Pov dimas.
Pagi ini aku sengaja tidak masuk ke dalam kelas duluan,karna aku lagi menunggu Siska di halaman sekolah. Aku tidak menyerah begitu saja untuk terus mendekati nya walaupun dia selalu cuek.karna cinta perlu diperjuangin.
Tak lama kemudian Siska datang dan langsung begitu saja berjalan di hadapan ku tanpa menyapa sedikit pun.
Dia memang tidak suka jika aku mendekati nya.mungkin dia tidak menyukaiku karna aku hanyalah orang biasa sedangkan dia anak orang berada.
Tapi entah kenapa aku masih saja menyukainya.bahkan aku tidak menyadari bahwa ada orang yang benar-benar tulus mencintaiku.
Dikelas.
"Kenapa muka Lo kusut amat? masih pagi nih." Tanya keyla.aku baru saja duduk di kursiku disebelah nya.
"Lagi gak mood gue" jawab ku sambil melipat kedua tanganku di atas meja buat bantalan kepalaku.
"Pasti abis di cuekin nih sama Siska" tebak keyla memang benar-benar tepat.
"Nah tuh tau" sahut ku males
"Udah sih gak usah galau Mulu.mendingan entar kita nonton Timnas main" ucap keyla.aku pun langsung menghadap ke arah keyla.karna aku benar-benar lupa jika Timnas hari ini akan main.
"Emang hari ini Timnas main.kapan? Jam berapa? " Tanya ku
"Mangkanya jangan mikirin Siska melulu.sampai² ngelupain jadwal timnas main" cibir keyla tersenyum sinis
"gue gak lupa kok cuman gak inget aja" Ucapku nyengir
"Sama aja" Keyla meraup wajahku
"Hehe sama ya.yaudah yuk kita pulang nonton Timnas" ucapku tak pikir panjang.padahal ini masih pagi.
"Hehh.timnas mainnya jam tiga sore ini aja jam tujuh belom ada.lo pikun apa gimana sih" ucap keyla yang mulai sebel dengan ku.
"Maklum terlalu bersemangat" ucapku diiringi tawa geli
"Semangat gak gitu juga kali" keyla ikut tertawa sambil menoyor kepalaku.
Entah kenapa aku selalu bisa tertawa lepas jika berada di dekat keyla.keyla itu memang sahabat terbaik ku.dia selalu bisa menghiburku.apalagi jika sudah membicarakan sepak bola.
Entah apa yang akan terjadi seandainya aku dan keyla terpisahkan.sehari aja gak ketemu serasa setahun.
Mungkin karna Kita sudah bersahabat sejak lama jadi kita seperti memiliki ikatan batin tersendiri.
"Nanti Lo nontonnya di rumah gue ya" ajak ku
"Iya" jawab keyla singkat
"Nanti Lo bareng gue ya pulang nya" tawar ku
"Tumben ngajakin gue pulang bareng.emang gak mau nyamperin Siska di kelas delapan B." Cibir keyla
"Hehe iya sorry sekarang gue gak pernah barengin Lo berangkat dan pulang sekolah" aku menyadari bahwa akhir-akhir ini aku tidak pernah lagi berangkat dan pulang sekolah bareng keyla.mungkin aku terlalu sibuk mendekati cewek yang sama sekali tidak menginginkan ku.
"Iya gak papa kali.santai aja gue juga bercanda doang" ucap siska mencoba menutupi perasaannya
Skipp...
Pov keyla
Sore ini jam tiga sore aku pergi ke rumah Dimas yang jarak nya hanya 5 menit dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)
FanficDI LARANG PLAGIAT!! INI CERITA MURNI DARI PEMIKIRAN SENDIRI!! HARGAI KARYA ORANG!! Dimas memang bukan anak orang yang berada.ia sering di hina oleh teman-temannya di sekolah.mereka selalu mengejek Dimas di karenakan Dimas mempunyai cita-cita menjadi...