part 23

471 41 10
                                    

Hiiii semua aku muncul lagi.maaf ya aku baru bisa muncul sekarang😁

Semoga kalian gak pernah bosan nunggu cerita akuu🤭

Gak mau banyak bacot langsung cus aja😂

Happy reading..

Pagi ini adalah pagi yang sangat membahagiakan bagi Prilly karna pagi ini ketika Prilly baru membuka mata nya ada seorang pangeran tampan di samping nya dan sedang mendekap tubuh mungil nya.

Prilly terus menatap wajah tampan kekasih nya sambil tersenyum saat mengingat bagai mana kekasih nya ini memperlakukan nya dengan sangat romantis.bahkan Prilly belum bisa melupakan nya sampai detik ini.eh tidak.dia rasa dia tidak akan pernah melupakan hal yang membahagiakan itu.

Sudah puas menatap ku heuh,"suara serak dari samping nya membuat Prilly kaget tapi itu tidak lama saat dirinya melihat Ali yang sudah mulai membuka mata nya.

Geer.aku tidak menatap mu,"ucap Prilly merona
Terus?? Kalau kamu tidak menatap ku siapa lagi yang kamu tatap?. disini kan hanya ada kita berdua sayang,"perkataan Ali membuat Prilly Salang tingkah.benar juga di kamar ini hanya ada aku sama Ali aahh aku maluu,"batin Prilly dengan wajah nya yang semakin memerah.
Ali terkekeh gemes lalu membawa Prilly ke dalam pelukan nya.

Saat ini Ali dan juga Prilly sudah tampak segar karna mereka berdua baru saja selesai mandi.eh.tapi jangan salah mereka mandi nya gak bareng kok tapi bergantian hehehe.
Ali memeluk pinggang Prilly posesif mereka berdua turun ke meja makan untuk sarapan.

Setibanya di meja makan Ali menarik kursi terlebih dahulu untuk Prilly setelah itu baru dirinya duduk begitupun dengan Prilly yang lebih dahulu menghidangkan Ali lalu baru diri nya.mereka berdua terlihat seperti pengantin baru yang baru saja menikah bahkan kalau ada orang asing yang melihat mereka pasti akan berfikir demikian.

Sedangkan di satu sisi seorang pria paruh baya namun masih terlihat gagah tengah duduk di kursi kebesaran nya dengan di temani 2 pengawal yang berdiri ketakutan di hadapan nya.

Bagaimana bisa putri dari Marcel masih hidup.bukan kah black dragon sudah membunuh nya heuh,"geram david .ya. orang itu adalah david yang baru saja mendapatkan informasi dari orang suruhan nya bahwa lyana masih hidup dan yang lebih membuat murka adalah saat dia mengetahui bahwa yang menyelamatkan lyana adalah Gian putra nya sendiri.

Cari lokasi mereka sekarang,"gumam David penuh penekanan

Baik tuan,"kedua orang itu menunduk lalu keluar dari ruangan David

Aku gak akan membiarkan mangsa ku lolos begitu saja dan kau black dragon kau sudah bermain api dengan ku sekarang saat nya kau terbakar,"desis David mengempal tangan nya kuat  hingga urat urat nya terlihat jelas dan itu semua bisa menggambarkan bagai mana emosi nya seorang David ketika dia gagal membunuh keponakan nya sendiri.

Sayang aku akan keluar sebentar kamu tetap di rumah dan jangan keluar selangkah pun kalau gak aku akan marah mengerti,"Ali mengecup kening Prilly sebentar lalu menatap wajah kekasih nya yang cerberut.

Hey bibir nya jangan di majuin gitu dong bukan aku pengin aja,"canda Ali yang membuat Prilly bertambah kesal

Iihhh kamu mah.masak aku gak boleh kemana mana sihh,"Rajuk Prilly
Aku bosan Ali kalau di rumah seharian setidak nya izinin aku keluar ketaman pliss,"Prilly mengeluarkan jurus nya untuk membujuk Ali

Tidak sayang sekali tidak tetap tidak kalau kamu mau jalan jalan tunggu aku pulang maka aku akan mengajak mu kemanapun kamu mau oke,"tegas Ali tak terbantahkan

Tau ah. aku sebel sama kamu,"Prilly dengan mata berkaca kaca berlari menuju kamar nya lalu mengunci pintu kamar nya.

Ali menghela nafas nya pelan dia rasa dia harus lebih bersabar untuk menghadapi sifat Prilly yang ini.

Maaf sayang tapi aku akan menemui mu nanti saat aku pulang bye sayang,"gumam Ali lalu melangkah keluar karna Rama dan juga anak buah nya yang lain sudah menunggu nya sedari tadi.

Ali memasuki mobil Ferarri hitam mengkilap nya lalu menjalan kan mobil nya terlebih dahulu dan di ikuti oleh Rama dan anak buah nya yang lain.

Prilly menatap kesel Ali dari jendela kamar nya.

Aaaaaaaaa sebel sebel sebel Ali jahattt
Dia bukan nya ngebujuk aku malah ninggalin aku gitu aja pokok nya aku mogok ngomong sama dia titik hiks hiks,"Prilly menangis karena saking kesal nya terhadap Ali yang terlalu mengekang dirinya

*****

Ada apa gian?

Kenapa kau ingin bertemu dengan ku tiba tiba?,"Ali menatap pria tampan yang duduk di sofa di depan nya.

Langsung ke intinya saja.orang suruhan ku yang selama ini mengikuti David memberitahuku kalau David sudah mengetahui bahwa lyana masih hidup dan saat ini dia sedang mencari tahu lokasi kalian,"jelas Gian

Apa.bagaimana bisa,"

Aku juga belum tau.tapi yang paling penting saat ini kau harus melindungi lyana dari David dan juga Gavin,"ucap Gian

Gavin??,"

Ya.kau tau kan Gavin gak akan tinggal diam karna kau sudah merebut kekasih nya,"sindir Gian yang langsung di balas tatapan malas dari ali

Adik mu itu kekasih ku gian dan kau tau itu,"bantah Ali

Itu memang.tapi ingat kau dulu pernah ingin membunuh nya dan hal itu akan menjadi ancaman untuk hubungan kalian kalau sampai lyana mengetahui nya,"balas Gian

Ali terdiam sejenak setelah itu dia kembali membuka suara.
Dia memang sudah mengetahui map yang berisi bukti pembunuh itu,"ucap Ali yang membuat Gian langsung menatap Ali terkejut namun itu tidak bertahan lama saat tatapan Gian berubah menjadi tatapan menyelidik akan pria dingin di depan nya ini.

Lalu??,"

Kau tenang saja dia belum melihat isi nya,"ucap Ali

Hey. kau lah yang harus tenang karena itu urusan mu dan bukan urusan ku,"cibir Gian

Ya ya aku tau itu," balas Ali memutar bola mata nya

Apa ada lagi.?
kalau tidak aku mau pulang dan menghabiskan waktu dengan gadis ku,"ucap Ali

Gian mendengus kesal.
Kalau begitu kau pergi saja dan ingat kata kata ku tadi,"

Ali hanya mendengar kata kata Gian tanpa mengubris nya dia berlalu dari hadapan Gian dan berlalu untuk pergi ketempat pengiriman barang edaran.
Rama.apa kau bisa mengurus pengiriman kali ini? Karna aku harus pulang secepat nya dan kalau kau butuh bantuan kau langsung menghubungi ku saja,"Ali menghubungi Rama dan berbicara melalui bluetooth yang terpasang di telinganya karna saat ini Ali sedang dalam keadaan menyetir.

Setelah mendapat kan jawaban dari rama Ali pun langsung menancapkan laju gas mobil nya.
Karna saat ini dia benar benar tidak tenang mengingat dirinya pergi saat gadis nya sedang ngambek tadi.

Sstt dia pasti sangat marah saat ini huff wanita memang membingungkan,"ujar Ali

*****







Hey semuanya maaf ya aku baru bisa update sekarang ada yang kangen sama aku gak eh.ralat.permainan cinta maksud nya😁😁😁

Tolong dong komen sesuatu yang bisa bikin aku semangat ngetik nya ya.

Oke gak mau banyak bacot ah😂

Bye bye. see you ❤️❤️❤️

Salam Fera😘😘

Permainan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang