Pov author
Sudah tiga bulan berjalan kini Dimas dan sahabat-sahabat nya sudah tak lagi kumpul.mereka semua berpisah untuk melanjutkan kehidupannya masing-masing,mereka bersekolah di sekolahan yang berbeda dan kota yang berbeda.kini mereka hanya fokus dengan kehidupannya yang sekarang,mereka fokus akan tujuan masing-masing.meskipun jarak memisahkan mereka tapi komunikasi tetap berjalan walaupun hanya lewat media sosial itupun tidak bisa setiap hari,karna mereka juga sibuk dengan kegiatan-kegiatan mereka sendiri.
Dimas tetap berada di Persib Bandung junior.ia tetap memiliki banyak teman di sana.ia melalui hari-harinya dengan penuh menyenangkan.meskipun masalah juga pernah menimpanya tapi ia selalu bangkit karna orang-orang di sekitarnya selalu ada bersamanya.
Ia tidak pernah pantang menyerah sebelum ia berjuang dan berhasil.ia akan mengejar,menggapai apa yang sudah menjadi cita-citanya.
Meskipun tidak sedikit orang di luaran sana yang masih meragukan kemampuannya tapi ia tetap percaya akan dirinya.jiwa optimis selalu terlintas di pikirannya.
Karna omongan-omongan mereka di luaran sana tidak akan bisa membuat jiwa keoptimisan nya berkurang sedikit pun.
.
.
.
*Sudah 3 bulan Keyla berada disekolah baru nya,tapi ia masih belum menemukan teman akrab.justru ia memiliki banyak musuh terutama para cewek-cewek.entah apa yang membuat cewek-cewek begitu tidak menyukainya,Keyla sendiri pun tidak mengetahui alasannya.
Ia sangat kesepian di sekolah barunya ini,seharusnya masa-masa SMA adalah masa yang paling indah ia lalui bersama teman-temannya tapi kini ia malah kesepian karna dijauhi banyak orang.
Yang terlintas dipikirannya adalah
Mungkin karena ia bukan keluarga kaya sehingga mereka semua tidak ingin berteman dengan nya.Mungkin itu emang salah satunya sih para cewek-cewek tidak suka kepadanya.tapi Keyla belum tau saja sebenarnya ada masalah lain yang membuat para cewek tidak suka kepadanya.
Hari ini seperti yang dilakukan biasanya Keyla mengambil buku pelajaran di perpustakaan kemudian ia bawa ke kelas untuk ia baca.karna ia selalu bosen akan hari-harinya di sekolahan jika waktu istirahat tiba.
Ia duduk di kursinya dan membaca buku-buku yang barusan ia ambil.sebagian siswa maupun siswi masih berada didalam kelas,mereka terlihat sangat akrab tapi tidak ada niatan untuk mengajak bicara Keyla.Keyla hanya fokus membaca buku yang ia ambil dari perpustakaan tanpa memperdulikan mereka yang mengoceh di dalam kelas.
"Key"Panggil seorang lelaki yang bertubuh tinggi,cool dan beparas tampan.ia berdiri di depan Keyla,keyla pun mendongakkan kepalanya untuk melihat lelaki yang berdiri didepannya.
"Kak Gino"balas Keyla
'Eh ngapain sih kak Gino nyamperin tuh anak'
'harusnya dia nyamperin gue'
'tah tuh Sis.makin sebel gue sama tuh orang '
Sebagian siswi itu berbisik salah satu nya adalah Siska dan teman-temannya.Kebetulan sekarang ini Siska satu kelas dengan Keyla.sejak SMP sampai SMA ia tetap masih tidak menyukai Keyla.
Apalagi kini Keyla dan Amel satu sekolah dengan Gino Abraham kakak kelas nya dulu selama SMP dan sekarang di pertemukan kembali di SMA,dan sampai sekarang Siska masih mempunyai perasaan terhadapnya tapi Gino sama seperti dulu yang selalu cuek terhadap perempuan kecuali orang yang ia sukai.tapi jarang sekali Gino merasakan jatuh cinta,jika ada perempuan yang membuat dirinya jatuh cinta berarti perempuan itu sangat beruntung.
"Baca terus gak bosen?"tanya Gino
"Enggak kak"jawab Keyla
"Temenin gue ke kantin"pinta Gino
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)
FanfictionDI LARANG PLAGIAT!! INI CERITA MURNI DARI PEMIKIRAN SENDIRI!! HARGAI KARYA ORANG!! Dimas memang bukan anak orang yang berada.ia sering di hina oleh teman-temannya di sekolah.mereka selalu mengejek Dimas di karenakan Dimas mempunyai cita-cita menjadi...