"suatu hari, aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain"
~Eunha*ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ*
"Anak ibu dan bapak tidak apa-apa, namun hanya kelelahan. Jangan buat ia tertekan karna di takutkan akan menjadi stress dan berakhir depresi." Kata dokter muda itu.
"Baik dok, dan apa perlu ia di rawat disini ?" Tanya Suho kepada dokter tersebut.
"Tidak, Saya akan menuliskan resep obat & vitamin nanti untuk anak anda agar ia bisa tenang saat di rumah." Jawab dokter muda itu dengan serius dan orang tua itu pun berterima kasih kepada dokter itu.
EUNHA POV.
"Apa yg terjadi padaku? Kenapa aku terbangun di rumah sakit?" Tanya Eunha karna bingung ia terbangun di rumah sakit dengan jarum infus yg tertancap di punggung tangan kiri nya.
Lalu disaat Eunha memikirkan apa yg terjadi padanya, kejadian itu muncul lalu membuat Eunha mencoba menghilangkan kejadian yg lalu itu.
"Aku harus melupakannya dan aku harus setuju untuk masa depanku yg telah di rangkai oleh Appa". Kata hati Eunha dan berdoa semoga apa yg di rencanakan bisa menjadi kenyataan.
EUNHA POV END.
Orang tua Eunha pun masuk lalu melihat Putri bungsu nya sudah sadar dan segera memanggil dokter, setelah dokter memeriksa Eunha dan mengatakan bahwa Eunha sudah bisa pulang karna kondisinya membaik.
"Maafkan Appa, Eunha. Appa terpaksa melakukan itu karna perusahaan kita terjerat kasus dengan perusahaan lain, lalu Jeon Corp membantu perusahaan kita dengan menikahkanmu kepada CEO muda Jeon Corp". Penjelasan Suho kepada putri bungsu-nya sambil memegang tangan Eunha dengan erat.
"Tidak apa-apa, Appa. Eunha memang berfikir untuk menolak, namun Eunha berfikir lagi dengan bijak dan menerima perjodohan itu karna jika tidak, konsekuensi ny berat". Kata Eunha sambil tersenyum.
Lalu keluarga itu pun berpelukan dan saling menghibur satu sama lain, namun dibalik semua itu tidak ada yg memikirkan perasaan Eunha yg sangat terdalam.
Orang tua Eunha sebenarnya sangat tidak ingin putrinya terkena imbas dari permasalahan perusahaan, tetapi Appa eunha telah menyetujui dan menandatangani perjanjian di atas materai.
Lalu mereka pun pulang dan merawat Eunha dengan sangat baik hingga kondisinya stabil dan seperti biasa.
***
Sesampainya di rumah
"Apa nanti malam pertemuannya, Pah ?" Tanya Eunha.
"Ya, tetapi jika kamu tidak ingin perjodohan ini. Tidak apa-apa." Jawab Suho dengan tersenyum.
"Aku mau Pah Mah, ayo kita bersiap untuk nanti malam." Semangat Eunha.
Akhirnya mereka membiarkan Eunha istirahat dan mereka yg mempersiapkan untuk acara malam nanti,
*ೋ❀❀ೋ═══ • ═══ೋ❀❀ೋ*
Maaf bru update^^
Double Update ?
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRANGED MARRIED
RomantizmTerjebak dengan perjodohan yang direncanakan oleh orang tua dan rekan kerja nya, membuat putrinya yaitu Jung Eunha pusing tujuh keliling. Ia dijodohkan dengan calon CEO Jeon Corp Muda yaitu Jeon Jungkook yang sangat tampan dan menawan namun sifatnya...