue. KERAS.

" YAH!!!! ", Bang Jaehyun terlihat emosi.

" Jisung takut Kak ", Jisung memeluk pinggang gue dari arah belakang. Maklum anak ini masih kelas 9 SMP nalurinya pasti masih takut. Begitu juga dengan gue sejujurnya.

" DIAM KAMU JAEHYUN!".

" Tapi ini bisa dibicarakan baik - baik Yah! Allea itu cewek! gak pantes di perlakuin kasar kaya gini! apa kata bunda disurga sana Yah!!", mata Bang Jaehyun memerah suasananya kacau. Dan lagi - lagi air mata gue lolos jatuh membasahi pipi yang terasa perih bekas tamparan tadi.

THANKS | MARK LEE {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang