Happy reading....
Sudah satu bulan lama nya Prilly berada di kediaman Ali dan selama satu bulan itu pula Prilly terus mencari tahu tentang apa yang terjadi sebenarnya ke pada diri nya tapi sayang sampai saat ini Prilly belum menemukan apa pun yang bisa membuat nya mengetahui nya.
Gak ada petunjuk apa pun di rumah ini lalu di mana aku harus mencari nya,"Prilly frustrasi dia mondar mandir sendiri di kamar.
Aku sangat yakin ada sesuatu yang di sembunyikan ali.aku bisa merasakan nya," gumam Prilly duduk di pinggir kasur
Saat Prilly sedang duduk tiba tiba saja dia teringat bahwa masih ada satu tempat yang belum dia masuki.ruang pribadi ali.
Ya aku harus bisa masuk ke ruang pribadi ali tapi gimana cara nya?"Prilly terdiam untuk sesaat lalu pandangan nya jatuh ke arah jepitan kecil yang berwarna hitam yang tergeletak di atas meja rias.
Prilly bangun dari duduk nya lalu mengambil jepitan lidi itu.
Ini bisa membantu ku,"gumam Prilly lalu keluar menuju ruang pribadi Ali
Karna saat ini memang Ali dan Rama sedang tidak ada di rumah entah pergi kemana dia pun tidak tau yang pasti saat ini adalah saat saat yang aman untuk dia menulusuri rumah ini karna penjagaan pun tidak begitu ketat karna beberapa dari penjaga sudah pergi mengawal Ali.Sesampainya Prilly di depan pintu itu Prilly memasuki jepitan lidi itu ke tempat kunci dia berusaha membuka nya tetapi gagal.
Susah banget sih,"desis Prilly terus berusaha membuka pintu tersebut.
Ayolah ku mohon,"gumam Prilly lalu dan memasukkan jepitan itu lagi ke tempat kunci Dann
Clek
Pintu itu terbuka.
Huff akhirnya.terimakasih tuhan,"gumam Prilly lalu memasuki ruangan tersebut sebelum itu dia menutup pintu nya terlebih dahulu Supaya tidak ada yang melihat diri nya.
Gelap ruangan ini sangat gelap.prilly menghidup kan dari ponsel nya lalu mencari letak saklar lampu lalu menghidup kan nya.
Dan akhirnya Prilly bisa melihat ruangan ini yang terdapat layar layar komputer seperti nya ini untuk mengawasi para musuh musuh nya pikir Prilly karna prilly tau betul bagai mana perkerjaan mereka karna Prilly sering melihat Gavin mencari tau tentang target maupun musuh nya.
Dan terdapat juga beberapa laci di bawah nya dan ada juga lemari kecil di samping nya dan ada juga king size di ruangan itu.ini terlihat seperti kamar.apa ini kamar ali??,"pikir Prilly
Ah.lebih baik aku cari sekarang sebelum Ali pulang,"Prilly berjalan mendekati laci laci itu dan membuka nya satu persatu tapi sayang tidak ada hal yang mencurigakan di dalam tersebut lalu Prilly berjalan mendekati lemari kecil itu lalu membuka nya dan Prilly melihat banyak sekali map di dalam lemari tersebut.
Ini banyak sekali gimana cara aku mencari nya,"bingung Prilly lalu dia mengambil setumpuk map paling atas lalu melihat nya satu persatu.
Heh.map nya semua bertuliskan nama? Siapa Ali sebenarnya kenapa dia menulis nama nama di mal ini,"gumam Prilly sambil menatap map di depan nya bingung.
Sampai akhirnya nya pandangan Prilly jatuh ke map yang bertuliskan
Marcel Edward metta.
Metta,"gumam Prilly dan mengambil map itu.
Ali bilang kalau nama asli ku rosellyana metta.ini pasti ada kaitan nya dengan keluarga ku,"Prilly membuka membuka map itu namun saat itu pula terdengar suara mobil yang memasuki parkarangan rumah.
Ali pulang.ya ampun gimana ini," Prilly panik bukan main bahkan teringat dingin sudah mulai keluar dari pelipis nya.
Sedangkan Ali yang baru saja sampai di rumah nya turun dari mobil nya di ikuti oleh Rama dan bodyguard nya lalu Ali dan Rama berjalan memasuki rumah dan berjalan ke arah kamar dia dan Prilly Dann
Clek
Ali melihat Prilly yang sedang duduk santai di atas tempat tidur.
Heh.kamu sudah pulang,"Prilly tersenyum manis ke arah Ali
Ya.aku baru saja sampai.prilly apa kamu baik baik saja?"tanya Ali saat melihat wajah Prilly yang di penuhi keringat dan juga nafas nya terengah-engah.
Hah,aku baik baik saja.memang nya ada apa?,"Ali menatap Prilly aneh lalu menyeka keringat di leher dan dahi Prilly
Kamu keringatan apa kamu sakit?,"
Tidak aku baik baik saja aku mungkin karna AC nya mati jadi nya kepanasan,"ucap prilly gugup
Dan benar saja AC nya memang mati lalu Ali mengambil remote di meja kecil samping tempat tidur lalu menghidup kan ac itu kembali,"
Udah gak kepanasan lagi kan,"Prilly terkekeh pelan saat melihat wajah tegang Prilly
Kamu ini kenapa? Tenaga tegang gitu?"
Hah.a.aku gak papa,"ucap Prilly tersenyum untuk meyakinkan Ali bahwa dirinya memang tidak papa,
Ali mengangguk lalu beranjak dari depan Prilly dan melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan. Tubuh nya.
Hufff Prilly menghembuskan nafas lega hampir saja,"gumam Prilly lalu mengambil map yang sengaja di sembunyikan di belakang punggung nya lalu menyembunyikan nya di bawah tempat tidur.
Akhirnya setelah sekian lama aku bisa next juga...
Maaf ya buat yang lama nunggu😁
Oa.aku mau nanya nih.menurut kalian gimana sih sama cerita ini?. Nyambung kagak sih??
Komenn
Seeyaa❤️❤️
Salam Fera😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Cinta
ActionAku sangat kecewa saat aku tau kalau kamu tidak pernah tulus mencintaiku kamu hanya mendekati ku dengan tujuan yang tertentu. Rosellyana metta. Memang aku mempunyai tujuan untuk mendekati mu tapi itu hanya tujuan pertamaku. setelah bersamamu sekian...