Happy reading...
Kau bodoh Ali. bagaimana bisa kau selengah itu hah.bukan kah aku sudah bilang pada mu. kalau kau ingin membuat Prilly kembali lagi padamu maka lenyapkan saja bukti itu. aiss kau ini.kalau sudah seperti ini bagaimana??,"Gian terus memarahi ali.saat pria itu menceritakan masalah nya dengan Prilly.
Bahkan sekarang dia khawatir sama keadaan Prilly di luar sana. Apa lagi saat pria didepan nya ini bilang kalau Prilly keluar tanpa membawa apapun bahkan uang sepeser pun dia tidak punya.dan itu menambah kekhawatiran Gian pada adik nya itu. apakah dia sudah makan. apa dia ada tempat untuk berteduh.
pikiran.pikiran buruk mulai bermunculan di otak Gian saat ini.Tidak gian.prilly memang harus tau semuanya.aku tidak mau kalau Prilly terus berfikir kalau aku ini benar. dan dia menganggap ku orang baik.padahal kenyataan nya tidak seperti itu."suara Ali mulai terdengar lirih
Gian menatap Ali dia tidak mengerti maksud pria itu.maksud mu?,"
Heuh.prilly memang harus mengetahui siapa pembunuh ayah nya.walaupun setelah dia mengetahuinya dia akan membenci ku. itu tidak masalah. yang penting aku tidak terus di hantui oleh rasa bersalah ku ketika melihat prilly,"Ali menarik nafas nya terlebih dahulu sebelum dia melanjutkan ucapan nya lagi.
Kau tau gian.aku tidak pernah merasakan ketenangan di setiap detik nya.karna apa?.karna di setiap detik nya aku selalu di hantui oleh rasa bersalah dan penyesalan yang tiada henti.aku tidak pernah merasa kan nyaman karna aku selalu melakukan dosa.andai saja aku bisa memilih aku sangat ingin hidup seperti orang orang normal biasa nya. tentram damai dan jauh dari masalah,"Gian bisa melihat bahwa saat ini sahabat nya ini benar benar rapuh apalagi setelah kepergian adik nya.itu menambah kesedihan aliKau salah Ali kalau kau berfikir orang orang di luaran sana tidak memiliki masalah.kau salah besar.kau hanya tidak tau saja kalau sebenarnya mereka semua juga memiliki masalah tidak ada yang namanya orang hidup tidak di liputi masalah.hidup semua orang itu di kuasai oleh masalah men.begitupun dengan hidup ku.
Kau tenang saja aku akan berada di pihak mu.aku akan membantu mu untuk mencari Prilly dan aku pastikan kalau Prilly akan kembali ke pelukan mu lagi," Gian menepuk bahu Ali pelan.dan memberi semangat untuk sahabat nya iniAli mengangguk pelan lalu menatap Gian datar.
tidak bisakah kau tersenyum sedikit saja saat menatap ku?," Jengah Gian saat mendapatkan tatapan datar lagi dari aliTidak,"ucap Ali lalu bangun dari duduk nya dan melangkah keluar dengan di ikuti oleh bodyguard nya.
Hai kau mau kemana??,"teriak Gian saat melihat Ali pergi begitu saja tanpa sepatah kata pun.
Dia sangat menyebalkan saat sedang galau hahaha,"Gian tertawa sendiri saat mengatakan itu.
Benar benar lelaki gila..
*******
Di sisi lain Prilly saat ini sedang berjalan tanpa tujuan.
Saat Prilly sedang berjalan tiba tiba
Kriukk kriukk terdengar suara dari perut Prilly.Aku lapar,"gumam Prilly sembari mengelus perut nya
Prilly melihat sekeliling nya berharap dia menemukan sesuatu untuk di makan.Itu ada warung mudah mudahan aku bisa mendapatkan makanan di sana,"Prilly mulai melangkah untuk menuju ke warung tersebut namun baru beberapa langkah Prilly berjalan tiba tiba saja ada tiga mobil yang menghadang perjalanan nya.
Siapa mereka,"pikir Prilly berdiri dengan menatap mobil mobil itu namun tiba tiba saja Prilly di kaget kan dengan keluarnya pria berbaju hitam dengan badan badan nya yang kekar dan berotot dan itu membuat Prilly yang melihat nya gemetar ketakutan.
S. Si siapa kalian?," Prilly perlahan mundur dengan ketakutan
Pria pria berbadan kekar itu tidak menjawab justru dengan kasar nya mereka mencengkram tangan Prilly lalu menyeret nya ke dalam mobil.Hai. Apa apaan ini lepasin aku.aku gak tau siapa kalian hai lancang sekali kalian.dengar ya aku bisa teriak disini supaya orang orang dengar dan kalian bis...
Belum selesai Prilly berbicara tiba tiba saja salah satu dari mereka membius Prilly sampai pingsan lalu memasukkan nya ke mobil dan membawanya berlalu dari tempat itu.Kalian berhasil membawa nya,"seorang pria paruh baya tersenyum miring saat melihat seorang gadis yang di bawa oleh pengawal nya dalam ke adaan tidak sadarkan diri.
Iya tuan.ini adalah gadis yang tuan inginkan,"jawab pengawal yang memikul Prilly di pundak nya.
Kurung dia di gudang.dan jangan biarkan dia lolos.dan jangan lupa untuk memberikan makan untuk nya.aku tidak mau kalau sampai dia mati.karna aku membutuhkan nya saat ini.paham,"jelas pria paruh baya itu.yang tak lain adalah David.
Baik tuan," pengawal itu membawa Prilly ke gudang bawah tanah lalu membaringkan Prilly di lantai setelah itu dia melangkah keluar dan tidak lupa untuk mengunci pinta supaya Sandra nya tidak kabur.
Sebentar lagi aku akan menguasai semua kekuasaan yang di miliki marcel.dan aku akan mendapatkan itu semua melalui keponakan manis ku.hahaha aku tidak sabar menantikan hal itu,"David duduk di kursi kebangsaan nya lalu mengambil wine yang tersedia di meja nya lalu meneguk nya dengan halus.
Hemm.....di dalam gudang yang kotor terlihat Prilly mulai mengerjapkan mata nya.
Setelah penglihatan nya kembali normal Prilly pun panik sekaligus takut saat merasa bahwa tangan nya terikat ke belang punggung nya dan juga kaki nya yang terikat dengan sangat erat.Tidak ada pikiran lain yang terlintas di otak kecil nya selain kata penculikan.
Ya.gadis malang itu tau bahwa saat ini dia di culik.tapi yang menjadi tanda tanya bagi nya adalah siapa yang menculik nya? Dan buat apa?Prilly bangun dengan bersusah payah dari tempat nya di baringkan dari.
Hey... Siapapun yang ada di luar tolongg buka pintu nya.
Aku mohon buka pintu nyaaa,"Prilly berteriak semoga dengan teriakan nya ada orang yang mendengar dan bisa menolong diri nya.Siapapun tolonginnn aku
Hiks hiks hiks aku takut aku mau keluarr hikss,"karna putus asa akhirnya tangisan Prilly pun keluar akibat rasa takut yang menghantui nya.*******
Sedangkan di lain tempat Ali dan Gian berserta pengawal nya sedang menuju ke kediaman David.kenapa Ali bisa tau kalau Prilly bersama David?.
Itu Karna Saat Prilly keluar dari rumah nya Ali menyuruh pengawal nya untuk mengikuti gadis nya.dan Ali sangat murka saat anak buah memberi tahukan bahwa anak buah David membawa gadis nya pergi.mereka sudah berusaha mengajar tapi sia sia mereka kehilangan jejak.Ali kau harus hati hati saat menghadapi david karna dia banyak menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh atau pun melukai musuh nya,"ucap Gian sambil menatap rumah mewah David yang sudah terlihat dari tempat mereka berdiri.
Aku paham.ayo kita mulai permainan nya...
Aku akan berusaha untuk melanjutkan ceritanya secepat yang kalian ingin kan🙂🙂
Jadi jangan bosan bosan nya nunggu cerita aku.
Dan kalian bisa komen apa aja di kolong komentar mau curhat boleh😂.mau ngeluarin unek unek juga boleh😂😂Oke udah cukup gue bacot nya🤣🤣
See you
Salam Fera😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Cinta
ActionAku sangat kecewa saat aku tau kalau kamu tidak pernah tulus mencintaiku kamu hanya mendekati ku dengan tujuan yang tertentu. Rosellyana metta. Memang aku mempunyai tujuan untuk mendekati mu tapi itu hanya tujuan pertamaku. setelah bersamamu sekian...