part 9

413 48 8
                                    

Happy reading...





Lyanaa,"gumam Ali tapi bisa di dengar oleh Gian.
Gian mengikuti arah pandang ali
dia aprillya zaren kekasih dari Gavin Kwan,"jelas Gian

Kau mengenalnya?"Ali menatap Gian

Tentu dia juga teman ku.kenapa?"Gian menatap Ali bingung.

Oh.tidak ada,"Ali menatap sepasang kekasih itu dengan tajam.

Tapi tiba tiba saja tanpa di duga ada yang menyerang kapal mereka.

DOR

Prang

DOR

DOR

Ali dan Gian langsung menunduk dan membalas tembakan itu dengan pistol yang selalu mereka simpan di pinggang Mereka.

Tapi mereka kualahan karna yang menyerang mereka bukan yang di luar kapal saja tapi ada juga beberapa penyusup yang menyelinap ke kapal mereka.

DOR

DOR

DOR

Shitt."upat Gian karna kehabisan peluru begitupun dengan Ali dan akhirnya mereka memilih untuk menyerang menggunakan tangan kosong.

Bug

Bugh

Ali menendang seorang wanita yang akan menyerang nya dari belakang.

Aakkhh,"Ali menoleh ke arah Gian yang lengan nya terkena pisau dari wanita yang pake bikini biru.

Dasar jalang,"Ali memukul pisau yang di pakek wanita itu untuk menyerang Gian lalu melempar wanita itu ke bawah kapal tepat nya ke dalam laut.

Namun saat musuh semakin banyak berdatangan tiba tiba

DOR

Orang yang akan menyerang Ali dari belakang tewas dengan peluru yang bersarang di kepala nya.

Ali menoleh ke arah orang yang membantu nya.

Thanks,"pemuda tampan keturunan China itu mengangguk pelan.

Setalah beberapa jam terjadi pertempuran akhirnya Ali.gian.gavin bisa bernafas lega saat melihat seluruh musuh nya tumbang dengan darah yang berceceran di mana mana

Thanks vin gue gak tau gimana jadi nya kalo gak ada elo,"Gavin hanya tersenyum menatap Gian lalu pandangan nya jatuh ke Ali.

Dia black dragon teman baru gue,"Gian memperkenalkan Ali saat tau Gavin menatap Ali penuh tanya.

Gian ali.kalian gak papa kan,"cara Rama dan juga Hans menghampiri mereka dengan nafas terengah engah.

Kita tidak papa bagaimana sama kalian,"tanya Gian

Kami juga tidak papa,"

Baiklah.kalo gitu sekarang kita langsung ke mansion gue,"ucap Gian yang di balas anggukan kepala oleh yang lain.

Akhirnya Hans mengemudi kapal yacht itu menuju pulau karna orang yang menyupir kapal tadi sudah tewas tertembak.




Setibanya di pulau baru saja mereka turun seorang gadis cantik dan seorang pria di belakang nya berlari ke arah mereka dan menabruk dada bidang Gavin.

Gavin mengangkat tubuh wanitanya itu dalam pelukan nya.

Aku takut banget tadi waktu lihat kamu lompat dari kapal,"Gavin terkekeh melihat wanita cantik di depannya itu kesal pada nya

Maafkan aku love.aku janji gak akan bikin kamu takut lagi,"Gavin mencubit hidung kekasih nya gemes

Awwss sakit my boy,"rengek si wanita yang membuat Gavin terkekeh

Ehem ehemm sepi ya di pulau ini kagak ada orang,"sindir Radit kwan adik dari Gavin

Gavin menoleh ke arah adik nya kemudian pada yang lain nya yang sedari menatap kemesraan nya dengan sang kekasih.

Ehem maaf.kenalkan ini kekasih ku aprillya zaren dan love ini devanali Johansson dan ini Tama Aditya mereka temen nya Gian,"Gavin memperkenalkan kekasih nya

Oh.halo seneng bertemu kalian,"Prilly say hello ke pada ke dua nya.

Berbeda dengan Ali dan Rama yang sedari tadi menatap Prilly dalam. yang membuat Prilly merasa risih.

Heyyy ayang cara ayang cara gak papa kan gak ada yang sakit kan,"genit Radit mendekati caramel

Cara menatap Radit tajam lalu melangkah menuju mansion meninggalkan mereka semua di situ.

Ayangg cara tungguuu sebelah hati ayang tertinggal di sini,"teriak Radit sambil berlari mengejar cara

Yang lain hanya bisa menatap Radit dengan bergedik ngeri dan terkekel pelan.

Berbeda dengan Prilly yang sedari tadi berasa tidak nyaman karna Ali terus menatap nya sedari tadi..






Hayyy ada yang penasaran sama sosok Gavin gak???

Aku juga mau ngucapin terima kasih banyak sama kalian yang udah dukung aku untuk terus melanjutkan cerita ini.

Karna jujur aku sempat gak semangat buat lanjut karna gak ada yang mendukung ku sama sekali
Tapi waktu aku liat komentar kalian aku jadi semangat lagi sampai aku bisa up hari ini

Terimakasih banyak untuk kalian yang mendukung aku.

I love ❤️

See yaa

Salam Fera😘😘

Vote sama komen sebanyak banyak nya😁😁

Permainan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang