part 25

339 48 8
                                    

Yeyyy akhirnya aku bisa muncul lagi😊
Maaf ya buat semuanya karna udah bikin kalian nunggu lama😁😁
Oke berhubung aku udah next kuyy langsung baca ajhaa😉

Happy readinggg

Prilly menatap Ali dengan penuh arti bahkan bola mata nya saat ini sudah mengeluarkan air mata yang mengalir bagaikan aliran sungai di pipi nya.
Ali bisa menangkap tatapan kecewa dan benci dari tatapan gadis nya saat ini.

berbeda dengan biasanya gadis itu akan menatap nya dengan binar cinta  tapi tidak untuk saat ini bahkan mungkin untuk selamanya. tapi Ali tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Kau menipuku selama ini,"desis Prilly tajam
Ali tidak menjawab apapun yang dia lakukan saat ini hanyalah diam dengan pandangan yang tertuju pada Prilly.

KAU PEMBOHONGGG KAU MEMBOHONGII KUUU," teriak Prilly penuh emosi

Selama ini kau berniat membunuh ku kan? Karna rencana mu yang dulu nya gagal dan sekarang kau menjebak ku supaya kau bisa dengan mudah membunuh ku lagi kan?,"

Jawab Ali jangan diam aja,"prilly mendekati Ali dan menarik kerah kemeja Ali kasar
Hiks hiks a.aku mencintai mu bahkan sangat mencintai mu tapi kenapa kau melakukan ini pada ku heuh KENAPA..hiks hiks,"setelah berteriak di depan muka Ali Prilly sontak luruh kelantai tepat di bawah kaki ali.

Ali yang tidak kuat mendengar suara tangisan gadis nya pun berlutut supaya bisa tinggi tubuh nya bisa sejajar dengan prilly
Tangan Ali terulur menyentuh permukaan wajah prilly dan menghapus air mata di wajah Prilly dengan lembut.

Itu semua tidak benar.itu hanya niat ku di masa lalu tapi tidak untuk sekarang.aku sangat menyesal karna pernah melakukan hal sekeji itu kepada mu dan keluarga mu dulu. Tapi aku sangat menyesalinya sekarang.aku minta maaf,"mata Ali memerah saat mengungkapkan perasaan menyesal nya.

Apa dengan kau minta maaf ayah ku bakal hidup kembali,"mendengar kata kata yang keluar dari mulut Prilly membuat Ali ingin menangis dia benar benar tidak bermaksud untuk membunuh.dulu dia hanya bekerja dan pembunuh adalah pekerjaan nya.

Kau dulu menjebak ku dalam permainan mu dengan mengatas namakan cinta dan sekarang kau membuat ku terjebak lagi dalam permainan cinta mu heuhh.supaya kau bisa menjalankan rencana biadab mu.begitu kan,"Ali menggeleng kepalanya kuat itu hanya tuduhan Prilly itu semua tidak benar bahkan tidak terlintas rencana apapun di otak nya kalau untuk menyakiti Prilly dia berani bersumpah kalau saat ini yang dia pikirkan adalah keselamatan Prilly karna saat ini David sedang mengincar Prilly.

Tidak bukan seperti itu pril.ku mohon biarkan aku menjelass..

Menjelaskan apa haahh aku benar benar muak dengan kebohongan mu dan aku mau kau menjauh dari ku mulai detik ini dan jangan pernah menunjukkan muka mu lagi di hadapan ku,"setelah mengatakan hal itu Prilly keluar dari kamar Ali tapi saat sampai di ruang tamu para pengawal Ali menghadang prilly

Jangan biarkan dia keluar dari rumah ini," suara keras dan tegas Ali membuat dua orang pengawal itu langsung memegangi kedua tangan prilly.

Lepasinnn lepasin aku.aku mau keluar dari siniii lepasin aku. kau  jahat Ali,"teriak Prilly saat melihat Ali berjalan menghampiri dirinya yang sedang di pegangi oleh penjaga nya

Aku tidak bisa membuat mu pergi dari rumah ini love jadi aku terpaksa melakukan cara ini,"ucap Ali mengecup kening Prilly walaupun Prilly memalingkan muka nya.

Bawa dia ke kamar dan jangan biarkan dia keluar dari kamar kalau sampai dia kabur nyawa kalian yang  akan jadi taruhannya. Paham," tegas Ali

Paham tuan,"

Prilly sontak mendongak mendengar perkataan pria di depan nya ini.begitu kejam kah pria yang di cintai nya ini.tidak.
Prilly harus mencari cara supaya dia bisa lepas dan keluar dari rumah ini?.tapi bagai mana,"pikir nya.

Hingga tiba tiba saja pandangan Prilly jatuh pada senjata api yang ada di pinggang pengawal Ali yang mencengkram tangan nya yang sebelah kanan.

Sehingga saat para penjaga menyeret nya Prilly tetap diam seolah olah dia kalah telak dan tidak bisa berkutik.namun saat sampai di anak tangga pertama Prilly dengan gesit nya menginjak kaki pria yang di sebelah kirinya lalu menendang tulang kering pria yang sebelah kanan hingga membuat kedua nya mengaduh kesakitan kemudian Prilly dengan sigap mengambil pistol incaran nya lalu meletakkan ujung pistol nya tepat di pelipis nya.

Jangan ada yang mendekat atau kau akan melihat mayat ku detik ini juga,"teriak Prilly penuh ancaman saat melihat Ali ingin mendekat ke arah nya.
Love apa yang kamu lakukan? itu berbahaya aku mohon jauhkan benda itu sekarang juga aku tidak bisa melihat mu terluka," Ali maju pelan pelan untuk melepaskan pistol itu dari tangan Prilly.

Ini kan yang kau inginkan ali? Jangan menjadi munafik seolah oleh kau benar benar mencintai ku padahal itu hanyalah omong kosong mu saja.
Sampai kapan pun aku tidak akan percaya pada mu lagi.jadi biarkan aku pergi pergi sekarang atau aku akan menembaki peluru ke kepala ku sekarang juga,"Prilly terus berjalan mundur untuk menjauhi Ali dan anak buah nya yang lain.

Ali tidak bisa berbuat apa apa sekarang selain membiarkan Prilly pergi karna kalau tidak Prilly pasti akan benar benar menyakiti dirinya sendiri dan Ali tidak mau hal itu terjadi. cukup sekali dulu dia melakukan kesalahan dan dia bersumpah tidak akan menyakiti Prilly untuk yang ke dua kali nya walaupun Ali harus rela melepaskan Prilly tapi Ali yakin kalau masih ada cara lain supaya Prilly bisa kembali kepada nya lagi.dia pastikan hal itu akan terjadi.

**********

Prilly berlari dengan terengah-engah dengan sesekali menoleh kebelakang untuk memastikan bahwa Ali atau para pengawal Ali tidak mengejar diri nya.

Prilly akhirnya bisa bernafas lega setelah bisa keluar dari rumah Ali walaupun harus dengan cara yang menurut nya konyol.

Hufhh Prilly menghembuskan nafas panjang lalu melihat pistol di tangan nya dan tak lama kemudian prilly membuang pistol yang di pegang nya ke tong sampah.
Hahh.untung saja ada benda itu kalau tidak aku pasti tidak akan lepas dari si brengsek Ali itu.yah walaupun aku tidak tau cara menggunakan nya tapi setidaknya nya itu berhasil," gumam Prilly berbicara sendiri.
Prilly melihat sekeliling sekarang dia bingung harus kemana bahkan dia tidak membawa apa apa sekarang ini.bahkan saat ini Prilly tidak memegang uang sepeser pun Hiks hiks aku takut," gumam nya.






Komen end vote Jang lupa ya😁😁

See yaaa

Love you😘😘😘

Salam
Fera



Permainan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang