Flashback....
"Apa yang kau lakukan bajingan!!!" bentak Siwon
"Menciummu"
"Dasarr,,,"
PLAKKKK
Siwon menampar keras pipi kanan Tiffany.
"Kurang ajar,," gumam Tiffany
"Pergi dari sini!!"
"Ingat oppa aku akan melakukan beberapa cara agar kau menjadi milikku" ujar Tiffany
"Bermimpi saja kau"
Tiffany lalu keluar dari ruangan Siwon.
"Untung saja Yoona tidak ada disini" gumam Siwon.
Tiffany keluar dari ruangan Siwon dan menuju ke toilet.
"Sial, Siwon Oppa mengusirku? Ayolah Tiffany kau harus melakukan rencana yang lebih wow lagi, jangan menyerah" gumam Tiffany
Tiffany keluar dari toilet lalu ia melihat ada seorang OB membawa minuman untuk Choi Siwon, ia pun langsung mengambil minuman itu.
"Berikan padaku"
"Kau siapa nona?"
"Aku adalah mantan kekasih Choi Siwon jadi cepat berikan padaku atau aku akan meminta Siwon untuk memecatmu"
"Mianhae nona, ini minumannya"
OB itu memberikan minumannya kepada Tiffany.
"Bagus, cepat pergi"
Tiffany mengeluarkan sebuah benda yang berukuran kecil lalu ia membukanya dan menaburkan isi nya ke dalam minuman Siwon.
"Kau akan menjadi milikku Choi Siwon" gumam Tiffany
Tiffany hendak masuk ke dalam ruangan Siwon tapi niatnya tidak jadi karena ia takut jika Siwon akan mengusirnya lagi dan pasti rencananya akan hancur. Tiffany memanggil salah satu karyawan yang berjalan melewatinya dan meminta karyawan itu untuk memberikan minumannya kepada Siwon.
"Hei sini, cepat berikan pada Siwon, dia sedang haus"
"Maaf nona bukankah biasanya OB yang memberikan nya"
"Jangan membantah, kau tidak tahu siapa aku? Aku adalah mantan kekasih Choi Siwon, kau mau aku meminta Siwon untuk memecatmu"
"Aniya, mianhae nona saya akan berikan kepada tuan Choi"
"Bagus,"
Karyawan itu pun langsung masuk ke dalam ruangan Siwon dan memberikannya minum.
"Tuan Choi maaf ini minumannya"
"Letakkan saja di atas mejaku"
"Baiklah,,"
"Saya permisi,"
Siwon tidak merespon, ia langsung meminum minuman yang ada di depannya tanpa basa basi.
Setelah habis meminumnya Siwon duduk di kursi kebesaran nya sambil memegang kepalanya yang terasa sedikit pusing.
"Ahhh,, ada apa dengan kepalaku,,"
Seluruh tubuh Siwon terasa panas, ia menaikkan suhu AC di ruangannya.
"Ahh, mengapa panas sekali,,,"
Siwon membuka kancing kemejanya satu persatu.
Terlihat seorang wanita masuk ke dalam ruangan Siwon.
"Oppa,,,"
"S-siapa kau??"
"Aku adalah Yoona istrimu" ujar Tiffany berbohong
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...