Pov author
Satu bulan berjalan begitu cepat, melakukan aktivitas seperti biasanya.tidak ada yang berubah
Setiap pagi jam delapan hingga jam duabelas siang,Dimas beserta teman-teman se asrama disibukan dengan kegiatan sekolah,yang memang tersedia khusus.tidak setiap hari.melainkan hanya hari Senin hingga Kamis.
Dan sebelum sekolah mereka dianjurkan untuk melakukan olahraga ringan di pagi hari hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.
Dan pada jam 2 siang semua anak Didik Persib Bandung akan melakukan latihan sampai jam 4 sore.
Setelah selesai latihan mereka akan melakukan aktivitas masing-masing.
Seperti saat ini contohnya Dimas, Valeron,Leo,Doni,Putra,dan Bima pergi menuju kamar asrama.saat sampai di kamar yang di lakukan Dimas adalah segera menuju kamar mandi.dan yang lain menunggu giliran karna kamar mandi hanya ada satu di ruangan ini.tidak mungkin kan jika harus pinjam kamar sebelah otomatis kamar mandi akan di pakai juga.
Tidak lebih dari sepuluh menit Dimas keluar dari kamar mandi.
Ke lima orang itu berebut kamar mandi ketika menampilkan Dimas yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Woy gue duluan!"Teriak Bima menarik tangan Leo yang berjalan di depan nya bermaksud menyalip
"Gue duluan.Lo ngalah dong sama Yang kecil"sewot Doni ikut-ikutan dan berusaha membuka kamar mandi
"Apa apaan Lo semua.gue dulu ya"Ucap Valeron menghentikan tangan Doni yg akan membuka pintu kamar mandi
"Eh gue duluan ya yang nyampe.kenapa malah nyerobot sih"kesal Leo
"Tapi buktinya gue dulu yang pegang pintu"ucap Bima sewot
"Ribut amat Lo pada.minggir gue mau mandi"Ucap Putra lantang.Putra membuka pintu kamar mandi dengan santainya dan menutup pintu dengan keras.
Valeron,Leo,Doni,dan Putra di buat menganga tak percaya.mereka yang ribut Kenapa malah putra yang dapat?perasaan sedari tadi Putra hanya diam.
Dimas yang sedang memakai sarung hanya bisa geleng-geleng kepala menyaksikan keributan mereka.sudah biasa
"Mau ke mosola Mas?"tanya Valeron
"Iya.kalian ga ke mosola? udah sore loh.jangan tinggalkan solat"ucap Dimas
"Gimana mau solat mandi aja belum"kesal Valeron
"Gue ke mosola dulu.jangan lupa entar solat"ujar Dimas sambil berjalan keluar
"Hmm"jawab Valeron,Leo,dan Doni kompak.
.
.
.
.Tidak ada yang berubah dari kehidupan Keyla,seperti biasanya gadis itu menjalani aktivitas nya.
Seperti saat ini Keyla dan Mella sudah berada di kantin karna jam istirahat sudah dari sepuluh menit yang lalu.
Hanya saja Keyla sedikit menjauh dari Gino sang kakak kelas.ia tidak mau mencari masalah dengan Clara.terlalu lelah dirinya selalu di tekan dan di ancam.
Jujur Keyla merasa tak enak hati kepada Gino karena setiap bertemu Gino,Keyla selalu menghindar.padahal Gino selalu baik padanya,selalu melindungi Keyla.tapi Keyla malah membalasnya seperti ini.
Dari kejauhan Gino mengamati Keyla dan Mella yang sedang makan di kantin.ingin sekali rasanya menghampiri mereka.tapi Gino mengurungkan niatnya karna tak mau melihat Keyla akan pergi menghindari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)
أدب الهواةDI LARANG PLAGIAT!! INI CERITA MURNI DARI PEMIKIRAN SENDIRI!! HARGAI KARYA ORANG!! Dimas memang bukan anak orang yang berada.ia sering di hina oleh teman-temannya di sekolah.mereka selalu mengejek Dimas di karenakan Dimas mempunyai cita-cita menjadi...