Delapan

557 46 6
                                    

Author POV

Kyuhyun meminta Siwon untuk menceritakan semuanya dari awal, ia ingin tahu yang sebenarnya.

"Sebenarnya apa yang terjadi Hyung?" tanya Kyuhyun sambil memberikan Siwon minuman.

"Ceritanya panjang Kyu, intinya dia datang ke kantorku dan dia juga sempat menciumku"

"Mwo??" Kyuhyun terkejut bukan main sampai menyemburkan air minumnya hingga mengenai wajah tampan Choi Siwon.

"Aish yak Kyu, bisakah kau minum dengan benar?"

"Mianhae Hyung aku hanya terkejut"

"Tadi Hyung bilang apa? Dia menciummu?"

Siwon mengangguk

"Apa jangan-jangan Yoona pergi karena melihatmu berciuman dengan Tiffany?"

"Mwo? Apa maksudmu Kyu?" tanya Siwon terkejut

"Ah aniy, maksudku,,"

"Apa Yoona sempat datang ke kantor?"

"Mungkin soalnya karyawan di kantor pada mengatakan bahwa dia sempat datang ke kantor dan tidak lama ia pergi"

Hati Siwon sudah mulai remuk, apakah benar Yoona melihatnya?

"Hyung,,"

"Tidak aku yakin Yoona tidak melihatnya, jika dia melihatnya dia pasti akan marah padaku, buktinya dia tidak marah Kyu"

"Hyung kita berpikir positif saja semoga saja Yoona tidak melihatnya"

"Lalu bagaimana kau bisa datang ke hotel?" tanya Siwon

"Aku mencari semua hotel yang pelanggannya bernama Tiffany Hwang dan ternyata aku bisa menemuimu"

"Gomawo, gomawo kyu"

"Gwechana Hyung,,"

"Kyuhyun percayalah padaku aku sama sekali tidak melakukannya aku berani bersumpah"

"Ne, aku percaya padamu Hyung,"

"Tapi bagaimana jika dia benar-benar hamil?" tanya Siwon khawatir

"Kau tahu siapa Tiffany?"

Siwon menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak mengerti.

"Tiffany adalah rubah jalang yang ingin merebut mu dari Yoona dan kau percaya jika dia mengandung dan itu adalah anakmu? Mungkin saja dia hamil dengan pria lain dan dia menjadikanmu sebagai pelariannya agar dia bisa mendapatkan ayah untuk anaknya itu" ujar Kyuhyun

Mengapa Siwon tidak kepikiran sampai kesana, mungkin saja apa yang Kyuhyun katakan itu benar.

"Ne kau benar Kyu, mungkin saja dia sengaja menjebakku"

Kyuhyun mengangguk

"Yang kita lakukan sekarang hanya berdoa Hyung agar semua masalah ini selesai"

"Ne aku harap begitu"

"Tidurlah Hyung, aku yakin pasti kau kelelahan"

"Tapi bagaimana dengan Yoona?"

"Aku akan menjelaskan semuanya"

"Tapi aku mengatakan padanya bahwa aku sedang meeting Kyu"

Kyuhyun membuang nafasnya dengan kasar.

"Aku harap Yoona mengerti, tenang saja dia pasti mengerti"

Siwon mengangguk

****

Yoona sedari tadi tidak bisa memejamkan matanya, pikirannya hanya kepada Siwon, Siwon dan Siwon.

Forgive meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang