Im Yoona
Gadis cantik yang sudah menjadi istri dari lelaki tampan dan juga kaya raya, ia sukses membuat pria itu bertekuk lutut padanya tapi sayang pria itu sudah menghianati cintanya, pria itu sudah menghancurkan cintanya. Apa yang harus dia lakukan? Yang Yoona lakukan hanya pergi dan meninggalkan lelaki brensekk yang telah menjadi suaminya itu.
Ia merasa tidak di hargai, walaupun sudah menjadi istrinya tetapi suaminya masih tetap merahasiakan masa lalunya.
Choi SiwonPria yang telah sah menjadi suami dari wanita yang ia cintai, pria ini sukses merahasiakan masa lalunya. Mungkin masa lalunya begitu menjijikan sehingga pria ini takut jika istri tercintanya itu meninggalkan dirinya. Tapi sayang istrinya sudah lebih dulu meninggalkan nya. Tapi Tuhan mempertemukan mereka kembali selama 5 tahun mereka tidak bertemu, dan yang lebih di kagetkan lagi, pria ini masih memperjuangkan pernikahannya. Mereka belum bercerai.
Park Seojoon
Teman Yoona saat berada di Osaka, pria ini juga sudah membantu karir Yoona, ia membantu Yoona untuk menjadi seorang model. Diam-diam ia memiliki rasa kepada Yoona. Apakah dia bisa mendapatkan hati Yoona yang berstatus masih menjadi istri dari pria lain?.
Tiffany Hwang
Mantan Choi Siwon sekaligus penghancur rumah tangga Choi Siwon, wanita ini yang sudah menggoda Siwon, masa lalu mereka memang sangat pahit. Wanita ini sukses membuat semua orang percaya bahwa dirinya telah hamil anak Siwon.
Krystal JungSahabat Yoona, ia membantu Yoona untuk mencari tahu masa lalu Choi Siwon.
Nickhun
Kekasih Tiffany Hwang.
****
Choi Siwon
Maafkan aku, maafkan aku karena mengingkari janjiku, sungguh aku melakukan ini bukan karena keinginan ku, mianhae.
•
•
•
•
•
"Darimana saja kamu 2 hari ini oppa?" tanyanya sambil menatapku dengan tajam.
"Kan oppa sudah mengatakan padamu oppa ada meeting sayang,,"
"Di hotel?"
Terkejut? Itulah yang aku rasakan saat ini, mengapa dia bisa tahu? Aku tidak ingin ia khawatir.
"Yoona-ah aku bisa jelaskan semua ini"
"Mengapa kau menipuku oppa, pernikahan kita 2 tahun ini baik baik saja tapi hari ini kau menghancurkan semuanya" ujar nya sambil berteriak lalu air matanya keluar begitu deras sambil memukul dadaku.
Aku hanya bisa diam dan mengatakan "mianhe" hanya kata kata itu yang bisa aku ucapkan, aku tahu aku salah tapi itu semua hanya salah paham.
"Mengapa kau menghianati ku oppa"
"Mianhae,,,"
"Apa kau masih mencintainya?"
"Mianhae,,,"
"Apa selama 2 tahun ini kau menghianati ku?"
"Aku tidak pernah menghianati mu Yoong, aku mohon percayalah" ujar ku sambil menggenggam tangannya lalu dengan cepat ia menghempaskan tanganku.
"Aku membencimu"
"Bencilah aku sesuka hatimu tapi ingat aku tidak akan membuatmu pergi dari kehidupanku"
"Aku ingin bercerai"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...