Im Yoona POV
Aku berusia 25 tahun, bertubuh cantik dan wajah bersinar. Aku memiliki seorang namjachigu yang sangat tampan, siapa lagi jika bukan Choi Siwon. Choi Siwon adalah kekasihku dan lebih tepatnya calon suami ku karena ia akan menikahi ku dalam bulan ini, aku sangat bahagia sekali sudah 2 tahun kami menjalin kasih dan akhirnya menuju ke jenjang yang lebih serius. Kedua orang tuaku berada di Paris, mereka sudah menyetujui pernikahanku dengan Choi Siwon anak dari keluarga konglomerat. Aku sudah mengenal Choi Siwon sejak lama, dia sangat baik dan setia, jika soal mantan pacarnya aku tidak tahu siapa saja karena Siwon Oppa tidak pernah membahas soal mantannya di depanku, yang ia bahas hanya pernikahan pernikahan dan pernikahan, kurasa ia memang sudah sangat serius denganku, aku harap dia berbeda dengan lelaki lain.
"Oppa apa kau benar akan menikahi ku?"
"Tentu Yoong, oppa akan menikahi mu dan memperkenalkan mu kepada seluruh dunia bahwa kau adalah istri Choi Siwon"
"Hahaha aku sangat senang sekali oppa, bersamamu saja hidupku sudah sempurna apalagi bersama calon anak kita nanti"
Siwon mulai berpikiran kemana mana.
"Aigoo, apakah ini adalah sebuah kode?" ujar Siwon sambil menaikan salah satu alisnya.
"Ah aniy, maksudku----emm"
"Wae? Maksudmu?" goda Siwon
"Yak oppa,," aku memukul pelan lengan Siwon. "Apa yang sedang kau pikirkan huh?"
"Aniy aku hanya memikirkan tentang perkataan mu tadi"
"Sudahlah lupakan,,"
"Hmm baik sayang,," ujar Siwon sambil memelukku.
"Oppa,,,"
"Hmm,,"
"Apa kau tidak berniat menceritakan tentang masa lalu mu?"
Siwon terdiam.
"Ceritakan saja oppa, tidak mungkin kan aku menjadi istrimu tidak tahu semua masa lalu mu."
"Ne Yoong,,,"
"Aku janji aku tidak akan marah atau apapun itu"
"Tapi Yoong, bisakah kita hanya membahas tentang kita saja?"
"Tapi oppa,,,"
"Sudahlah Yoona oppa tidak ingin membahas soal ini lagi, jika kamu melupakan semuanya dan tidak membahas tentang masa lalu ku kamu boleh menemui oppa tapi jika kamu masih kekeh untuk mencari tahu masa lalu ku maka jangan pernah temui oppa" ujar Siwon, sepertinya ia sangat marah, kenapa? Mengapa di saat aku meminta nya untuk membahas tentang masa lalunya dia malah menghindar, apa ada sesuatu yang sangat serius sehingga dia tidak bisa menceritakan nya kepadaku?
Aku terdiam sambil melihat punggung nya yang berjalan semakin menjauh dariku.
"Mengapa kau selalu seperti ini oppa" gumam Yoona
"Mianhae Yoong, maafkan aku bukannya aku marah padamu hanya saja aku tidak ingin membuat mu khawatir, mianhae" batin Siwon dari kejauhan.
****
Author POV
"Yoona, bagaimana apakah kalian sudah membuat tanggal pernikahan?" tanya Krystal, Krystal adalah sahabat Yoona, ia juga sudah menganggap Yoona sebagai eonni nya sendiri.
Yoona menggeleng.
"Wae?"
"Sepertinya Siwon Oppa sedang kesal denganku"
"Mwo? Kesal bagaimana?"
"Setiap kali aku membahas tentang masa lalunya ia selalu marah dan pergi meninggalkan ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...