Author POV
Kyuhyun merasa kasihan, hubungan Siwon dan Yoona saat ini tengah di banjiri oleh kesalah pahaman, seharusnya mereka sama sama saling terbuka bukan diam seperti ini.
Kyuhyun menelpon Yoona agar Yoona tidak khawatir dengan Siwon.
"Yeoboseo Yoona, ini aku Kyuhyun asisten Siwon Hyung"
"Ah, ne"
"Aku hanya ingin mengatakan bahwa Siwon ada di apartemen ku sekarang"
"Apartemen?"
"Ah, Aniy maksudku kita sedang melakukan meeting di apartemen ku, begitu maksudnya" ujar Kyuhyun
"Ah ne"
Kyuhyun tahu pasti Yoona tidak percaya dengannya.
"Aku mohon percayalah Yoong, Siwon sama sekali tidak bermain dengan wanita lain, dia setia padamu"
Tit.... tit....
Kyuhyun heran dengan Yoona yang mematikan sambungannya padahal dia belum selsai bicara.
"Hyung aku merasa istrimu sedang marah besar"
Siwon menunduk
"Ini semua salahku,,,"
"Hyung sebelum ini apa kalian ada masalah?"
"Nde?"
"Apa kalian ada masalah sebelum masalah ini?"
Siwon menggeleng
"Aku tahu Hyung kau pasti menyembunyikan sesuatu dari Yoona"
"Aniya,,"
"Hyung jika kau hanya diam seperti ini apakah Yoona akan percaya padamu? Lebih baik dia mendengar dari mulutmu sendiri dari pada dia mendengar dari mulut orang lain Hyung!!"
"Tapi,,"
"Apa yang kau sembunyi kan? Masa lalu mu bersama Tiffany?"
Siwon mengangguk
"Aku takut Yoona akan membenciku, masa lalu ku begitu menyedihkan aku takut Yoona sangat jijik dengan masa laluku"
"Hyung,,,"
"Dulu aku dan Tiffany berpacaran karena eommanya Tiffany meminta ku untuk menjadikan Tiffany sebagai kekasihku karena saat itu aku pernah melakukan satu kesalahan yaitu menabrak eomma nya hingga dia---diaa kehilangan kedua matanya. Aku sangat merasa bersalah, aku yang membayar semua biaya rumah sakitnya tapi itu semua tidak cukup. Maka dari itu eomma Tiffany meminta ku untuk berpacaran dengan Tiffany. Tiffany mengatakan padaku bahwa dia memiliki hormon sex yang begitu tinggi, dia selalu merasa kepanasan di saat mabuk, aku--aku tidak tega melihatnya seperti itu dan eomma Tiffany meminta ku untuk melakukan sesuatu hal pada Tiffany agar dia tidak kesakitan lagi, saat itu aku---aku,," Siwon menunduk sambil mengeluarkan air matanya.
"Hyung,,,"
Kyuhyun juga ikutan sedih mendengar cerita Siwon.
Apakah itu kenyataan? Mengapa ceritanya sangat berbeda dengan cerita yang Nickhun katakan pada Krystal? Sebenarnya mana yang benar? Siwon atau Nickhun?.
"Kalau begitu ceritakan lah pada istrimu, aku yakin dia pasti akan memaafkan mu, lain kali jangan menyembunyikan nya lagi"
Siwon mengangguk
"Aku salah seharusnya aku berpikir lebih bijak lagi,"
"Ini bukan salahmu Hyung,,"
****
Yoona sedari tadi hanya menangis dan menangis, ntah apa yang dia pikirkan saat ini, mungkin saja ia sedang memikirkan suaminya.
"Aku membencimu oppa, aku membencimu" gumam Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...