Happy reading..
Sudah sekian lama Prilly berada di kediaman Ali dan selama sebulan ini pula mereka semakin dekat dan tanpa terasa rasa cinta mulai tumbuh di dalam diri Prilly untuk ali.ternyata benar kata pepatah kalau cinta akan tumbuh karna terbiasa.
Dan soal map yang bertuliskan
Marga dari keluarga nya itu dia tidak tau entah kemana map itu karna setelah dia menyimpan nya di kolong tempat tidur dia kembali berbaring dan akhirnya dia pun terlelap dan pas dia terbangun dia sudah tidak menemukan apapun di bawah tempat tidur nya bahkan map itu seperti hilang di telan tanah karna sampai sekarang pun dia tidak tau di mana letak map itu dan siapa yang mengambil nya.Tapi yasudah lah itu urusan belakangan siapa tau saja salah satu maid di sini menemukan map itu saat membersihkan kamar lalu dia menyimpan nya di suatu tempat.
Nanti aku akan mencari nya lagi. pikir prillyMalam ini adalah malam bahagia bagi Prilly sekaligus deg degan bagaimana tidak.malam ini Ali mengajak nya untuk makan malam bersama dengan nya.dan saat ini Prilly sudah siap dengan dress merah maron selutut dengan di hiasi kalung hitam di leher jenjang nya dan tidak lupa dengan wedges yang warna nya sama dengan kalung nya.
Perfect,"ucap Prilly saat melihat pantulan dirinya di cermin meja rias.Setelah di rasa sudah siap Prilly pun turun kebawah karna Ali menunggu nya di ruang tamu tapi baru beberapa anak tangga Prilly turun dia harus berhenti saat melihat Ali yang terlibat perbincangan serius dengan rama dan ada juga beberapa bodyguard yang berdiri di belakang nya.
Ali yang merasa ada yang memerhatikan nya pun langsung menoleh dan melihat Prilly berdiri di anak tangga ujung sambil melihat ke arah nya.
Aku akan menemui mu lagi nanti,"ucap Ali
Rama melihat ke arah Prilly sebentar lalu berlalu pergi dari hadapan mereka di ikuti oleh para bodyguard nya.Ali berjalan menghampiri Prilly.
Sudah siap nona,"goda Ali dengan mengulurkan tangan nya ke arah Prilly.Tentu saja tuan,"Prilly membalas godaan Ali membuat ali yang mendengarnya terkekeh pelan.
Setelah itu mereka pergi menuju tempat tujuan dengan mobil bodyguard yang mengikuti nya dari belakang.
Sesampainya mereka di tempat tujuan Prilly mengernyit saat melihat sekitar nya.
Pantai?"ucap Prilly menatap Ali penuh tanda tanya
Bukan nya kita mau makan malam ya?"Ya kita memang akan makan malam yuk,"Ali menggandeng tangan Prilly memasuki pantai.
Tapi aneh nya Prilly malah tidak bergerak sedikit pun.
Kenapa?,"Ali menatap Prilly bingung.
Tenang saja aku gak akan macem macem kok," lanjut nya.Mmm.. bukan itu ali.tapi aku sudah jalan di pasir dengan menggunakan ini,"gumam Prilly menunduk
Ali mengangguk sambil tersenyum tipis laluu..
Aaaaaaaaa," Prilly reflek mengalungkan tangan nya di leher Ali karna kaget gara gara Ali menggendong nya tiba tiba.
Aku rasa itu tidak bisa membuat makan malam kita batal kan,"Ali menaik turun kan alis nya menatap prilly.yang membuat Prilly terkekeh melihat nya.
Lalu Ali berjalan memasuki pantai dengan Prilly di dalam gendongan nya
Setelah berjalan dengan jarak sekitar 10 meter akhirnya Prilly bisa melihat ada nya meja makan dengan dua kursi dan lilin di sekitar nya dan ada juga red carpet yang terlentang dengan lilin di samping nya dan banyak Bungan mawar yang bertaburan di atas nya.Prilly menatap Ali dengan mata berkaca kaca.
Aliii,"lirih nya pelan yang bisa didengar oleh ali.Ali menunduk untuk menatap wajah Prilly dan pandang mereka saling bertemu dan terpaku satu sama lain dan perlahan lahan Ali menurunkan Prilly dari gendongan tanpa mengalihkan pandangannya.
Aku akan melakukan segala hal untuk membuat kamu bahagia,"bisik Ali tepat di depan bibir Prilly
Lalu tiba tiba Ali berlutut dengan satu kaki nya di hadapan Prilly dan merogoh saku jas nya mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah dengan bentuk love.Rosellyana metta aku mau ingin melamar mu malam ini bukan sebagai kekasih atau pun tunggangan ku tapi aku mau kamu menjadi istri ku dan kelak nya kan menjadi ibu dari anak anak ku.ali menjeda ucapan nya sebentar.
Maaf bila aku melamarmu dengan menggunakan nama asli mu di saat kamu belum ingat tentang diri mu tapi yang pasti aku mau kamu menjadi istri ku dan aku gak masalah kalau kamu tetap bertahan dengan nama Prilly aku akan tetap menerima mu.karna kau mencintai muu..Tanpa sadar air mata jatuh dari ke dua mata Prilly bukan karna sedih tapi karena itu adalah air mata haru saat di mendengar kata kata yang keluar dari pria di depan nya dan rasa bahagia yang menyeruak di hati nya dia benar benar bahagian malam inii.
Aku menerima lamaran mu Ali,"ucap Prilly dan menunduk pelan untuk mengecup kening Ali dan membuat Ali menutup mata nya dan tersenyum tipis sambil bergumam.terimakasih sayang,"Ali memasang kan cincin berlian itu di jari manis Prilly begitupun dengan Prilly yang memasangkan cincin satu lagi ke jari Ali.
Setalah itu Ali mendekatkan wajah nya ke wajah Prilly dan mengecup bibir nya lembut penuh cinta.Tan lama kemudian Ali melepaskan ciumannya dan mengecup kening Prilly dalam.
Tapi Ali aku ingin tetap menggunakan nama Prilly karna menurut ku nama rosellyana hanyalah nama dari kenangan buruk ku jadi aku kan melupakan tapi aku akan menggunakan nama keluarga ku di nama ku yang sekarang.
Aprilya zaren metta,"jelas PrillyTerserah pada mu sayang aku akan selalu mendukung mu dan aku sama sekali gak keberatan,"ucap Ali sambil menuntun Prilly menuju meja makan lalu mempersilahkan Prilly untuk duduk lalu barulah diri nya dan akhirnya mereka menyantap makan malam dengan suasana pantai dan romantis.
Sedangkan di tempat lain seorang pria sedang merendam amarah nya saat mendengar dari orang suruhan nya bahwa kekasihnya menjadi milik pria lain.
Apa aku bilang black dragon bukan lah orang bodoh Gavin yang dengan mudah nya membuat Prilly bisa mengetahui semua nya.seharus nya kau tau kalau Ali menginginkan Prilly kembali kepadanya karna dari dulu dia sudah mencintai adik ku tapi karna dia membuat perjanjian dengan lelaki biadab itu yang membuat Ali harus membunuh lyana dan setelah itu dia menyesal,"Gian berbicara dengan santai dan itu membuat Gavin tambah emosi.
Aaaakkkkkhhhh,"teriak gavin frustrasi.aku gak mau tau pokok nya Prilly harus tau kebenaran nya secepatnya nya dan dengan begitu Prilly akan langsung meninggalkan Ali,"
Hyyyyy semuaaaa apa kabar???
Maaf aku baru bisa next sekarang.
Soal nya belakangan ini kerjaan ku agak banyak jadi gak sempat ketik maaf ya bikin kalian nunggu lama😁.Vote komentar nya jangan lupa ya biar aku cepat lanjut lagi..
See yaa
Salam Fera😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Cinta
ActionAku sangat kecewa saat aku tau kalau kamu tidak pernah tulus mencintaiku kamu hanya mendekati ku dengan tujuan yang tertentu. Rosellyana metta. Memang aku mempunyai tujuan untuk mendekati mu tapi itu hanya tujuan pertamaku. setelah bersamamu sekian...