Tujuh Belas

504 49 11
                                    


Ada yang kangen sama cerita ini?

Atau sudah bosan?








Im Yoona POV

Saat aku menghapus satu satu foto ku dengan Siwon Oppa, tiba tiba saja ponselku terjatuh karena terkena senggolan seseorang yang berada di sampingku, alhasil foto itu belum terhapus.

"Mianhae Yoona, maafkan aku" ujar Seojoon, dia adalah teman baruku, aniy bukan teman tetapi seseorang yang baru aku kenal. Jika memang dia di takdir kan untuk menjadi temanku maka pertemukan lah kami, aku harap pria ini bisa membuat aku lebih cepat melupakan Siwon Oppa.

Tapi jika untuk menggantikan sosok dirinya dengan Siwon, maaf aku tidak bisa karena aku sudah berjanji hanya Siwon lah satu satunya pria yang ada di hatiku dan terakhir untukku.

"Ne, tidak apa apa" balas ku. Aku juga heran mengapa di saat saat seperti ini ada saja halangan nya. Aku berniat untuk menghapus foto aku dengan Siwon satu persatu tapi mengapa saat aku memencet tombol delete tiba tiba saja ponselku terjatuh? Apa ini pertanda?

"Biar aku ambil ponselmu Yoona" ujar Seojoon

Pria itu mengambil ponselku yang berada di bawah kemudian ia melirik ponselku.

Setelah itu ia mengembalikan ponselku, jujur aku sangat heran dengannya, mengapa di saat dia memberikan ponselnya padaku wajahnya langsung berubah menjadi sendu, apa dia tidak suka jika melihatku bersama Siwon? Apa dia cemburu? Aniya, tidak mungkin dia cemburu.

****

Author POV

Seojoon mengambil ponsel Yoona yang berada di bawahnya lalu ia sedikit melirik ke arah ponsel Yoona yang masih terlihat foto Yoona bersama Siwon, setelah itu terlihat jelas wajah cemburu atau ketidak sukaan Seojoon pada foto itu.

"Gomawo,," ujar Yoona

Seojoon hanya tersenyum membalas.

"Kemungkinan dia memang sudah menikah tapi mengapa dia tidak memakai cincin pernikahan nya?" batin Seojoon.

Apa kemungkinan Seojoon menyukai Im Yoona?

"Oh iya, yang di foto itu siapa?" tanya Seojoon

"Ah, itu aku"

"Dan?"

"Mantan suamiku" ujar Yoona

"Maaf, maafkan aku oppa, jujur aku juga belum tahu kamu sudah menandatangani surat cerai itu atau bukan yang pastinya aku sudah menganggap bahwa kamu adalah mantan suami ku oppa, maaf" batin Yoona

Seojoon tersenyum saat mendengar jawaban dari Yoona.

"Ternyata pria itu adalah mantan suaminya, lelaki itu pasti sangat bodoh karena telah menyia-nyiakan wanita secantik dan sebaik dirinya" batin Seojoon

"Mengapa kalian berpisah?" tanya Seojoon

"Maaf, aku tidak bisa menceritakan nya sekarang" ujar Yoona

"Gwenchana,,"

"Oh iya, jika tuhan mempertemukan kita kembali, apa kau mau berjalan jalan denganku mengelilingi Osaka?" ujar Seojoon

Yoona menatapnya, antara iya atau tidak.

Tapi sebegitu yakinkah Seojoon akan di pertemukan dengan Yoona lagi?.

"Ne, tapi bagaimana jika kita tidak bertemu?"

"Tidak apa, kita pasti akan bertemu" ujar Seojoon

"Oh iya, apa kau akan bekerja disini?" tanya Seojoon

Forgive meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang