66.rencana gagal

62 9 0
                                    

Pov author     

Lima hari setelah kepulangan keyla dari rumah sakit.sampai saat ini tidak ada yang memberitahukan keadaannya kepada Dimas.Keyla yang meminta semuanya merahasikan kondisi nya kepada Dimas. Keyla hanya takut jika menggangu konsentrasi Dimas.

Setiap harinya Dimas menanyakan keadaan Keyla. Tapi Keyla selalu menjawab Alhamdullilah aku baik-baik aja. Kamu jangan khawatir ya.

Entah sampai kapan keyla akan berbohong. Tapi bagi nya sangat sulit untuk mengatakan nya walau hanya lewat telepon.

Jika boleh jujur sebenarnya Keyla juga ragu. Apakah Dimas akan merima kondisi dirinya setelah tau jika dirinya mengalami kelumpuhan.

Keadaan dulu sama sekarang itu berbeda. Dulu Dimas hanyalah seorang anak penjual kue keliling yang sering di hina orang-orang karna cita-cita Dimas yang menurut mereka hanyalah haluan semata.

Tapi sekarang keadaan berbalik. Yang dulu nya Dimas sering dihina kini berubah 180 derajat. Kini Dimas menjadi sosok yang di kagumi banyak orang. Dan kehidupan berbanding terbalik seperti dahulu.

Dimas bisa saja mencari gadis yang sempurna jika perlu seprofesi dengannya.

Bukan bermaksud tidak percaya terhadap Dimas. Tapi jujur sekarang Keyla sedikit minder.

Pagi ini Gino sudah berada di rumah Keyla.duduk di ruang tamu di temani oleh bunda Keyla.sembari menunggu Keyla yang sedang bersiap-siap.

Susah payah kedua orangtua Keyla membujuk agar Keyla kembali bersekolah.tapi Keyla selalu menolak.alasannya adalah karna dirinya lumpuh.takut menyusahkan banyak orang nantinya.

Tapi pagi ini Gino datang ke rumah Keyla dan membujuk Keyla agar kembali bersekolah.dan pada akhirnya Keyla setuju setelah mendapatkan bujukan maut dari Gino.yang tak henti-hentinya mengoceh.cowok dingin,kaku dan irit berbicara bisa mengomel panjang kali lebar itu adalah luar biasa.itu pun hanya di tunjukan kepada Keyla.

Lima belas menit menunggu akhirnya Keyla keluar dari kamar nya dengan mengenakan kursi roda sudah lengkap dengan peralatan sekolahnya.

Setelah sarapan dan berpamitan kepada bunda Keyla.Gino segera membantu Keyla memasuki mobil.mulai sekarang Gino akan membawa mobil jika sedang bersama Keyla.

Tak butuh waktu lama mobil Gino sudah sampai di parkiran sekolah.

Gino turun terlebih dahulu untuk mengambil kursi roda di bagasi.dan setelah nya Gino membantu Keyla turun dari mobil dan mendudukkannya di kursi roda.

Gino sangat sabar membantu Keyla.tanpa merasa terbebani sedikit pun.rasa yang dimiliki Gino itu tulus.tulus dari hati yang paling dalam.karna cinta memang tak harus memiliki.bisa membantu orang yang kita cintai itu sudah menjadi bahagia tersendiri.

Keyla menunduk ketika mendengar bisikan-bisikan yang keluar dari para siswa-siswi yang berlalu lalang.mereka membisikan kondisi Keyla saat ini.

"Itu Keyla kan?"

"Kenapa pake kursi roda?"

"Dia cacat ya?"

"Kalo gue jadi Keyla gue ga bakalan mau sekolah lagi"

"Gue juga hahaha malu"

"Sstt kalian diem ada pawang nya tuh entar kalo dia denger bisa marah"

"Cinta banget ya kayak nya kak Gino.keyla cacat aja masih di perhatiin"

Bla bla bla dan masih banyak lagi yang berbisik-bisik.yang membuat kuping Keyla terasa panas.apakah orang cacat tidak boleh bersekolah?

Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang