part 14

382 39 3
                                    

Happy reading...





Jam sudah menunjukan pukul 20:00 Prilly tengah mondar mandir di kamar nya dia sedang berfikir alasan apa yang harus dia keluarkan supaya Gavin tidak jadi mengajak nya pulang malam ini karna dia masih harus mencari tau tentang kehidupan nya di masa lalu.

Tok tok tok

Prilly menoleh ke arah pintu lalu berjalan dan membuka nya.

Love kenapa kamu belum bersiap siap?"Gavin menatap heran Prilly yang masih menggunakan baju tidur nya.

Eh.emm sayang aku rasa kita tidak bisa pulang malam ini,"Gavin mengernyit.
Loh.kenapa love apa terjadi sesuatu atau kamu sakit."

Ah.iya nih entah kenapa tiba tiba aku merasa kepalaku pusing  dan badan ku rasa nya tidak enak,"Gavin merasa tidak tega saat melihat mata kekasih nya yang menatap nya sayu akhirnya dia pun menyetujui untuk mengundurkan kepulangan mereka sampai ke adaan Prilly membaik.

Gavin membaringkan Prilly di tempat tidur. Cepat sembuh love,"Gavin mengecup kening Prilly lalu melangkah keluar saat melihat Prilly sudah memejamkan mata nya.

Gavin menghela nafas dan berjalan menuju kamar Gian.

Clek.

Gian menoleh ke orang yang membuka pintu kamar nya Gavin.

Loh.lo gak jadi pulang hari ini?"Gian bangun dari tidur nya menatap Gavin yang duduk di kasur nya dengan lesuh.

Huff Prilly seperti nya deman jadi kami gak jadi pulang malam ini,"Gian mengangguk mendengar penjelasan Gavin

Oohh.ya udh Lo tunggu aja sampe ke adaan Prilly membaik,"


**********

Prilly memastikan kalo Gavin benae benar sudah jauh dari kamar nya lalu mengambil hp nya di laci samping tempat tidur lalu mengirim chat ke ali untuk mengajak nya ketemuan. Setelah ini Prilly kembali berbaring sambil menunggu balasan dari ali.

Dan tak lama kemudian hp Prilly berbunyi Prilly langsung bergegas melihat nya.

Baiklah jam 1:00 aku menunggu mu di luar mansion arah utara"itu lah isi pesan dari Ali.






Di sebuah ruangan yang gelap terlihat  5 orang yang duduk berdampingan dengan di temani beberapa botol Vodka dan didepan nya terlihat Layar layar yang menampakkan orang orang yang mereka jadikan sebagai mainan.cctv.

Hahaha ini sangat menyenangkan kak.aku bener bener penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya,"salah satu pria membuka suara sambil melihat cctv yang menampakkan seorang gadis yang sedang mengendap untuk keluar dari mansion


Sepertinya sang pangeran bener bener sangat ingin menyelamatkan sang putri tapi percuma kalau pada akhirnya sang putri aku pergi meninggalkan sang pengeran dengan sendirinya,"mendengar kata kata dari lelaki yang paling tua di situ membuat orang orang yang berada di ruangan tersebut tertawa terbahak bahak seolah olah itu adalah lelucon yang di keluarkan.

Kita akan ikut bermain malam ini kalian bersiaplah," pria itu tersenyum miring lalu berdiri dari duduk nya dan melangkah keluar menuju kamar nya.

Sebentar lagi,"gumam pria itu menatap pantulan nya di cermin




Sedangkan di kamar Prilly saat ini dia sudah memakai jaket nya dan bersiap untuk menemui Ali di luar mansion arah Utara karna saat ini jam sudah menunjukkan pukul 12:52 itu tandanya waktu nya tinggal 8 menit lagi jadi dia harus keluar sekarang.

Clek

Sebelum keluar Prilly mengintip ke arah kanan dan kiri setelah di rasa nya aman dia pun langsung melangkah keluar dengan mengendap ngedap.

Butuh waktu lama untuk Prilly keluar dari mansion itu dan butuh perjuangan extra supaya tidak ada penjaga yang melihat dirinya keluar malam malam gini.

Huhh

Akhirnyaaa





Aduh ada yang berniat jahat tuh siapa ya???

Penasaran??

Tunggu terus melanjutkan nya ya😁

Jangan lupa untuk vote komen nya🤗

Bye

Love❤️❤️

See yaa

Salam Fera😘😘

Permainan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang