Happy reading....
Setibanya Prilly di kediaman Ali dia terpaku melihat rumah megah bak istana di depan nya itu dan di setiap sudut rumah di jaga ketat oleh pria pria ber jas hitam dan sebagainya dari mereka memiliki senjata.
Lamunan Prilly terbuyar saat Ali menggenggam tangan nya dan membawa masuk ke dalam dan saat Ali Prilly dan Rama masuk semua bodyguard yang menjaga di pintu membungkuk kan padan nya sebagai tanda hormat untuk sang tuan.
Ali terus berjalan menuju kamar dengan menggandeng tangan Prilly
Sedangkan Rama sudah pergi entah kemana dia sengaja memberikan waktu untuk sahabat nya itu untuk menjelaskan banyak hal kepada Prilly.Sesampainya di kamar Ali mempersilahkan Prilly untuk masuk dan terlihat isi kamar yang bernuansa hitam dan kamar nya juga sangat luas di mana di samping tempat tidur terdapat jendela kaca lebar yang menampakkan gedung degung bercakar langit di kota London ini.
Kamu bisa istirahat di sini prill,"Prilly menoleh ke Ali yang sudah duduk di pinggir tempat tidur.
Dan kau??,"mengerti akan maksud Prilly Ali pun langsung menjawab.
Aku akan tidur di sofa karna aku tidak akan bisa tidur kalau bukan di kamar ku,"Prilly berjalan menghampiri Ali dan duduk di samping pria itu,"
Prilly menatap wajah tampan itu dengan lekat entah apa yang Prilly rasakan yang jelas dia merasa nyaman saat berdekatan dengan pria ini dan jantung nya juga berdetak lebih cepat dari biasanya.apa mungkin dia mencintai pria ini??.
Prilly menggelengkan kepalanya.itu tidak mungkin aku hanya mencintai gavin,"batin Prilly
Ali menatap Prilly heran sekaligus khawatir
Kamu kenapa??,"Ali menangkup kedua pipi Prilly supaya Prilly menatap ke arah nya.Ada apa?"bisik Ali
Ti.idak ada a.aku mau mandi dulu,"ucap Prilly dengan gugup
Ali melepaskan tangan nya dari pipi Prilly lalu melangkah keluar dari kamar,"
Huff,"Prilly menghela nafas lega lalu melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya yang lengket karna keringat.
Saat ini Prilly sedang bersiap untuk turun makan malam ini adalah makan malam bertanya tanpa di temani oleh sang kekasih Gavin entah kenapa dia merasa sangat merindukan lelaki itu padahal ini adalah keputusan nya yang memilih pergi bersama Ali dan meninggalkan gavi.
Tenang prilly setelah kau tau semua nya kau akan kembali bersama Gavin,"gumam Prilly menatap pantulan nya di cermin.
Setelah merasa tenang Prilly pun turun ke bawah untuk makan malam karna salah satu maid tadi memberi tahu nya bahwa Ali sudah menunggu nya di meja makan.
Maaf membuat kalian menunggu,"ucap Prilly merasa tidak enak pada Ali dan juga rama,
Emm.tidak apa duduk lah,"ucap Rama
Prilly menarik kursi di samping Ali lalu duduk untuk menyantap makan malam nya.
Setelah makan malam usai tanpa menatap siapa pun dan berucap sepatah kata pun Ali melangkah menuju kemar nya,
Prilly pun tidak tinggal diam dia bangun dan berlari kecil mengikuti ali.
Aliii,"panggil Prilly yang membuat langkah Ali terhenti tapi Ali Enggan untuk berbalik dan menatap Prilly,
Ali kau sudah berjanji kan kalau kau akan menceritakan tentang masa lalu ku kalau kita sudah sampai di kediaman mu,"ucap Prilly namun tidak mendapatkan jawaban dari Ali
Aliii ayo ceritakan sekarang supaya aku tau semua nya biar aku tidak seperti orang bodoh yang tidak tau asal usul diriku ku mohon,"Prilly berdiri di hadapan Ali dengan wajah memelas
Sedangkan Ali hanya menatap Prilly dengan tatapan dingin nya,
Ali kau ini kenapa?"
Aku tidak papa,aku akan menceritakan semua nya pada mu,"ucap Ali lalu melangkah memasuki kamar nya yang diikuti oleh Prilly dari belakang nya.
Saat melihat Ali duduk di tempat tidur Prilly pun dengan semangat nya duduk di samping Ali dan siap mendengarkan semua nya.
Ali menarik nafas dan menghembuskan nya pelan lalu menceritakan semua nya pada Prilly.
Jadi yang membunuh orang tua ku adalah paman ku sendiri,"gumam Prilly pelan dia benar benar tidak habis pikir akan paman nya itu bagai mana mungkin ada seorang adik yang dengan tega nya menghancurkan kebahagiaan kakak nya bahkan merenggut nyawa nya dengan kejam hanya karna merasa iri.
Lalu kenapa aku sampai lupa ingatan siapa yang melakukan itu pada ku?,"tanya Prilly
Deghh..
Jantung Ali terasa berhenti berdetak saat pertanyaan itu terlontar dari mulut Prilly.ini yang dia takut kan,
Seorang pembunuh bayaran, paman mu menyewa pembunuh bayaran saat itu dan pembunuh itu menembaki mu tepat di dada mu dan meninggalkan mu begitu saja di hutan,"jelas Ali mencoba untuk tetap tenang walaupun tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini dia benar benar gugup saat menceritakan tentang kejadian itu.
Dan saat itu aku berusaha untuk mencari mu tapi aku kehilanganmu jejak mu dan sampai saat di mana aku melihat mu bersama lelaki lain tapi saat itu aku tidak mau gegabah aku mencari tau semua tentang mu apa benar kau ini lyana atau hanya mirip saja dan saat aku menemukan data mu dan menyusui kan nya ternyata data kalian sama kau memang kekasih ku rosellyana metta,"jelas Ali panjang lebar
Prilly mengangguk dan percaya akan cerita Ali yang tidak luput dari kebohongan walaupun ada yang benar tapi tetap saja cerita itu tidak sepenuh nya benar,"
Lalu kenapa aku bisa bersama keluarga khwan?"
Gavin menemukan mu di hutan dan karna dia tertarik pada mu akhirnya dia menyuruh dokter yang menangani mu untuk menghapus seluruh memori mu karna dengan begitu kau akan tetap bersama dengan nya,"ucap Ali yang membuat Prilly tidak begitu percaya akan cerita Ali kali ini tapi dia tetap tidak membantah karna dia saat ini berada di kediaman Ali jadi harus berhati hati.
Aku merasa ada yang janggal dari cerita nya, aku rasa aku harus mencari tahu lebih dalam lagi,"batin Prilly
Kau sudah tau semuanya kan sekarang jadi aku mohon tetaplah bersama ku jangan pernah meninggalkan aku lagi,"Ali menarik Prilly kedalam pelukan nya dan mendekap tubuh mungil Prilly dengan erat dan entah reflek atau apa Prilly pun membalas pelukan nyaman dari Ali.
Semoga pembunuhan itu tidak ada yang tau dan aku akan terus merahasiakan nya Prilly supaya dia terus bersama ku.karna dia adalah milik ku sampai kapan pun,"batin Ali mengecup kening Prilly dalam seolah olah dia membuktikan bahwa dia benar-benar mencintai gadis dalam dekapan nya ini.
Ada yang tau ke ganjalan dari cerita ali???
Vote komentar nya jangan lupa guys
See yaa ❤️❤️
Salam Fera 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Cinta
ActionAku sangat kecewa saat aku tau kalau kamu tidak pernah tulus mencintaiku kamu hanya mendekati ku dengan tujuan yang tertentu. Rosellyana metta. Memang aku mempunyai tujuan untuk mendekati mu tapi itu hanya tujuan pertamaku. setelah bersamamu sekian...