Siwon frustasi karena istrinya terbaring di atas kasur troly. Ia berdoa agar istrinya tidak kenapa-kenapa. Dokter akhirnya keluar dari ruangan Yoona dan memberikan informasi yang sangat penting.
"Dokter, bagaimana keadaan istri saya?"
"Istri anda mengalami,,,"
"Mengalami apa dok???"
"Istri anda mengalami pusing dan mudah lelah itu karena istri anda tengah mengandung tuan"
Mengandung? Itu berarti Yoona dan Siwon akan menjadi seorang daddy dan mommy?
"J-jinjja? Benarkah itu???"
Siwon merasa bahagia karena akhirnya tuhan memberikan sosok malaikat di keluarga kecil mereka.
"Iya tuan, sekarang kondisi istri tuan sudah kembali seperti semula. Ingat, jangan membuatnya kelelahan karena itu akan beresiko pada kandungannya"
"Baik, terima kasih dok saya berjanji akan menjaga istri saya"
"Sama sama tuan"
Siwon dengan cepat langsung menerobos masuk ke dalam ruang rawat Yoona.
"Oppa,, gwenchana aku tidak apa apa" ujar Yoona saat melihat Siwon meneteskan air matanya
"Sayang,,,"
Siwon berhamburan memeluk tubuh sang istri dan membuat Yoona khawatir.
"Oppa, sudahlah jangan menangis. Aku tidak mengapa oppa"
"Sayang, oppa bahagia sekali"
"Wae?"
Siwon melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi sang istri.
"Kita akan menjadi orang tua sayang"
"Oppa aku masih muda"
"Aish, maksud oppa kita akan memiliki seorang baby"
"Jinjja? Oppa benarkah itu? Oppa tidak bohong kan?"
Siwon menggeleng
"Oppa beneran sayang, sekarang kamu tengah mengandung malaikat kecil kita"
Yoona juga ikut meneteskan air matanya.
"Terima kasih sayang, jangan menangis oppa berjanji akan menjagamu"
"Aku tidak menyangka akhirnya hidupku sebahagia ini oppa"
"Melihatmu kembali bersama oppa itu saja sudah membuat oppa bahagia,apalagi di karuniai seorang anak"
"Oppa berjanji akan menjagaku kan?"
Siwon mengangguk
"Saranghae yeobo"
"Nado saranghae oppa"
****
Yoona sudah di izinkan untuk pulang ke rumahnya. Kandungan Yoona kini sudah memasuki 2 minggu. Siwon semakin rajin menjaga sang istri.
Hari ini Siwon dan Yoona akan menuju ke Korea, mereka sudah berada di dalam pesawat.
"Sayang, oppa ingin kamu berhenti menjadi model"
"Kenapa oppa?" tanya Yoona sambil bersandar di dada Siwon.
"Kamu tahu kamu sedang hamil dan oppa tidak mau mereka melihat perutmu"
"Aish, oppa pikir aku model yang mesum"
Siwon menggigit bibir sang istri dan membuat Yoona memplototkan matanya.
"Mulutmu sangat nakal ya"
"Oppa, mengapa menciumku di tempat umum?"
"Biarkan saja, kamu istri oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive me
RomanceAku pikir aku akan bahagia saat menerima untuk menjadi istrimu, dan aku mengira bahwa hatimu hanya ada aku tapi ternyata kau masih menyimpan rasa dengan mantanmu itu, maafkan aku jika aku meninggalkan mu. Aku tidak bisa menepati janjiku. ~ Im Yoona ...