0.0

19.3K 1.1K 39
                                    

"kenapa sih lo sering banget pake beginian!" Ucap seorang laki-laki berusia 16 tahun menarik headset milik seorang gadis berambut panjang lurus, yang sedang menunggu di gerbang sekolah.

Gadis itu menutup telinganya rapat-rapat, lengan satu nya ia gunakan untuk meraih headset miliknya dari genggaman laki-laki itu. "Balikin Leo" bentak gadis itu. Lelaki yang bernama Leo itu sedikit terkaget, karena selama ini gadis itu tak pernah berbicara atau berinteraksi dengan orang lain. Tapi tetap saja ia masih menjahili gadis itu

"Gabisa lo harus jadi pacar gue dulu!"

"Balikiin arkh... lo berisik banget sih Leo, balikin" ucap gadis itu

"Kenapa sih lo selalu pake beginian? Kalo lo jawab gue balikin headsetnya dan lo jadi pacar gue" ucap Leo seenak jidatnya.

"...." gadis itu hanya diam.

Tin tin

Mereka berdua menoleh karena adanya suara klakson mobil di depan.

"Ayo non kita pulang," Ucap seorang pria berkumis tipis

"Hmm," deham gadis itu langsung merebut headsetnya dari tangan Leo yang sedang lengah, Lalu pergi.

"Arkhh dikit lagi" ucap Leo sembari mengacak rambutnya.

****

Seorang gadis pindahan yang tiba-tiba datang menggemparkan seluruh warga sekolah SMA Angkasa, karena keanehannya yang selalu mengenakan headset di kepalanya.

Agatha Mouza Aurelia, gadis cantik yang selalu mengenakan headset dikepalanya, ia selalu menghindari tempat keramaian, dengan sifat yang tidak ingin bersosialisasi, dingin, cuek, dan datar. Ia gadis yang Jenius, awalnya ia selalu mengikuti ajang Olimpiade Matematika dan Sains sejak ia duduk di kelas 3 sd, tetapi kini ia tak mengikuti olimpiade semenjak ia berusia 12 tahun, alasannya karena ia tidak ingin berbicara terlalu lama di depan orang banyak, karena itu membuat ia pusing bahkan sampai pingsan.

Ada apakah dengan Agatha?

Apakah ada seseorang yang bisa meluluhkan sikap dingin dari seorang Agatha?





####

Hai segitu dulu ya prolognya, sebelum lanjut follow akun ku dulu yuk! Tekan bintang dibawah juga ya😊

Makasihh🙏

MISOPHONIA (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang