Lima

675 49 7
                                    

Author POV

Pernikahan Yoona dan Siwon akhir akhir ini berjalan begitu manis, tidak ada orang ketiga di dalam rumah tangga mereka, Siwon juga menepati janjinya hanya Yoona lah satu satunya wanita yang ada di hati Siwon. Saat itu Tiffany sempat menemui Siwon di kantornya tapi Siwon tidak peduli, ia tidak ingin berhubungan dengan wanita itu lagi. Tiffany tidak menyerah, ia bahkan tetap menggoda Siwon agar kembali dengannya. Saat itu Siwon sangat marah, ia tahu apa maksud Tiffany menggodanya, Siwon mengeluarkan sebuah cek dan memberikannya kepada Tiffany. Siwon tahu alasan Tiffany menemuinya adalah meminta uang karena dia adalah wanita pecinta uang.

Saat itu Tiffany tidak lagi kembali mengganggu hubungan Siwon dan Yoona karena Siwon sudah memberikan banyak uang kepada Tiffany.

2 tahun kemudian.

"Oppa ini sarapannya sudah siap" ujar Yoona sambil mengambil nasi untuk Siwon.

"Oppa bisa sendiri sayang, lebih baik kamu istirahat"

"Aniya, oppa suami ku dan aku berhak melayani oppa"

Chu~~

Siwon mencium bibir Yoona sekilas.

"Kamu hanya perlu melayani ku di atas ranjang saja sayang,," ujar Siwon sambil tersenyum mesumnya itu.

"Cih, sudah berkepala tiga masih saja mesum,"

"Baru berkepala tiga sayang bukan berkepala empat"

"Aish oppa suka sekali bercanda, cepat makan nanti keburu dingin"

"Baiklah,,,"

Yoona hanya memandang Siwon yang sedang lahap menyantap makanannya.

"Oppa,,,"

"Wae? Kamu mau oppa suapin?"

Yoona menggeleng.

"Lalu?"

"Mianhae oppa,,,"

"Wae? Sayang, ada apa huh?" Siwon bangkit dari kursinya lalu menghampiri Yoona dan duduk di sampingnya sambil memeluk tubuh istri tercinta nya itu.

"Hiks----mianhae aku belum bisa memberikan oppa seorang anak, mianhae" ujar Yoona sambil menangis di pelukan Siwon.

"Sayang mengapa kamu menjadi seperti ini huh?"

"Bahkan pernikahan kita sudah menginjak 2 tahun oppa tapi aku sama sekali belum memiliki anak,"

"Sayang, hey dengarkan oppa lihat oppa"

Yoona menatap Siwon yang sedang menghapus air matanya.

"Yeobo, kita masih muda dan kita masih harus berusaha. Pernikahan kita masih 2 tahun sayang bukan 10 tahun maupun belasan tahun, bahkan ada sepasang suami istri yang sudah menikah 10 lebih lamanya tapi mereka juga belum memiliki seorang anak. Percayalah pada oppa kita masih bisa berjuang Yoong, jangan menyerah"

"Tapi, bagaimana jika oppa bosan denganku dan oppa mencari,,,"

"Shtttt,,," Siwon meletakkan jari telunjuknya di bibir Yoona.

"Jangan berkata seperti itu, kamu pikir oppa bosan denganmu? Dengar sayang, oppa mencintaimu, sangat mencintaimu dan jika memang kita tidak di karuniai seorang anak itu tidak akan membuat oppa berpaling darimu karena oppa mencintaimu,"

"Benarkah??"

Siwon mengangguk lalu memeluk erat sang istri.

"Aku akan selalu mempercayai mu oppa,,"

"Jangan pernah meragukan kepercayaan ku sayang,,"

Siwon kembali menghapus air mata sang istri.

"Gwenchana, kita masih punya banyak waktu,,"

Forgive meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang