Misterius

658 198 651
                                    

" Dek! dimanaaa?? ", teriak Bang Jaehyun manggilin gue.

" Kamer mandi ", sahut gue sambil membasuh busa di rambut gue, yo gue lagi keramasan cuy. Abisnya gatel. mwehe.

" Ngapain dah?! ", tanya nya shock.

" Napa lo kaget begitu sih bang? ya gue lagi mandi lah! ", jawab gue penuh penekanan gas.

" Oh mandi, kirain ", katanya sambil membulatkan mulutnya membentuk O.

" Kirain apa?! ", gue spontan nanya dong ya emang dikira gue ngapain coba.

" Berak ".

" Yeu sialan! ".

" Udah sono lanjutin, terus kalo udah langsung turun ke bawah ", perintahnya.

" HEEM ", kata gue lalu melanjutkan ritual keramasan.

Setelah ritual mandi pagi selesai, gue langsung aja turun ke bawah untuk menemui abang gue itu.

Btw tenang santai kalem. Gue udah make baju kok.

Ngasih tau gitu. Sapa tau nanyain mwehe.

Di bawah ~

" Apaan? tumben nyuruh gue ke bawah ", kata gue abisnya kalau gue butuh atau dia yang butuh yang bakalan nyamperin itu Bang Jeffry bukan gue. Ya kaya tadi aja dia nyariin gue.

Pengertiankan. Iya dong abang gue.

" Beliin makanan dong , abang lo yang gantengnya kebangetan ini laper ", suruhnya.

" Iye ampe emak2 gang sebelah aja ngejer2 lo kan? ".

" Hust malu! diem nanti si josong denger ", katanya sembari membekam rapat mulut geu.

" Ya gak usah di bekam juga dong gue nya!!", gue sok senyum padahal pen nampol.

" Jisung abang! bukan josong! ", tolak Jisung yang lagi sibuk main game PUGB.

" Iya maaf, sono beliin ", suruhnya lagi padahal gue kira dah lupa tu orang.

" Males ah, Icung aja gih sono ", gue balik nyuruh ke si Jisung. Mager abisnya.

" Nope! Icung lagi mabar sama Lele ", bantahnya. " Yeu rese juga lo! ", pekik gue kesel jadi pengen nampol juga!

" Lah bentar ", pekik Bang Jaehyun dengan muka shock dan bingung.

" Napa sih? ".

" Tadi apa kata lo cung? lo mabar sama Lele? emang ikan bisa main game ? dapet teknologi dari mana? ", ebuset sumpah dah bego banget sih ni cowok! tolong dah tolong tampung aja pungut gue gak sanggup.

" GAK GITU ABANG! maksudnya tu si Chenle anak tante Rene ", jelas Jisung.

" Oh anak holkay kirain ikan ", sahutnya.

" Bego di pelihara! ", sindir gue. Memutarkan bola mata malas.

" Diem! udah gih sana nih ", kekeuh Bang Jaehyun memberikan 2 lembar kertas uang 100 an.

" Eh icung nitip kinder joy dong kak! ".

" DIH BOCAH BGT LU! INGET TAON DEPAN SMA! ", gue mendadak ngegas.

" Hm yaudah kuaci rebo aja ".

" Kalo adanya kamis gimana? ", tanya gue bikin Jisung melotot lalu memajukan bibirnya ditambah mendengus macam banteng yang bakalan ngamuk.

Sebelum gue jadi korban kekerasan, gue langsung aja lari ngibrit pergi ke supermarket.

□□□

THANKS | MARK LEE {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang