Siwon POV
Aku menyadari bahwa cinta itu butuh perjuangan. Mengungkapkan cinta saja itu tidak cukup tetapi kita juga harus berjuang untuk mendapatkan cinta itu kembali. Aku tidak peduli seberapa berat tantangan dan rintangan yang aku alami, tidak perduli aku harus mati, asalkan aku mendapatkan istriku kembali dan membawanya berada di sampingku.
Appa dan eomma belum mengetahui tentang pertengkaran aku dan Yoona. Saat itu appa dan eomma masih di Australia. Aku meminta Kyuhyun untuk mengurus perusahaan ku sementara, aku rela meninggalkan pekerjaan ku demi Yoona, prioritas ku sekarang adalah memperjuangkan Im Yoona.
Yoona sama sekali tidak ada di apartemen Krystal, akhirnya aku memiliki ide untuk mencarinya di bandara, ntah kenapa rasanya hatiku mendorong ku untuk ke bandara, mungkin ini adalah ikatan batin antara suami istri.
Saat aku sampai di bandara, aku langsung menghampiri petugas Counter Check-in. Aku ingin menanyakan apakah ada penumpang yang bernama Im Yoona.
"Anyongaseo tuan, saya ingin bertanya. Apakah ada penumpang yang membeli tiket pesawat bernama Im Yoona?" ujarku kepada petugas pemeriksaan tiket tersebut.
"Maaf tuan, saya tidak bisa memberikan informasi penumpang begitu saja"
"Saya suaminya"
"Tapi---"
Aku menunjukkan foto pernikahan ku dengan Yoona.
"Sebentar tuan, saya lihat dulu"
Aku tidak bisa diam, tanganku selalu meremas ponselku dan tangan yang satu lagi aku gunakan untuk memijat keningku yang terasa pusing.
"Bagaimana tuan?" tanyaku
"Im Yoona bukan?"
Aku langsung mengangguk cepat.
"Penumpang bernama Im Yoona baru saja berangkat menggunakan pesawat yang menuju ke Osaka tuan"
"Nde?"
****
Author POV
Siwon mencari Yoona ke bandara, Siwon memiliki firasat bahwa Yoona pasti pergi ke luar negeri.
Lalu Siwon mendatangi petugas Counter Check-in dan menanyakan nama penumpang yang membeli tiket pesawat.
"Anyongaseo tuan, saya ingin bertanya. Apakah ada penumpang yang membeli tiket pesawat bernama Im Yoona?" ujar Siwon sembari berdoa di dalam hati supaya dia bisa mendapatkan Yoona kembali.
"Maaf tuan, saya tidak bisa memberikan informasi penumpang begitu saja"
"Saya suaminya"
"Tapi---"
Siwon menunjukkan foto pernikahan nya dengan Yoona.
"Sebentar tuan, saya lihat dulu"
Petugas itu terus mencari cari penumpang yang bernama Im Yoona. Dan akhirnya petugas itu mendapatkan nama penumpang yang bernama Im Yoona
"Bagaimana tuan?"
"Im Yoona bukan?"
Aku langsung mengangguk cepat.
"Penumpang bernama Im Yoona baru saja berangkat menggunakan pesawat yang menuju ke Osaka tuan"
"Nde?"
Siwon cukup terkejut dengan apa yang petugas itu katakan. Yoona, istrinya baru saja mendarat menuju Osaka, apa harus ia ke sana jika ingin menghindar dari Siwon.
"Maaf, apakah ada satu pesawat lagi yang menuju ke Osaka?" tanya Siwon
"Maaf tuan, pesawat menuju Osaka hanya satu dan baru saja mendarat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...