Im Yoona POV
Aku sangat bahagia saat kita mengikat janji suci di depan semua orang, aku harap pernikahan kita akan bertahan selamanya. Aku harap tidak akan ada orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangga kita. Aku mempercayai mu dan aku mohon jangan pernah menyakiti hatiku. jika kamu menyakitinya maka aku yakin hati yang dulunya mencintaimu akan berubah menjadi membencimu.
"Gomawo oppa kau sudah membuat pesta pernikahan yang begitu meriah, aku sangat bahagia sekali" ujar ku sambil tersenyum bahagia.
"Oppa akan melakukan apa pun asalkan kau bahagia sayang"
"Satu hal yang paling membuat aku bahagia yaitu kau harus setia padaku oppa"
"Ne sayang, oppa janji akan setia oppa hanya menatapmu seorang, oppa berjanji Yoona-ah " ujar nya sambil tersenyum lalu memeluk ku.
"Aku harap kamu mengingat janji mu oppa" batin ku.
****
Choi Siwon POV
Di saat aku mengatakan akan menjagamu dan mencintaimu seumur hidup, disitu lah aku berjanji akan mencintaimu Yoona. Jujur aku ingin pernikahan kita hanya bertahan sampai maut memisahkan kita, aku tidak berpikiran untuk menyakitimu apalagi menduakan mu, tapi satu hal yang pernah aku lakukan dan membuat hatimu sakit. Aku mohon maafkan kesalahanku, jujur aku memang sudah melupakannya tetapi entah kenapa malam itu merubah semuanya, aku tidak berniat untuk membohongimu, aku hanya tidak ingin membuatmu khawatir, aku mohon maafkan aku, aku memang salah. Mianhae.
"Dari mana saja kamlu dua hari ini oppa?" tanya nya sambil menatapku dengan tajam.
"Oppa sudah mengatakan padamu bahwa oppa ada meeting sayang"
"Di hotel?"
Kaget? Itulah yang aku rasakan saat ini, mengapa dia tahu? Aku tidak ingin ia khawatir.
"Yoona-ah aku bisa jelaskan semua ini"
"Mengapa kau menipuku oppa, pernikahan kita 2 tahun ini baik baik saja, tapi hari ini kau menghancurkan semuanya" ujar nya sambil berteriak lalu air matanya keluar begitu deras sambil memukul dadaku.
Aku hanya bisa diam dan mengatakan mianhae. Hanya kata kata itu yang bisa aku ucapkan, aku tahu aku salah tapi itu semua hanya salah paham.
"Mengapa kau menghianati ku oppa"
"Mianhae,,,"
"Apa kau masih mencintainya?"
"Mianhae,,,"
"Apa selama 2 tahun ini kau menghianati ku?"
"Aku tidak pernah menghianati mu Yoong, aku mohon percayalah" ujar ku sambil menggenggam tangannya lalu dengan cepat ia menghempaskan tanganku.
"Aku membencimu"
"Bencilah aku sesuka hatim ,tapi ingat aku tidak akan membuatmu pergi dari kehidupanku"
"Aku ingin bercerai"
****
5 tahun kemudian.....
"Selamat untuk nyonya Im Yoona, akhirnya kau bisa menjadi model terkenal di seluruh dunia "
"Ne kamsahamnida"
"Nyonya Im bisakah kita bertemu dengan direktur Choi?"
"Ne, baiklah"
Deg!
Kini sudah 5 tahun mereka berpisah akhirnya tuhan mempertemukan mereka kembali secara tidak sengaja.
"Im Yoona?"
"Ne perkenalkan saya Im Yoona" ujar Yoona sambil membungkuk formal.
"Apa kita seperti orang asing?" batin Siwon.
"Jadi kau modelnya?"
"Ne tuan Choi"
"Akhirnya kau kembali Im Yoona, aku berjanji tidak akan melepaskan Choi Siwon untukmu"
"Aku sudah mencarimu kemana Yoong, aku mohon kembalilah kita bisa mengulang semuanya dari awal, aku mohon Yoong"
"Lepaskan tangan saya tuan Choi, maaf saya harus pergi"
"Yoona, bisakah kita tidak seperti orang asing? Apa kita begitu asing?"
"Maaf"
"Apa kamu sudah tidak mencintaiku lagi?"
"Im Yoona tunguu,,,,"
****
"Kau mau kemana oppa?"
"Bukan urusanmu"
"Tapi,,,"
"Aku peringatkan sekali lagi padamu jangan pernah ikut campur urusanku lagi, sudah cukup kau membuat rumah tangga ku dengan Yoona hancur dan saat ini aku tidak ingin ada orang yang membuatku dengan Yoona berpisah lagi"
"Aku akan melakukan semua cara"
"Lakukanlah aku yakin kau tidak akan bisa membuatku berpisah dengan Yoona"
"Bukankah kau sudah berpisah dengannya?"
"Aniy aku belum berpisah dengannya, saat ini Yoona masih menjadi istriku"
****
"Im Yoona aku mohon jangan pergi, sudah cukup kau meninggalkanku 5 tahun ini, ku mohon jangan meninggalkan ku lagi Yoong"
"Aku akan segera menikah"
"Bagaimana kau akan menikah sedangkan kau masih menjadi istriku"
"Mwo?"
"Jadi kita belum berpisah?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...