part 27

640 61 10
                                    

Happy reading....

Setelah melihat anak buah nya berhasil melumpuhkan penjaga di depan Ali mulai memasuki rumah David dengan santai nya.

Prok prok prok

Halo black dragon.aku tidak percaya kalau kau akan mengunjungi kediaman ku,"David tersenyum miring ke arah ali.

Ali menatap David yang sedang menuruni anak tangga lalu berdiri tepat di hadapan nya dengan tatapan angkuh yang membuat Ali muak melihat nya.
Orang tua di hadapan nya ini memang sangat licik,"

Di mana gadis ku David,"tanya Ali to the point

Wohoo sabar dulu black.bukan kah kita ini rekan.? jadi bersabar lah aku akan memberikan gadis itu kepada mu tapi setelah aku mendapatkan apa yang aku mau,"ujar David dengan menekan kata aku mau.

Mendengar kata kata pria tua di depan nya itu membuat darah Ali mendidih emosi yang di tahan nya sendiri tadi mulai keluar saat mendengar ucapan david.
Kau melepaskan nya atau mati di tangan ku,"desis Ali menatap David tajam.

Hahaha apa seorang black dragon terjebak dalam permainan nya sendiri heuh? Bukan nya kau ingin membunuh nya? Lalu kenapa kau sekarang menyelamat kan nya?,"
Ohh aku tau kau mengambil nya dari ku supaya aku tidak membunuh nya kan. karna kau ingin kau sendiri yang membunuh nya bukan kah begitu,"

Kau.ali menghampiri David dann

Bugh

David terhayung beberapa langkah ke belakang akibat pukulan Ali.
Dan tanpa membiarkan David mendongak Ali kembali menyerang nya.sampai akhirnya perang antara mereka tidak bisa di elak kan lagi.

Bugh

Bugh

Srekk AAGGGRRR tua Bangka sialan,"teriak Ali saat dirinya mendapatkan goresan yang lumayan dalam di pundak nya.
Lalu menyerang David dengan pukulan yang tanpa henti tidak peduli dengan luka nya yang semakin menganga lebar yang paling penting adalah gadis nya selamat dan emosi nya bisa terlampiaskan.

Ali kau masuk dan selamat kan Prilly biar aku yang mengatasi di sini,"teriak Rama di tengah kegiatan nya melumpuhkan anak buah David yang jumlah nya dirasa tidak ada habis nya.

Tidak akan ku biarkan,"desis David mengeluarkan pistol di saku nya lalu mengarahkan ke arah Ali yang sekarang sedang membelakangi nya.

DORR

AAGGGRRR

Ali segera menoleh ke belakang dan melihat Gian yang saat ini sedang berjalan dengan pistol di tangan nya.

AAAAGGGRRR BRENGSEK,"upat David saat satu peluru menembus pergelangan tangan nya hingga pistol yang di genggaman nya tadi terhempas jauh.

Sstt berhentilah memaki.tua Bangka seperti mu tidak pantas lagi untuk memaki,"Gian menatap David mengejek

Thanks Gian,"ucap Ali

Gian menganguk seiring dengan langkah nya yang berjalan mendekati David yang tengah meringis kesakitan.
Ali yang melihat itu pun melangkah menjauh untuk mencari keberadaan Prilly.

pertama kau membunuh ibu kandung ku. lalu kau membunuh seorang ibu yang sudah ku Anggap seperti ibu kandung ku sendiri.kemudian kau dengan tega nya membunuh paman ku padahal dia adalah Kakak kandung mu sendiri hahh.kau benar benar tidak pantas di sebut manusia,"

Jangan kurang ajar Gian aku ini ayah mu,"bentak David

Hah.ayah.kau yang membuat ku seperti ini. kau yang membuat ku menjadi kurang ajar seperti ini aku bahkan jijik untuk memanggil mu dengan sebutan ayah.karna menurut ku kau tidak pantas menyandang status sebagai orang tua.kau adalah makhluk paling biadab di dunia asal kau tau itu,"Gian benar benar benci saat saat seperti ini. di mana dia tidak bisa menahan air mata nya di hadapan laki laki biadab ini dan sial nya dia adalah ayah nya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Permainan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang