Chapter 6

234 17 0
                                    

"Tuan muda, akan ada meeting sebentar lagi dengan Tuan Kim tentang Kerjasama perusahaan".

"Siapkan segera".

Dengan wajah dingin yg biasa ia tampilkan, masuk ke dalam ruang meeting dan memulai meeting antar kerjasama perusahaan.

...

Setelah meeting...

From : Ayah

Pulanglah kerumah, akan ada rapat keluarga dan pertemuan dengan Teman Ayah.

To : Ayah

Ada urusan mendadak, mungkin membutuhkan waktu, Appa.

From : Ayah

Pukul 19.00 segera-lah kerumah, kami tunggu. Jika kau tidak datang, Ayah akan memberimu hukuman.

To : Ayah

Baiklah.

Laki-laki yg sedang berkutat dengan file dan berkasnya itu berhenti sejenak karna mendapatkan pesan dari Ayahnya yang menyuruhnya untuk pulang ke rumah karna akan ada pertemuan keluarga dan teman ayahnya.

Laki-laki itu mencoba untuk kembali fokus dengan pekerjaannya karna akan adanya rapat keluarga yg biasanya penting dan agar cepat selesai lalu dapat pulang ke rumahnya dengan tepat waktu.

"Aku harus tepat waktu!" Ucap laki-laki itu.

Setelah ia mengerjakan setumpuk tugas nya, waktu menunjukkan pukul setengah tujuh malam. Ia segera merapihkan segala keperluannya dan pulang ke rumah, tetapi ia berhenti di toko kue lalu masuk dan menuju ke tempatnya.

"Selamat datang, Tuan. Anda ingin memesan sesuatu ?" Tanya Pegawai itu dengan ramah.

"Saya pesan Chocolate Chiffon Cake." Jawab laki-laki itu kepada pegawai toko.

"Baik tuan, akan segera kami siapkan pesanan anda." Kata pegawai toko tersebut.

Lalu laki-laki itu pun duduk di meja yang sudah disiapkan, memesan sebuah minuman dan memainkan handphonenya membuka sebuah percakapan dengan Bunda nya.

Bunda

Kook, apakah kau akan pulang ?

Ya

Cepatlah, kami sudah menunggumu

Tunggu sebentar lagi, nda

Ya, hati-hati

Ya

Laki-laki itu tersenyum melihat percakapan di whatsapp dengan bunda kesayangannya, sebenarnya ia jarang sekali tersenyum karna kepribadiannya yang cuek dan dingin.

Lalu pesanannya datang, dan ia segera melanjutkan perjalanannya ke rumah. Tetapi ia berhenti lagi di butik memilih pakaian formal untuk acara di rumah keluarga nya, setelahnya ia membeli dan pulang ke apartemennya.

"Masih ada waktu 20 menit untuk bersiap dan segera pergi ke rumah." Kata laki-laki itu dalam hati nya.

Ia segera bersiap dan segera pergi ke rumahnya, ia mengendarai mobilnya dengan lumayan cepat dan sampai di rumah dengan tepat waktu.

ARRANGED MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang