Dua Puluh Tiga

488 36 7
                                    

Siwon di bawa ke rumah sakit terdekat, kondisinya sangat parah, banyak darah yang keluar dari tubuhnya akibat kecelakaan itu.

"Dokter, cepat periksa pasien ini,," ujar salah satu warga yang ikut mengantarkan Siwon ke rumah sakit

"Apakah anda keluarganya?"

"Bukan saya bukan keluarganya dokter"

"Lalu?"

"Dia korban kecelakaan dan sepertinya dia bukan asal dari sini"

"Begini saja tuan, kamu cek di saku celananya siapa tahu ada informasi tentang dirinya dan keluarganya disana"

Pria itu pun langsung merogoh saku Siwon dan menemukan ponselnya, untung saja ponsel Siwon tidak di kunci jadi ia bisa melihat nomor yang terakhir kali Siwon telepon yaitu anak buah Choi Siwon yang sedang menuju ke Osaka.

Pria itu meminta para anak buah Siwon untuk segera datang ke rumah sakit, untung saja anak buah Siwon sudah sampai di Osaka, kemudian mereka langsung menuju ke rumah sakit.

****

Yoona juga di bawa oleh warga ke rumah sakit yang sama dengan Choi Siwon, bahkan kini ruangan mereka bersebelahan.

Saat Yoona di bawah ke rumah sakit tidak sengaja berpas-pasan dengan Seojoon, ia berada di sana karena baru saja menjenguk temanya yang sedang sakit. Saat melewati beberapa ruangan Seojoon tidak sengaja melihat Yoona yang baru saja di bawa masuk ke dalam ruang rawat, Seojoon pun langsung menghampiri nya.

"Ada apa ini, Yoona bangun, kau kenapa?" ujar Seojoon.

"Maaf tuan, apakah kamu mengenal wanita ini?" tanya seorang wanita yang membawa Yoona ke rumah sakit.

"Ne, saya mengenalnya"

"Baiklah kalau begitu saya permisi, kau bisa mengurus temanmu ini kan"

Seojoon mengangguk

"Dokter,cepat periksa teman saya" ujar Seojoon

"Baik tuan,,,"

****

Seojoon menunggu Yoona di luar ruang, ia merasa sangat kaget saat melihat Yoona yang tiba-tiba tidak sadarkan diri, padahal beberapa jam yang lalu ia baru saja mengantar Yoona ke hotel.

"Astaga, apa yang sebenarnya terjadi" gumam Seojoon

****

Siwon masih di rawat di ruangan UGD, kondisinya lumayan parah.

Dokter yang merawat Siwon tidak bisa menyembuhkan Siwon karena peralatan di rumah sakit ini tidak lengkap, jadi dokter yang menangani Siwon meminta anak buah Siwon untuk membawa nya ke rumah sakit yang peralatan medis nya lebih lengkap, ia juga sudah memberikan surat izin rujukan.

****

Yoona akhirnya sudah sadar, ia hanya sedikit pusing dan shock karena kejadian tadi, ia juga sudah melupakan kejadian tadi.

"Yoona, kamu tidak mengapa?" tanya Seojoon saat melihat Yoona keluar dari ruang rawat.

"Oppa, mengapa kamu disini?"

"Nanti akan aku ceritakan, ayo aku antar kamu ke hotel,kamu butuh istirahat"

"Ne,,"

Saat Yoona melangkah kakinya tiba-tiba saja kepalanya masih terasa berat sekali, ia menunduk sambil memegang kepalanya.

"Yoona,,,"

"Aww"

Yoona sama sekali tidak sadar bahwa pria yang ia cintai kini melewatinya menggunakan troly.

Forgive meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang