Pov author
Pagi ini dimas membantu bunda dan ayah nya membuat kue.semua kebagian tugas masing-masing.dimas membantu mengadoni bahan-bahan yang di gunakan untuk membuat kue nya.
Sedangkan ayah dimas kebagian tugas unuk mencetak kue-kue nya.dan bunda dimas kebagian tugas untuk mengoven dan menggoreng kue-kue nya.Kue yang dijual bunda dimas tidak terlalu banyak.per hari bunda dimas kurang lebih mengasikan uang 50 ribu hasil jualan keliling.satu bungkus kue di jualnya seharga lima ribu rupiah.terkadang bunda dimas juga mendapat kan uang tambahan jika mendapat kan pesanan dari pelanggan.
Terkadang dimas pun sering membantu bunda nya jualan kue keliling jika sedang libur sekolah.dimas sangatlah berbakti kepada kedua orangtuanya.meski banyak teman-teman disekolah nya yang selalu menghina pekerjaan bunda dimas yang hanya penjual kue keliling tapi dimas tetap bangga kepada bundanya karna pekerjaan bundanya itu halal.
Setelah selesai membantu membuat kue dimas pun langsung bergegas ke kemar nya dan tak lupa mandi untuk berangkat ke sekolah.dan bunda dimas sedang membuat sarapan untuk pagi ini.dan ayah dimas sedang duduk di karpet ruang tamu sedang menonton televisi.
Setelah selesai memasak bunda dimas menyuruh dimas dan ayah dimas untuk bergegas ke ruang makan.meskipun rumah Dimas tidak begitu luas tapi tetap ada ruang makan tapi hanya duduk di karpet bukan di meja makan.
Dimas dan ayah dimas pun langsung pergi ke ruang makan di sana sudah ada bunda dimas yang mengambilkan sarapan buat mereka.
Setelah selesai makan dimas langsung bergegas ke sekolah tak lupa sebelum berangkat sekolah dimas mengecup tangan kedua orangtuanya terlebih dahulu.
Setelah sampai di sekolah dimas pun langsung memikirkan motornya di parkiran halaman sekolah.
"Keyla" panggil dimas melihat keyla yang lewat di depannya
"Eh elo Dim.sorry gue gak liat Lo" ucap keyla sambil cengengesan
"Yee.orang ganteng gini masa gak liat" ucap Dimas membanggakan dirinya sendiri
"Ganteng dari mana nya.dari Hongkong" cibir keyla tertawa geli
"Issh Lo tega banget sama sahabat Lo ini" dimas menampilkan wajah melasnya
"Lebay" ucap keyla sambil berlalu meninggalkan dimas
"Tunggu gue.gue mau ngomong nih sama Lo" ucapan dimas membuat keyla memberhentikan langkah kakinya.
"Mau ngomong apa?" Tanya keyla
"Ciee kepo" goda dimas tertawa geli
"Lo jadi ngomong enggak.kalo enggak gue tinggal" ancam keyla
"Iya-iya. Lo setuju gak kalo gue nembak Siska " ucapan dimas membuat keyla terkejut.keyla diam seketika tak mengeluarkan sepatah kata pun karna ia sangat syok mendengar dimas mau nembak Siska.sebenarnya hati nya sangat tak rela apalagi sampai melihat siksa dan dimas jadian.tapi keyla bisa apa dia hanya bisa mendukung keputusan dari dimas.
"Woy Key." dimas menepuk bahu keyla sehingga keyla tersadar dari lamunan nya.
"Eh..iy..iya.kenapa?" Ucap keyla gugup
"Lo setuju gak kalo gue nembak Siska"ucap Dimas lagi
"Lo serius?" Tanya keyla
"Kenapa? Lo gak setuju" ucap Dimas menampilkan wajah sedihnya
"Gu..guee..setuju kok" jawab keyla gugup
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)
FanficDI LARANG PLAGIAT!! INI CERITA MURNI DARI PEMIKIRAN SENDIRI!! HARGAI KARYA ORANG!! Dimas memang bukan anak orang yang berada.ia sering di hina oleh teman-temannya di sekolah.mereka selalu mengejek Dimas di karenakan Dimas mempunyai cita-cita menjadi...