Dua Puluh Enam

597 42 8
                                    

Siwon masih betah berlutut di kaki Yoona, ia mengeluarkan semua rasa kerinduan nya pada Yoona, air matanya terus mengalir.

"Aku mohon Im Yoona, aku akan menjelaskan semuanya, aku mohon"

Yoona juga ikut meneteskan air matanya, ingin sekali rasanya Yoona menerima Siwon kembali tetapi rasa sakit di hatinya masih belum hilang.

"Maaf, lepaskan aku"

"Tidak, andwee Im Yoona aku tidak akan melepaskan mu"

"Lepas!!!"

"Sayang,,,"

"Lepaskan aku Choi Siwon!!!"

"Lepaskan saja oppa, biarkan dia pergi"

Suara itu membuat Siwon dan Yoona beralih menatapnya.

Yoona tersenyum saat melihat Tiffany. Ia menghapus air matanya sambil tertawa.

"Beginikah kamu sekarang? Untuk apa kamu meminta aku kembali padamu jika kamu masih berhubungan dengan wanita ini? Lalu dimana anak kalian? Ah, pasti anak kalian sedang sekolah kan?"

"Yoona,,,"

"Benar nona Im, kamu sangat benar. Anak ku dan Siwon oppa sedang belajar dan tolong jangan pernah menganggu kehidupan kami lagi"

Siwon dengan kesalnya langsung menampar pipi Tiffany dengan keras.

Semua karyawan dan tamu yang melihatnya cukup terkejut dengan apa yang Siwon lakukan, pria itu benar-benar sangat marah.

"Siwon,,," Yoona juga ikut kaget melihat Siwon.

"Pergi kau dari sini dasar wanita jalang!!!" teriak Siwon

"Oppa,,,"

"Pergi atau aku akan berbuat kasar padamu, aku tidak segan-segan untuk berbuat kasar padamu!!"

"Silahkan saja,,"

Tiffany memang wanita gila, dia berani melawan Siwon.

"Baik, jangan salahkan aku jika dirimu terkuka"

Siwon kembali mengangkat tangannya dan hendak menampar Tiffany, tapi sayang tangan Siwon lebih dulu di tahan oleh park Seojoon

"Lepas!! Apa-apaan kau ini!!!" teriak Siwon

"Jangan pernah sesekali anda berbuat kasar pada seorang wanita tuan Choi" ujar seojoon

"Apa urusanmu? Sekarang lepaskan aku!!!"

"Tidak,,,"

Bughhh

Siwon yang di penuhi amarah pun langsung memukul Seojoon menggunakan tangan kirinya.

"Oppa!!!"

Yoona menahan tangan Siwon karena Siwon akan memukul Seojoon lagi.

"Jangan pernah berbuat kasar pada orang lain tuan Choi!!" bentak Yoona

"Anda ingat, jangan pernah melakukan hal yang tidak di sukai oleh orang lain"

"Yoona,,,,"

Yoona menghempaskan tangan Siwon dan membawa Seojoon keluar.

"Saya akan memutuskan untuk berhenti bekerja sama dengan perusahaan anda" ujar Yoona kemudian ia membawa Seojoon keluar dari kantor Siwon.

"Yoona, Yoona!!!"

Siwon berteriak memanggil Yoona.

"Arghh, ini semua karena mu!!!" Siwon kembali membentak Tiffany.

"Kyuhyun!!!"

Forgive meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang